Home » » Banzai Skydiving, Olahraga Ekstrim yang Mempertaruhkan Nyawa

Banzai Skydiving, Olahraga Ekstrim yang Mempertaruhkan Nyawa

Selamat Datang Gan!
di trit ane yang ke #4



Makasi AganSis, Momod & Mimin, HT#2 ane selama nge-KASKUS
Spoilerfor Syukuran::

Ada yang nge-BATA ane ...
Spoilerfor Bata::
perasaan ane udah menjaga norma kesopanan nulis trit & nanggepin komeng agan2...


Sebelumnya seperti biasa ane lampirin dokumen persyaratan bahwa trit ane bukan repost, Gan:
Spoilerfor No Repost::

Langsung aja ke TKP Gan ya...
Cekidot:

BANZAI SKYDIVING

Olahraga Banzai Skydiving adalah sebuah olahraga dimana agan harus melempar sebuah parasut terlebih dulu dari pesawat dan agan terjun untuk mengejar parasutnya. Tujuannya supaya agan bisa terjun bebas, meraih parasutnya, memasangnya, lalu membuka parasut sebelum agan jatuh ke tanah.

Peraturannya cukup simple (tapi ngeri banget gan) :

1. Agan naik ke pesawat, dan pesawat terbang hingga ketinggian 3.000 meter,
2. Lemparkan parasut nya keluar pesawat,
3. Diam sebentar, tunggu selama mungkin yang Agan masih berani sebelum agan terjun untuk mengejar parasutnya, lalu lompat keluar dari pesawat,
4. Tangkap parasutnya, pasang di badan agan, lalu kembangkan parasut sebelum Agan jatuh ke tanah.

Olahraga ini pertama kali diciptakan di Jepang, oleh karena itu diberi nama Banzai Skydiving. "Banzai(万歳)" yang secara harfiah berarti seribu tahun lamanya (hidup) dituliskan dengan kombinasi karakter huruf kanji untuk "seribu"(万)" dan "umur"(歳)."

"Banzai" juga berarti ungkapan dalam bahasa Jepang yang bisa diartikan "Panjang Umur". Biasanya diteriakkan sebanyak tiga kali untuk mengekspresikan antusiasme, menghormati, dan merayakan moment yang menyenangkan sambil mengangkat kedua tangan berbarengan dengan sejumlah orang.

Rekor dunia terlama yang pernah tercatat (diukur dari jarak waktu sejak parasut dilemparkan keluar hingga penerjun lompat dari pesawat dan berhasil meraihnya) dipegang oleh Yasuhiro Kubo, pada tanggal 2 September 2000. Ia berhasil melemparkan parasutnya dan meraihnya kembali dengan catatan waktu selama 50 detik. Yasuhiro dengan sangat berani menunggu selama 50 detik yang menegangkan sebelum ia terjun dari pesawat dan meraih kembali parasut di udara. Ia berhasil mendarat dengan selamat.
Spoilerfor Yasuhiro Kubo::



Spoilerfor Websitenya Yasuhiro Kubo: http://www.skydiving.jp

Craig Glenday, editor dari Guinness World Records, menggunakan Banzai Skydiving sebagai contoh ekstrim dari kebijakan pencatatan rekor dunia dimana nyawa dari peserta pemecahan rekornya berada dalam taruhan. Ia kemudian menutup rekor tersebut dan Guiness World Records akan menolak semua aplikasi pemecahan rekor atas Banzai Skydiving dikarenakan olahraga ini hanya akan membahayakan bagi penerjun yang bisa kehilangan nyawanya.

Sumbernya disini Gan:
Spoilerfor Sumber::
1. wikipedia
2. Sumber lainnya

Jadi bagaimana Gan? Apakah Agan berminat untuk mencoba olahraga ekstrim ini?
Spoilerfor Pesan TS:: Sekian inpoh yang bisa ane sampaikan Gan, semoga agan berkenan untuk ngasih kalo Agan/Aganwati suka membaca trit ane..

Ane nggak nolak kalo Agan ngasih , pasti bakalan ane simpen baik2 di kulkas ane. tapi mohon jangan di , soalnya ane belum ada rencana renovasi rumah Gan...

Sebagai kaskuser yang baik:
Spoilerfor Budayakanlah Komeng::


Makasih udah berkunjung ke trit ane Gan/Ganwati sekalian...


Spoilerfor Mampir disini juga, Gan::
1. Foto-Foto Unik Dari Seluruh Dunia.
Spoilerfor Salah satu fotonya::
2. 11 Orang Paling Berpendidikan Di Dunia.
Spoilerfor Salah satunya orang Indonesia, Gan! :
3. Fakta Paling Aneh dan Unik di Seluruh Dunia
Spoilerfor Salah satunya gan::
Kelelawar Bumblebee, atau yang juga dikenal sebagai "kelelawar berhidung babi" adalah kelelawar terkecil di dunia, dan juga sebagai hewan mamalia terkecil di dunia berdasarkan ukuran tulang kepalanya.
4. Luwak Madu: Binatang Kriminal Tanpa Rasa Takut!.

Spoilerfor Komeng Dari Agan/Aganwati::
Quote:Original Posted By klamono â–º
Wooong edyaaan...
Merasa punya nyawa cadangan apa gimana itu orang...?
Quote:Original Posted By 5662799 â–º
ini mah sebelas duabelas ama bunuh diri gan
dibayar berapapun ogah ane
Quote:Original Posted By IndoAnchovy â–º
Buset..Ane kira cuma julukan waktu baca judulnya..ternyata lempar parasut dulu baru terjun orangnya belakangan..Gile...itu kalo pas datang angin besar tinggal tunggu mampus az tuh orang

Itu pemegang rekornya ternyata masih muda banget toh? Ga heran ga sayang nyawa
Quote:Original Posted By ardnevon. â–º
waduh, jadi membayangkan apa yg ada di pikiran Yasuhiro Kubo selama 50 detik di udara tanpa parasut. ibarat dy nginden nyawanya sendiri gan selama 50 detik sebelum dpt parasut itu
Quote:Original Posted By nadarindra â–º
Serem amat tuh olahraga

Iya kalo parasutnya bisa ketangkep, kalo kaga ? Yaudah silahkan terjun bebas sampe ke tanah
Quote:Original Posted By riann1313 â–º
pengen nyoba gan

tapi gimana yaa
TS: yang bener ente pengen nyoba gan??
Quote:Original Posted By michaellou05 â–º
atapiloh liat dr lantai 5 kantor ane aja udah gemeter lutut ane ... apa kabar klo banzai skydiv ... bisa loncat duluan dengkul ane x_x
Quote:Original Posted By georgex â–º
olahraga orang gila nih
Quote:Original Posted By IDCloneDR â–º
Olahraga bunuh diri ini namanya.. Klo gak berhasil nangkap parasut mokad dah... 50 detik bisa ngejar hebat banget

Post By: IDCloneDR
Quote:Original Posted By asrido â–º
kok jadi orang bodoh banget, bebal...
hidup tuh cuma bisa sekali, bukan kaya gta!!
Quote:Original Posted By ramabombing â–º
yang ikutan pasti udah siap mati nih


Quote:Original Posted By linecard â–º
TSnya aja yang coba.. kalau ane takut

Sekali lagi ane ucapkan Makasi GanSis udah berkunjung ke Trit ane...
AganSis Luar Biasa!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521901ac48ba540532000004

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)