Home » » Trik Melayang Ala Agan Ini

Trik Melayang Ala Agan Ini

Quote:Welcome to My Thread

Quote:Alhamdulillah Hot Thread pertama ane setelah sekian lama ngaskus entah ane mo ngomong apa lagi ane jadi terharu mau nangis #dramaqueen
Spoilerfor HT pertama~:
MasyaAllah... masih ga percaya trid simpel kek gini bisa jadi HT
Gan ane punya trik dapet dari twitter nih gan biar agan agan bisa (keliatan) melayang
melayang di sini artinya secara harfiah ya, bukan melayang layang karena abis nyimeng ganja
langsung aja dah..

Spoilerfor Cara Melayang: Cara Melayang
1. Tuang/siram air dikit aja di tanah ato jalan beraspal dalam bentuk lingkaran kecil

2. Agan berdiri di samping air yg agan siram tadi, jangan jauh jauh tapi

3. And the last, ambil kamera suruh motoin temen agan atau siapa serah yang penting bisa moto
dan tarrraaaaa~ selamat agan melayang
nih contoh hasilnya
Spoilerfor foto:
Airnya dijadiin bayangan
Ditunggu hasil foto agan agan nih, barangkali ada yang mau mraktekin melayang layang , ntar ane taro page one
Kalo ga bisa turun bukan tanggung jawab ane yah

Tips tambahan nih
Quote:Original Posted By hellfirehowler â–º
Tips tambahannya gan.. Kita musti foto waktu langit lagi agak mendung.. Supaya bayangan asli kita ga akan kliatan.. Klo di eropa or amerika sih mendingan soalnya terik mataharinya ga aka seterik di iklim tropis

Komeng yang bikin ngakak ampe mau mati
Quote:Original Posted By aron999 â–º
itu berdiri diatas kotak warna bening kah?
wew kreatif gan
ane bantu kreatif ndasmu kui gan

ampun gan jangan batain ane, ane cuma niat becanda
cendolnya boleh tuh buat buka puasa
nya juga dong gan #malak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f416e3faca17fd33000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger