Home » » Rahasia Badan Kekar Ala Biarawan Shaolin

Rahasia Badan Kekar Ala Biarawan Shaolin

Izin COPAS om Deddy

(ganti tanda *)
sumber : https://w*w.faceb*ok.com/mastercorbuzier
file pdf lengkap : http://w*w.readyforfit.com/grab-the-secret-here.html



Spoilerfor pic:

dalam 2 bulan badan om deddy jadi gini gan : selain diet dgn cara yg dia share + sedikit latihan beban, katanya dia gak pake nyiksa ber-sit-up / cardio lama2, perut-nya ampe 8pax, kwkwkwkwk

Spoilerfor perubahan dalam 3 bulan:


jd singkatnya gini gan, : Hindari makan Pagi (sarapan) utk lebih jelasnya sebagian ane copas dimari :

Quote:
Sekitar 5 tahun yang lalu saya pergi ke hongkong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri di sana dan saya menghabikan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya.. yang menarik adalah 3 hari pertama saya baru tahu usia supir ini sudah 72 tahun dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.. its impossible i think..
So i asked him how can he achieved that?
And he shared me a secret..
Sebuah rahasia yang menurut saya saat itu tidak masuk di akal namun menarik...
Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut2 hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan shaolin dari cina.
Namun setelah saya pulang ke indonesia ide ini lenyap begitu saja.. saya masih kembali berkutat ke diet lama saya dan kebodohan yang sama.. yaitu tidak mau mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru.. hingga 3 bulan terakhir ini.
Saya harus mengisi sebuah acara di TV dan saya harus membuka baju saya di adegan tersebut.. im so stress coz my body isnt that good...
Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut, saya menelaahnya, mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar dan bisa di coba dan saya mencoba nya... here iam with 8 packs stomach and going younger....
Tapi sebelum itu mari kita lihat mengapa banyak diet yang gagal?

....


So les start the idea...
Sebelumnya saya akan menerangkan beberapa hal dulu, baca baik baik karena ini tidak semenakutkan yang anda pikir.. this probably the easiest way to tone your body.

PUASA
(dengan tetap makan dan minum.. WHAT?!?......jangan takut dulu mendengar kata puasa, puasa yg ini bisa makan kapan saja dan apa saja.)

TAPI SEBELUM MENJELASKAN CARANYA KITA LIHAT INI DULU.

Tahukah anda mengapa hampir semua agama mengajarkan kita untuk berpuasa? Ya selain untuk kebutuhan rohani?
Itu adalah pertanyaan pertama yang diajukan supir taksi itu pada saya.
Lepas dari pertanyaan itu, inilah yang saya temukan di pencarian saya..
Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondidi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop.

Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang sumber internal dalam tubuh.
Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat sumber utama bukan berasal dari otot, kecuali mereka terlibat dalam aktivitas keras sekali).
Juga dengan insulin menjatuhkan (dan gula darah turun) datang peningkatan lipolisis (membebaskan lemak dan menggunakan mereka untuk energi) dan gluconeogensis (mengkonversi sumber-sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan asam amino menjadi glukosa).
Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, GH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkat (serta sensitivitas tubuh untuk mereka), memungkinkan lebih banyak lemak yang akan dirilis.
Semakin lama orang berada dalam posisi tanpa makanan (keadaan rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin meningkat proses ini.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan pada malam hari. Sebagian besar waktu akan membuat hati kita bekerja untuk memasok otak kita (glukosa hog) dengan proses glikogen dan lemak akan terbakar.

Keadaan ini akan terus terjadi hingga hari ke 3 orang tanpa makan dan barulah tubuh akan mengalami kerusakan dikit demi dikit apabila dilakukan lebih dari 3 hari tanpa makan.
Singkatnya, Puasa dalam waktu singkat (keadaan tubuh tanpa makanan dapat menyebabkan Pembakaran Lemak Lebih cepat.
Puasa singkat tubuh akan mulai untuk meningkatkan lipolisis (proses pelepasan lemak). Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin).
Sel-sel lemak mendapatkan pesan kuat dan membuka pintu mereka. Untuk terbakar.

KESALAHAN..

Sayangnya banyak orang akan mulai mengkomplain saat ini dengan tanpa membaca lanjut..
Biasanya mereka (apalagi binaragawan) akan mulai mempertanyakan hal seperti ini:
1.kalau puasa maka kita akan depleted (otot akan hilang)
2.kalau puasa maka metabolisme kita akan rusak dan menurun
3.kalau puasa maka kita akan kekurangan asupan protein dan sebagainya.
4. Kita harus makan 6 kali sehari porsi kecil untuk mempertahankan metabolisme kita dan membentuk otot..
Pertanyaan saya..
Dari mana anda tahu semua teori ini? Membaca? Googling? Atau kata orang?


....


Beruntung bagi Anda, salah satu suplemen yang terbukti untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot dalam jangka panjang adalah creatine monohydrate. Dan, karena creatine tidak dimetabolisme untuk energi dan tidak meningkatkan kadar insulin, mengambil creatine pada hari-hari puasa Anda is okay.
Sedangkan suplemen lainnya sama sekali belum terbukti kecuali menghabiskan uang anda saja.
Lalu apa yang benar benar bisa membuat otot anda? Apa yang bahkan bisa membuat tubuh anda berkembang pesat? Bahkan mungkin menjadi lebih tinggi bila anda d bawah 20 tahunan?



HGH..
Yes Human Growth Hormon

Apa itu?

Hormon pertumbuhan manusia adalah sebuah hormon yang di produksi oleh otak anda yang BISA mengembalikan jam internal tubuh Anda, membantu Anda dengan cepat membangun otot, membuang lemak, dan meningkatkan libido, sambil mengirim tingkat energi yang luar biasa dan hebatnya .. MEMBUAT ANDA MUDA KEMBALI!!!.

DARI MANA HGH DATANG?
Tubuh secara alami memproduksi hormon pertumbuhan (HGH atau hanya GH) di kelenjar hipofisis, dan, seperti namanya, ia bertanggung jawab untuk pertumbuhan sel dan regenerasi. Meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang tidak mungkin tanpa GH, tetapi juga memainkan peran utama dalam menjaga kesehatan semua jaringan manusia, termasuk dari otak dan organ vital lainnya. Ketika dilepaskan, GH tetap aktif dalam aliran darah hanya beberapa menit, tapi ini cukup waktu untuk hati untuk mengubahnya menjadi faktor pertumbuhan, yang paling penting dari yang BERUPA INSULIN seperti growth factor-1, atau IGF-1, yang menawarkan sejumlah properti anabolik.

Salah satu menaikan HGH adalah

PUASA

Penelitian terbaru menegaskan tentang efek puasa pada hormon pertumbuhan manusia (HGH), metabolisme protein. HGH bekerja untuk melindungi otot dan keseimbangan metabolik, respon dipicu dan dipercepat dengan berpuasa. Selama periode 18-24 jam puasa, HGH meningkat rata-rata 1.300 persen pada wanita, dan hampir 2.000 persen pada pria.


#badan bagus bukan di buat di gym. Badan bagus bukan di buat dengan olahraga.

Tanyakan pada semua pakar kesehatan, maka mereka semua akan mengatakan hal yang sama dengan saya.. membentuk badan yang bagus bukan di gym... GYM hanya 30% dari pola pembentukan tubuh anda. Sedangkan 70% lainnya adalah dibentuk di mulut anda...


Berapa banyak kalian mendengar bahwa makan pagi adalah makanan paling penting dalam satu hari dan berbagai keuntungannya dalam makan pagi.. dikatakan bahwa akan memberikan energi dan juga akan membuat kita lebih tidak ingin makan banyak di siang harinya sehingga bisa membuat kita menjaga tubuh kita.

Kini semuanya akan berubah kalau anda masih mau mendengarkan kata saya, mari bertanya sedikit.. mengapa anak anak tidak ada yang suka makan pagi atau sarapan? Ingatkah saat anda kecil anda kesal bila harus makan pagi? Tapi lama kelamaan menjadi suka dan harus karena di suruh. Tahukah anda anak anak

yang makan pagi atau sarapan banyak maka 90% mengalami kegemukan? Dan ingatkah ketika anda menjadi ngantuk di kelas dan bahkan lapar saat istirahat pertama anda di sekolah yang hanya beda 3 jam dari sarapan anda tapi anda lapar lagi???


THE MONK'S SECRET OF FASTING

1. Membatasi waktu makan dengan makan apa saja tanpa memikirkan kalori
Ingat hal ini bukan artinya anda tiba tba menjadi rakus dan gila memakan semua. Tapi makanlah makanan biasa yang anda suka seperti biasa anda makan.

Puasa disini artinya tidak ada asupan kalori apapun selama anda dalam masa puasa. Ini artinya anda masih boleh minum air, teh atau apapun yang tidak mengandung kalori. Bahkan permen pun boleh asal tidak banyak.(yang rendah kalori atau 0 kalori)

Waktu puasa adalah 16 jam, 18 jam dan 20 jam

Artinya anda boleh makan apa saja seperti biasa anda makan (tidak menjadi rakus tiba tiba) selama 8, 6 atau 4 jam dalam sehari (tanpa makan pagi setidaknya 3 jam setelah anda bangun)

Jadi kalau menggunakan 8 jam artinya anda mulai makan jam 12 sampai jam 9 malam. (Sehari 3 kali makan) atau kalau anda mulai jam 3 anda bisa makan sampai jam 12 malam... enak bukan?

Kalau anda mengambil waktu makan 6 jam maka kalau anda mulai makan jam 12 maka makan terakhir anda adalah di jam7 malam. (Waktu mulai makan bebas)

Kalau anda mengambil 4 jam makan maka seandainya anda mulai makan jam 2 siang maka anda bisa makan hingga jam 6 malam.

Itu adalah jenis puasa pertama. Dengan jenis ini anda bisa mengatur jam makan anda bila anda ada pesta makan malam atau lain sebagainya nanti. Sangat flexibel.


2. Puasa 24 jam
Artinya anda hanya makan sekali dalam sehari. Jam berapa saja, makan apa saja sebanyak apa saja.(bukan rakus dan bukan makan pagi)



Apa yang saya lakukan? Ini adalah contoh program yang saya pribadi lakukan dan menjadi kebiasaan.
1.minggu pertama saya coba 6 jam waktu makan. (Terlalu mudah untuk saya)
2. Minggu ke dua saya sudah masuk ke 4 jam waktu makan (pernah sekali kali gagal balik ke 6 jam namun segera balik ke 4 jam lagi seandainya gagal)
3. Minggu ke 3 saya memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan pola jendela makan 4 jam.
4. Minggu ke 4 hingga kini saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu dengan pola jendela makan 6 jam seharinya.
Ingat bahwa hal ini sangatlah flexibel! Kadang saya hanya hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang saya 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan dan sebagainya..

Jelas tanpa harus saya terangkan anda sudah tahu kalau pola terbaik adalah 4 jam jendela makan dengan 2 kali puasa 24 jam seminggu. But no one perfect!!! And its okay.

Dalam waktu 45 hari sampai 2 bulan saya menjalankan ini, tubuh saya merasakan perbedaan yang sangat luar biasa. You can see the pictures

Anw saya memiliki masalah dengan penyakit maag saya dan itu kini hilang. Awalnya saya selalu membuka makan dengan obat maag cair seminggu pertama and now its gone bahkan ketika saya puasa 24 jam.

here is the best part! Karena HGH anda naik maka latihan beban sederhana akan membuat tubuh anda cepat berotot.

Saya sendiri menggunakan cara latihan beban pribadi yang berbeda dengan orang lain (another monk's secrets) yang membuat perkembangan otot 4 kali lipat dibanding latihan biasa. 15 menit di gym seminggu 3 kali tanpa cardio tanpa sit up.




Tanya-tanya

Quote:Original Posted By semutKsemutan â–º






kalo ane nangkepnya bgini om, bener apa kga ya kira2

Spoilerfor pantauan ane: 1. Setelah bangun pagi, selama 3 jem ke depan usahakan untuk tdk makan
2. Dalam 1 hari, atur pola pembatasan jam makan, misalnya 4 jam, 6 jam atau 8 jam
3. Selama jam makan yg disebut di atas (4 jam, 6 jam atau 8 jam), asupan makanan apa aja tdk dilarang, asalkan tidak berlebihan
4. diluar jam makan yg disebut di atas (4 jam, 6 jam atau 8 jam), ga boleh makan berat lg. hanya boleh minum atau makan makanan rendah kalori ato buah2an
5. diet ini mengharuskan kita untuk tidak makan lg setelah jem 8 malem atau pukul 20.00 (mengacu pada omongan om deddy "Waktu puasa adalah 16 jam, 18 jam dan 20 jam"
6. jika uda terbiasa, diselingin dgn puasa 24 jem
7. Minum air putih itu merupakan KEHARUSAN selama diet ini dijalankan
8. biar sixpack ato eight pack kyk om dedi mesti olahraga/aktif

kira2 bgini bukan gan metode yg dijelasin ama om deddy?

Spoilerfor ksimpulan ane:
kalo ane sih bs blg simplenya, dr bangun tidur kurangi/usahakan jgn makan berat/ bs makan rendah protein & makan buah sampai jam 8 malam/ pukul 20:00, minum air putih tetep keharusan.

nah di rentang waktu tsb, atur waktu makan kita di tengah2nya, bisa bebas makan selama 4 jem/6 jem/8 jem, waktu mulai makan terserah, yg penting trakhir makan sblon skitar jem jam 8 malam/ pukul 20:00. makan secukupnya namun tidak berlebih, tidak ada pantangan kcuali yg memang berpantang diri

bener ga kira2 pantauan ane nih om?



iya gan, kurang lebih mungkin yg dimaksud om deddy begitu, tp setelah puasa, cara metode pelatihan ototnya, masih blm di share di fbnya, katanya berbeda jg sama yg kebanyakan orang,


Quote:Original Posted By kaxetos â–º
Yang penting olahraga gans!

Waduh yg bilang gak olah raga siapa gan? Masa cuma puasa badannya berotot gitu, cuma kata om deddy, kalau kita puasa metode yg dia pakai, kita olahraga/gym/ angkat beban hasilnya jd 4x lebih cepat, makanya dlm 2bulan dia bisa ,
kalau cuma fitnes2 tanpa atur pola makan, jadinya bisa lebih lama gan, cuma penekanannya kalau mau sixpax. Gak harus sit-up ribuan kali, kalau puasa lama-lama lemak di perut yg nutupin otot bisa kebakar krn kita puasa energi yg diambil dr lemak, Jd nongol deh si sixpax
emang hidup itu pilihan gan, mau sipax di gym full berat, musti korban cape abis2an, metode deddy korbannya ya itu nahan lapar, sampai pada saat nti waktu makan nya lg.

tp utk yg muslim, puasa dari subuh sampe magrib aja bisa, masa gak makan pagi/malam gak bisa sih (apalagi boleh bebas minum airputih), trus puasa 24 jam seminggu 2x, bisa diambil pas senin+kamis, jd puasa senin-kamis, biar nambah sakti^^

Quote:Original Posted By Khansip â–º
Gan Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?

kita boleh makan seperti biasa, misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore gan, makan gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori lg gan, boleh makan jam 2 siang besok lg


Quote:Original Posted By sutanbatoegana. â–º
itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??



ya boleh lah gan, makanan super rendah kalori jg boleh kali ya, mungkin product makanan diet gitu, / makan buah-buah an selama puasa boleh2 aja kayaknya, tp jelasnya lsg nanya om deddy di fb aja , hehehehe,
tp kalo mau extreme+cepet ya cuma boleh minum airputih aja


Quote:Original Posted By udapati â–º
ane pengen gemuk aja susah
tips bagus nih buat yang pengen diet

kalo mau gemuk, coba cara sebaliknya gan, makan pagi yg banyak, kwkwkwkwkw, +makan 24jam^^ kwkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By Ridho04 â–º
id TS keren, kaskus
gk makan pagi ya
mana bisa, masih anak sekolahan saya


nah itu gan, ane juga pikirannya kayak gini, tp kalo ane sarapan, jam 10 kayaknya perut rasanya mau makan lg/laper, bawaannya ngantuk, jdnya gitu, kita makan terus, jd nya diet nya malah gak berhasil,
tp kalo pagi gak sarapan, kadang kita bisa nahan laper, sampe jam 12, baru makan, and dicoba kayaknya kalo gak sarapan bawaannya gak ngantuk


Quote:Original Posted By ricardocorner â–º


Dalam 4 jam itu dianjurkan makan berapa kali ?




mau berapa kali gak masalah gan, tp jgn berlebihan kayak org kelaparan gak pernah makan^^, kwkwkwkwkw, tp setelah lewat waktu 4 jam itu, stop makan kalori^^



Quote:Original Posted By TokoHeNZ â–º
Wah ini klo di buddist namanya atasila bro... Kita cmn bole makan sekali ampe kenyang dlm sehari

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f62916f9ca174b2b000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger