Home » » Baru Dibuka, Warga Ramai-Ramai Piknik di Bandara Kuala Namu

Baru Dibuka, Warga Ramai-Ramai Piknik di Bandara Kuala Namu

Alhamdulillah HT #1 ane
Makasih buat Mimin, Momod, terutama Agan/Aganwati yang telah meramaikan thread ini


Quote:
MEDAN, KOMPAS.com â€" Kuala Namu International Airport (KNIA) di Deli Serdang menjadi kebanggaan baru warga Sumatera Utara. Banyak warga menjadikan bandara yang dioperasikan secara resmi pada Kamis (25/7/2013) itu tempat wisata baru.
Warga dari berbagai usia berduyun-duyun datang bersama keluarga. Mereka bahkan membawa bekal makanan, seperti sedang berpiknik. Mereka bergerombol di sekitar bandara dan menikmati bekal masing-masing.

Mereka berdiri di sepanjang sisi kanan dan kiri jalan menuju bandara untuk melihat langsung dan mengabadikan pesawat yang lepas landas ataupun mendarat. Mereka tidak memedulikan cuaca yang sangat terik siang tadi.

KOMPAS.COM/MEI LEANDA Warga menggelar tikar dan menikmati bekal sambil berpiknik di Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (25/7/2013).
Para pelajar yang masih berseragam pun terlihat berdatangan. Mereka memenuhi tempat duduk yang disediakan untuk penumpang. Terlihat juga sepasang remaja yang menunjukkan kemesraan.

Sulit membedakan antara calon penumpang dan warga yang datang untuk sekadar menyaksikan langsung bandara pengganti Polonia ini.

Sementara itu, anak-anak menjadikan troli sebagai mainan. Mereka meluncur ke sana kemari dengan kereta pengangkut barang itu layaknya otopet atau mobil-mobilan. Tidak terlihat petugas yang melarang aksi mereka.

Keriuhan suasana itu ditambah dengan banyaknya pedagang makanan dan minuman yang memanfaatkan kesempatan. Di sana-sini pedagang asongan berseliweran menjajakan dagangan, seperti di terminal bus.

Murni, seorang warga Kabupaten Sergai yang datang bersama keluarga dan tetangganya, menggelar tikar di depan pintu masuk kedatangan.

"Kami sedang ada bandara ini. Kami mau lihat langsung pesawat terbang. Selama ini cuma di tv saja. Anak-anak juga senang. Kami rombongan naik sepeda motor, enggak apa-apalah panas-panas, yang penting puas," katanya.

Mereka terlihat tak canggung melahap makanan di antara langkah-langkah kaki orang lalu lalang dan debu sisa-sisa pekerjaan yang belum sepenuhnya dibersihkan. "Masyarakat butuh tempat hiburan. Di sini sepertinya pas," kata Murni lagi.

Spoilerfor foto2:








sumber1
sumber2

maaf pak/buk ini bandara bukan taman, di mana rasa aman bagi penumpang, sudah byr mahal untuk tiket, air port tax dll tapi masi tidak bisa mendapat kenyamanan,
apa perlu AP ngadaian pesta rakyat buat acara pembukaannya, jgn sampe nama nya aja yg bandara international tpi isi nya mcem terminal bis..

maaf gan klo ada salah kata,
kiranya semua pihak dapat menjaga bandara kebanggaan kita ini,khusus nya masyarakat sumatera utara nya dan indonesia umumnya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f327b2fbca178847000000

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)