Home » » Keluarga Ini Pelihara 7 Harimau di Rumahnya

Keluarga Ini Pelihara 7 Harimau di Rumahnya


Spoilerfor Jimat Gan !:
Quote:
Quote:
Keluarga Ini Pelihara 7 Harimau di Rumahnya Gan !

Sebelumnya Tentang Harimau gan !
Quote:Spoilerfor Tentang Harimau gan !: Harimau adalah hewan yang tergolong dalam filum kordata (mempunyai saraf tulang belakang), sub-filum vertebrata (bertulang belakang), kelas mamalia (berdarah panas, berbulu dengan kelenjar susu), pemakan daging (karnivora), keluarga felidae (kucing), genus panthera, dan tergolong dalam spesies tigris.

Harimau adalah jenis kucing terbesar dari spesiesnya, lebih besar dari sang raja hutan singa. Harimau juga adalah kucing tercepat kedua dalam hal berlari, setelah cheetah. Dalam keseluruhan karnivora, harimau adalah kucing karnivora terbesar dan karnivora terbesar ketiga keseluruhan, hanya setelah beruang kutub dan beruang coklat.

Harimau biasanya memburu mangsa yang agak besar seperti rusa sambar, kijang, babi, kancil, tetapi akan memburu hewan kecil seperti landak apabila mangsa yang agak besar itu tidak ada. Meskipun berasal dari keluarga yang sama, harimau berbeda dengan kucing biasa yang kecil, harimau sangat suka berenang, dan pada dasarnya kucing takut dengan air.

Harimau dikenal sebagai kucing terbesar, harimau berukuran seperti singa tapi sedikit lebih berat. Beda subspesies harimau memiliki karakteristik yang berbeda juga, pada umumnya harimau jantan memiliki berat antara 180 dan 320 kg dan betina berbobot antara 120 dan 180 kg. Panjang jantan antara 2,6 dan 3,3 meter, sedangkan betina antara 2,3 dan 2,75 meter. Di antara subspesies yang masih hidup, Harimau Sumatera adalah yang paling kecil dan Harimau Siberia yang paling besar.

Loreng pada kebanyakan harimau bervariasi dari coklat ke hitam. Bentuk dan kepadatan lorengnya berbeda-beda subspesies satu dengan yang lain, tapi hampir semua harimau memiliki lebih dari 100 loreng. Harimau Jawa yang sekarang sudah punah kemungkinan memiliki loreng yang lebih banyak lagi.

Pola loreng unik setiap harimau, dan dapat digunakan untuk membedakan satu sama lain, mirip dengan fungsi sidik jari yang digunakan untuk mengindentifikasi orang. Ini bukan, bagaimanapun juga, metode pengidentifikasian yang disarankan, terkait kesulitan untuk merekam pola loreng pada harimau liar. Sepertinya fungsi loreng adalah untuk kamuflase, untuk menyembunyikan mereka dari mangsanya.

Berikut Penampakanya Gan, Cekibrot !!
Spoilerfor Meong 1:
Ary Borges dan keluarga saat memberi makan harimau langsung dari tangannya. Ary menyelamatkan dua harimau dari sirkus delapan tahun lalu dan merawatnya hingga dewasa dan berbobot 200 kg lebih.
Spoilerfor Meong 2:
Sebuah keluarga memelihara tujuh ekor harimau di dalam rumah mereka di Brazil. Bahkan membiarkan cucu dan anaknya untuk menunggangi binatang buas ini.
Spoilerfor Meong 3:
Anjing chihuahua dan harimau Ary Borges saat bermain bersama. Ary berpendapat selama diperilakukan dengan baik harimaunya tidak akan buas seperti di alam liar.
Spoilerfor Meong 4:
Putri ketiga Ary Borges, Nayara sering berenang bersama Tom salah satu harimau peliharaan keluarga mereka. Ary bertugas mengawasi setiap kali anak atau cucunya bermain dengan harimau.
Spoilerfor Meong 5:
Ary Borges saat bermain dengan salah satu harimau peliharaannya. Meski tidak punya latar belakang ilmu melatih hewan buas, ia mampu menjinakkan sifat buas harimaunya.
Spoilerfor Meong 6:
Dua putri Ary Borges dan harimau seberat 220 kg saat bermain di ruang tidur. Keluarga ini bahkan berencana membuat taman edukasi mengenai pentingnya perlindungan terhadap harimau.

Begimane gan ? Kalo agan mau pelihara apaan ?
Kalo ane sih mending melihara kucing gan ! Gak kaya diatas ntu

Kalo kucing kan 11x lebih kecil, lebih imut dan lebih jinak gan

Spoilerfor Sumber: SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524454693dcb17f543000009

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)