Home » » 5 Tokoh Antagonis Terbaik Versi Agan Ini

5 Tokoh Antagonis Terbaik Versi Agan Ini

Welcome To My Thread !!!

Permisi agan- agan.. ane newbie numpang bikin trit...

Jangan Lupa Cendol


Terus Juga Bagi yang belum ISO tolong di Rate *5


Jangan Lempar Bata Ya Gan....


Maaf kalo repost

Tokoh Antagonis adalah tokoh yang membawakan perwatakan yang bertentangan dengan protagonis atau menyampaikan nilai-nilai negatif. Sumber
Nah pada trit kali ini, ane pengen ngebahas tentang para tokoh antagonis terbaik berdasarkan peran mereka dalam menghadapi para tokoh utama sehingga para protagonis tersebut ada yang pusing tujuh keliling, antara hidup mati, bahkan pada akhirnya mati karena ketangguhan dan kepintaran para penjahatnya.
Spoilerfor 1: 1. Joker (The Dark Knight: 2008)

Tidak diragukan lagi Joker dalam film superhero Batman : The Dark Knight adalah tokoh yang sangatgila, sangat jahat namun sangat jenius sehingga Batman harus berakhir dengan menjadi penjahat akibat ulahnya.

Tentang Joker : The Joker Adalah salah satu dari sekian banyak musuh Batman. Meskipun Ia tidak memiliki kekuatan super apapun tapi ia adalah salah satu musuh batman yang paling berbahaya.Ia memang suka tertawa dan bercanda meskipun itu sebenarnya membuat orang kesal, melakukan kejahatan baginya adalah hal yang menyenangkan dan lebih parah lagi orang ini melakukannya hanya demi kesenangannya. Joker generasi pertama menggunakan rambut hitam dan bukan make-up. Menurut cerita wajahnya menjadi seperti itu karena tercebur ke dalam kue. Cerita Joker selalu berubah-ubah, ada yang bilang terkena asam/air keras tetapi yang kita lihat di The Dark Knight ia menggunakan make-up untuk menakuti orang lain.Joker juga pernah diperankan oleh beberapa aktor terkenal diantaranya adalah Jack Nicholson (Batman 1989) dan Heath Ledger (The Dark Knight 2008) (Wikipedia Indonesia).


Spoilerfor 2: 2. Lord Voldemort : Harry Potter Saga



Lord Voldemort adalah seorang tokoh ciptaan JK Rowling dalam novel Harry Potter. Voldemort digambarkan sebagai tokoh yang sangat jahat, kejam, licik, menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Terlahir dengan nama Tom Marvolo Riddle, Voldemort dikenal sebagai salah satu siswa Hogwarts yang paling cemerlang di masanya. Tidak heran, ia sangat hebat dalam sihir dan ditakuti oleh nyaris seluruh penyihir hingga titik dimana rakyat sihir takut untuk menyebut namanya. Sehingga, Voldemort kerap disebut sebagai "Kau-Tahu-Siapa", "Pangeran Kegelapan", atau "Dia Yang Namanya Tak Boleh Disebut". Pada Harry Potter dan Relikui Kematian, radio pemberontak "Pantauan Potter" (Potterwatch), menyebutnya sebagai "Pemimpin Pelahap Maut".(wikipedia Indonesia)

Bagi ane dia seperti super bigboss dalam game RPG. Kalonya HP ntu bukan tokoh utama, mungkin baru buku ke 1 udah mampus.


Spoilerfor 3: 3. Castor Troy ; John Tarvolta (Face/Off:1997)


Nah, dalam film produksi tahun 1997, Agen Spesial FBI Sean Archer (John Travolta) setelah lama tanpa kenal lelah mengejar seorang teroris sadis dan berbahaya, Castor Troy (Nicolas Cage) akhirnya berhasil memperangkapnya sehingga tidak ada jalan keluar. Tidak hanya ingin menangkap Castor yang berbahaya bagi keselamatan umum, juga ingin membalaskan kematian putranya yang dibunuh Castor beberapa tahun lalu ketika teroris itu dalam keadaan terdesak dan menyandera putra Sean.

Walau Sean akhirnya berhasil menangkapnya, namun Castor menjadi koma setelah ketika Sean terpaksa melumpuhkannya. Celakanya sebelum koma, Castor mengaku telah menempatkan senjata biologi mematikandi Los Angeles. Kini hanya tinggal waktu senjata biologi aktif dan membunuh seisi Los Angeles dan sekitarnya. Hanya saudara lelaki Castor, Pollux Troy (Allesandro Nivolla) yang tahu lokasi, namun ia kini berada di penjara. Mana mau Pollux bersedia memberikan lokasi bom biologi itu.
Melihat keadaan genting, Sean bersedia menjadi sukarelawan untuk sebuah prosedur operasi bedah canggih.

Dengan kecanggihan prosedur, dokter bedah dapat memindahkan wajah Castor ke wajah Sean. Dengan wajah baru, Sean yang menyamar sebagai Castor akan lebih mudah mendapat lokasi bom dan mematikannya sebelum semuanya terlambat. Sayangnya rencana Sean menjadi berantakan lantaran Castor tiba-tiba sadar dari komanya dan bahkan berhasil memaksa dokter bedah untuk memindahkan wajah Sean ke wajah Castor. Kini dengan wajah Sean, Castor dapat dengan leluasa menimbulkan kesulitan pada Sean. Lantaran berwajah Castor, tidak seorangpun teman bahkan istrinya sendriri mempercayainya. Celakanya Castor alias Sean palsu dengan mudah menyamar sebagai agen FBI dan masuk ke kehidupan keluarga Sean.

Apa yang harus dilakukan Sean ketika tidak satupun orang mempercayainya dan bahkan memburunya lantaran menyangkanya adalah Castor? Apa lagi rencana busuk di dalam otak Castor terhadap Sean?

Bagi ane peran John Travolta disini yahud banget !! Bahkan setelah habis film and dia balik lagi sebagai Sean Archer tetep aja ane eneg ngeliat dia...


Spoilerfor 4: 4. The Agents Terutama Agen Smith (The Matrix Trilogy)


Ga pernah mati..ngotot abis dan sangat powerfull...ane ga habis pikir kalo para agen ini ada didunia nyata..pasti latihan ala kungfu panda yang dijalaninnya...



Spoilerfor 5: 5. Yayan Ruhian A.k.a Mad Dog (The Raid :Redemption;2011)
Ini nich favorit ane gan...produk lokal yang greget abis. abang mad dog ini kecil2 cabe rawit. Bayangin aja joe taslim keok !! iko uwais mah cuma menang keroyokan aja jadinya sanggup ngebunuh dia. Ane anggap abang mad dog ini setara bruce lee and jet li lah....





Nah gimana gan...

setuju ga ma list ane ??

monggo di komen gan pabila ada tambahan..

NB : Film Horror ga masuk hitungan ya gan..secara yang ane cari ntu tokoh antagonis yang pemeran pendukung aja.. kalo di film horror kan rata2 yang antagonisnya jadi tokoh utama.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524a37c41bcb17236b000007

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)