Home » » Hewan Ternyata Juga Bisa Dendam

Hewan Ternyata Juga Bisa Dendam

welcome to my thread

Alhamdulillah sekian lama ternyata HOT THREAD juga
Spoilerfor special thanks to: mimin and momod and agan2 yang udah memberikan komentar
thanks banget juga buat agan yang udah ngelemparin ama abu gosok semoga di balas dengan pahala yg berlipat ganda amiin...

Spoilerfor bukti HT:

Spoilerfor no repost gan:

Seperti halnya manusia, ternyata beberapa hewan juga memiliki rasa dendam. Terutama mereka yang pernah merasa terusik, atau tersakiti oleh binatang lain ataupun manusia. Beberapa diantara binatang tersebut bahkan akan selalu mengingat makhluk yang sudah berbuat tidak baik kepadanya tersebut seumur hidup, atau sampai mereka bisa membalaskan dendamnya. Dan berikut ini adalah 7 Hewan Pendendam di Dunia

Spoilerfor 1.Burung Gagak:
Selain dikenal sangat cerdas, sebuah penelitian yang dilakukan oleh John Marzluff, seorang Profesor daru University of Washington, menunjukkan bahwa burung gagak bisa mengingat mana manusia yang berbahaya bagi keselamatannya.

Penelitian yang sudah dilakukan selama 5 tahun terhadap gagak yang tinggal di wilayah Seattle, US, ini menunjukkan kehebatan gagak akan mengingat sebuah informasi. Selain mengingatnya untuk diri sendiri, ternyata gagak juga bisa memberitahukan informasi tersebut kepada anak-anaknya dan sekumpulannya.

Peneliti tersebut membuktikannya dengan menggunakan topeng dan menjebak lalu melepaskan lagi sekitar 7 hingga 15 ekor gagak di 5 kawasan yang berbeda di Seattle. Hasilnya, 2 minggu setelah pelepasan tersebut, gagak-gagak akan 'memarahi' orang yang menggunakan topeng tersebut. Sementara mereka bersikap normal terhadap orang yang tidak mengenakan topeng tersebut.

Spoilerfor 2. Komodo:
Binatang ini termasuk salah satu reptil yang paling besar, pintar, dan ganas. Bahkan mereka tidak mengenal ampun bagi siapa saja yang sudah pernah menyakitinya. Membunuh adalah satu-satunya cara untuk memuaskan dendam reptil purba kebanggaan Indonesia ini. Peneliti pun akan selalu menutup mata komodo setiap kali hendak melakukan penelitian. Sekali saja komodo melihat orang yang menyakitinya, maka orang tersebut harus waspada seumur hidupnya, karena komodo akan mencari orang tersebut dengan mengikuti baunya, hingga dia bisa membalas dendamnya..

Spoilerfor 3. Ular kobra:
Hewan melata yang satu ini adalah salah satu ular paling berbisa yang hidup di bumi ini. Bagi yang terkena gigitannya, dalam tempo kurang dari 2 jam dipastikan akan tewas, jika tidak segera mendapatkan pertolongan.

Selain bisanya yang mematikan, ternyata ular ini termasuk jenis ular yang pendendam. Maka jika ada orang yang merasa terganggu dengan kehadiran ular ini, disarankan untuk membunuhnya sampai benar-benar mati (dipotong kepalanya). Karena jika tidak, ketika ular ini sudah pulih, dia akan mencari anda dan membalas dendam. Dan dia akan selalu mengingat anda bahkan meski sudah 20 tahun berlalu.

Spoilerfor 4. Aanjing Chowchow:
Anjing yang mendapat julukan anjing singa ini berasal dari daratan China. Diperkirakan anjing jenis ini sudah ada sejak 150 tahun Sebelum Masehi. Chowchow memiliki sifat pendendam, meskipun pada dasarnya dapat hidup rukun dengan anjing lainnya. Namun, jika sudah pernah berkelahi dengan anjing ini, jangan harap dapat rukun kembali. Bahkan terhadap majikannya sekalipun anjing ini tidak akan segan-segan untuk menggigit jika diperlakukan dengan tidak baik.

Spoilerfor 5. Simpanse:
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Mathias Osvath dari Lund University tentang perilaku Simpanse di kebun binatang Swedia, telah menemukan bahwa Simpanse bisa memiliki rasa dendam kepada manusia. Penelitian yang dilakukan selama hampir beberapa dekade ini menyebutkan jika simpanse sering mengumpulkan batu-batu dan lempengan untuk menyerang para pengunjung kebun binatang. Penelitian tersebut juga membuktikan bahwa dimasa depan Simpanse akan menggunakan cara yang sama dengan manusia untuk menyerang.


Spoilerfor 6. Babi Hutan di meksiko:
Di hutan hujan Meksiko di Amerika Tengah dan Selatan terdapat spesies babi hutan yang dikenal dengan nama pecari berkerah. Binatang liar ini memiliki gigi taring yang sangat tajam. Mereka berkeliaran dalam jumlah kawanan yang sangat besar antara 500 bahkan sampai 1000 ekor. Jika salah satu anggota kelompok diserang atau ditembak, maka seluruh kawanan akan membalas. Bahkan, di Amerika Selatan, beberapa bagian tubuh pemburu hilang atau dicabik-cabik ketika mereka tidak mampu memanjat pohon dengan cepat ketika diserang babi hutan ini.

Spoilerfor 7. Kumbang Epomismen:
Serangga berukuran kecil ini ternyata mampu menjadi predator bagi katak dan kadal. Hal ini adalah fenomena yang aneh dan luar biasa, karena pada umumnya kumbang memangsa hewan yang lebih kecil. Ketika ada kerabat kumbang ini yang dimangsa oleh katak atau kadal, maka kumbang epomismen ini akan memangsa balik kadal atau katak tersebut. Mereka akan mendekati kadal atau katak tersebut lalu menggigit punggungnya di malam hari hingga korbannya lumpuh lalu memakannya perlahan hingga menghabiskan waktu berjam-jam.

tambahan dari agan2 yang berpengalaman :
Quote:Original Posted By Ardy.civillian â–º
ane tambahin gan :

Spoilerfor Burung Camar :


ane pernah diserang sama camar putih, gara gara pake helm proyek biru,
rupanya setelah ane tanya nelayan dket situ kenapa ane mau diserang ama tuh camar camar, katanya berapa hari lalu banyak pekerja proyek yang mngusik sarang si camar.
[QUOTE=arie46;51f9d6acfdca17f62f000000]MONYET juga gan, pernah punya pengalaman nih, di komplek ane sering bngt ada monyet liar, kalo udah sore gitu ane tembakin pake senapan angin, tu monyet pada kabur, dan ga tau nya besoknya wkt jalan jalan sore naik motor ama bini dan anak2 ane tu monyet rupanya ngumpet dirumah tetangga al hasil ane di kejar2 da sama tu monyet, alhamdulilah keluarga ane selamat semua deh tanpa ada yg terluka sedikitpun, ternyata mereka juga hapal sama orng yg sering jahatin mereka loh......

Quote:Original Posted By doelkecrat â–º


Iy gan gajah..
Pernah denger cerita gajah ngamuk karena perawat-ny mati ketabrak bus di Thailand?
Spoilerfor Cerita: Jd ceritany tuh perawat gajah kan kecelakaan trus si gajah tuh tau klo perawat kesayanganny mati dalam perjalanan menuju rumah sakit, karena gk terima tuh gajah nguber si penabrak (tersangka) ke kantor polisi namun ternyata tersangkany udah dilindungi polisi bersenjata, karena kesal gk bs bales dendam ke tersangka tuh gajah balik ke tkp trus ngancurin bus yg menabrak perawatny (udah pernah masuk di on the spot t7 gan)

Spoilerfor Cerita 2: Nah ada lg yg dr India gan (pernah disiarin berita Indo waktu itu) klo dr berita sih bilang sekelompok gajah menyerang sebuah desa karena habitat gajah tsb dipakai buat bangun desa tsb, namun kenyataan-ny lokasi/habitat gajah2 tsb cukup jauh dr desa yg diserang, belakangan diketahui gajah2 tsb balas dendam karena mereka tahu tempat tinggal salah satu pemburu gading yg pernah memburu salah satu gajah dr kawanan tsb berada didesa tsb

Quote:Original Posted By Endensor â–º
haha...bener banget tuh gan, ane tambahin kakatua jg gan. Peliharaan ane model kaya gini nih gan:

Jangankan disakiti pake fisik, dimarahin aja dia ga suka
Dulu pernah ane marahin, besok nya kaca spion kendaraan ane abis digigitin ma si Jacob (nama peliharaan ane).
Beda lagi ma ayah ane yang pernah mukul kandangnya, waktu rantainya di ganti baru ayah ane di kejar ma tuh Jacob

Quote:Original Posted By Bandot60 â–º
NYAMUK !!!

agan bunuh 1 nyamuk ... sampe agan tua, teman2 nyamuk akan tetap menggigit agan berganti-gantian


Quote:Original Posted By HydaCorp â–º
ane punya pengalaman pribadi gan
Burung Hantu ternyata pendendam juga gan
ane sendiri korbannya

jadi ceritanya waktu itu ane lupa ngasih makan dia dan akhirnya seharian sibuk sama urusan diluar rumah
sore menjelang malam ane pulang ke rumah, masuk pintu rumah langsung dah di serang sama tuh burung
untung cuman kena cakar di lengan gan
hari-hari berikutnya kalo ane kasih makan gak pernah mau gan, pasti gigit tangan ane
beda kalo yang ngasih makan adek ane
ternyata waktu itu yang ngasih makan dia ya adek ane gan


Quote:Original Posted By Restu84 â–º
ane tambahin gan TIKUS juga termasuk pendendam loh.. berdasarkan pengalaman ane entah kenapa setiap tikus yg mau ku bunuh tp belum sempat mati dan lolos bsknya pasti tambah acak2an tuh barang2 di dapur, berarti tuh tikus manggil teman2nya tuk balas dendam.. Ada lagi pengalaman ane dulu, pernah malam hari ane bunuh anak2 tikus tp masih tersisa satu, dan besok paginya tanpa sadar ternyata telingaku ada darah mengering menempel. Pikirku mungkin induknya yang balas demdam kali ya saat ane tidur karena terlihat seperti gigitan tikus dan anehnya ga terasa sakit.. Ane jadi sekarang bunuh2 tikus lagi.. Ane emang hobi banget bunuh hama tikus di rumah dulu sih waktu masih sekolah..
kalau bisa taruh di pejwan gan..


Quote:Original Posted By b2273ph â–º
Gajah juga mendendam + ingatannya kuat gan

Quote:Original Posted By arisu â–º
tambahin kucing gan..

ane pernah punya pengalaman bales dendam si kucing soalnya..
cerita nya gini..
ane ga sengaja tuh liat kucing kimpoi di pinggir jalan deket rumah ane.
nah..trus ane potoin tuh kucing lg kimpoi,trus ane upload tu pic ke twitter..

lah besok nya di depan pintu kamer ane ada c kucing itu lg stand by..
Ane liatin aja..
Ga berapa lama dia ngacir aja ke genteng (kamar ane di loteng)
Nah trnyata dia ninggalin bonus gan..
yaitu eek nya =_= ..

Page one dong ts..


Spoilerfor Sumber video:

SEMOGA BERMANFAAT GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f8160d1acb172f2c000010

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)