Home » » 10 Gangster Terkaya di Dunia

10 Gangster Terkaya di Dunia

Setelah nonton film banyak film Gangster yang dirilis di hollywood, ane akhirnya jadi Kepo sama kehidupan ganster itu gimana sih. Tapi kalo bicarain konspirasi beberapa media, pengamat politik atau bahkan ane sendiri. mungkin akan terlalu melebar kemana-mana. Jadi ane buat thread ini aja deh ya biar lebih spesifik.

Tolong ane dikasih kalau thread ane ini jadi wawasan agan-agan. tapi jangan dikasih karena ane udah punya dan ane sekarang lagi berusaha memperbaiki nama baik ane.

Spoilerfor Spoiler for No Repost:

Berikut 10 Gangster Terkaya di Dunia Versi News One

Spoilerfor 10. Franc Lucas:

Franc Lucas itu Bos kejahatan terorganisir di Amerika, dan mantan agen Heroin yang beroperasi di Harlem pada akhir 1960-an dan awal 1970-an. Doi jadi tersohor karena memotong perantara diperdagangan narkoba dan membeli heroin langsung dari sumbernya di Golden Triangle. Tapi akhirnya Lucas traveling ke Thailand buat riset bisnis impor dan expor heroin ke Amerika atau dari Amerika (ane juga bingung akhirnya markasnya itu dimana ga disebutin juga), Lucas cerita kalo dia menyelundupkan heroin dengan pake peti mati prajurit Amerika tewas, tapi klaim ini ditolak oleh South East Asian Associate.

dan BTW Franc Lucas juga diceritain difilm American Gangster. (agan mesti nonton)

Spoilerfor 9. Griselda Blanco:

Griselda Blanco eksis di taun 1970-an dan awal 1980-an. kemudian dikenal sebagai The Godmother Kokain, doi itu gembong narkotika di Kartel Medellín dan pelopor juga didalam perdagangan narkoba jenis kokain yang berbasis di Miami. Dia menguasai perdagangan kokain lewat kekerasan dan menghasilakan 80 Juta Dolar Amerika (7.5 Milyar Rupiah) perbulan, selama 70-an sampe 80-an.

Dia juga bikin film dokumenter judulnya Cocain Cowboys 1 dan Cocain Cowboys 2 yang mengundang kontroversi dikalangan para gangster zaman itu. Akhirnya Blanco dibunuh oleh dua pria bersenjata yang naek sepeda motor pas dia jalan keluar dari toko daging di kampung halamannya. Medellín, tanggal 3 September 2012.

Spoilerfor 8. Al Capone:


Pasti agan sudah tidak asing lagi sama yang namanya Al Capone, doi terkenal banget sampe banyak yang bikin film tentang doi, diantaranya adalah Al Capone (1959), Capone (1975), The Untouchables (1987) Road to Perdition Widescreen Edition (2003), dan sebagainya

Al Capone emang Gangster paling terkenal sepanjang masa, juga salah satu yang terkaya dan tersadis (terkenal sama gatling gun nya itu gan). Waktu alkohol masih dilarang di Amerika, Al Capone menguasai alkohol, prostitusi dan perjudian ilegal raket di Chicago yang membawa $ 100 juta per tahun di masa kejayaannya. Uang Capone dipake buat menyuap pejabat polisi, hakim sampe Walikota Chicago. Tapi doi ga bisa menyuap IRS (Internal Revenue Service, semacam lembaga pajak gitu lah) yang menghukumnya karena penggelapan pajak pada tahun 1932 dan menjatuhkan hukuman 11 tahun penjara.

Spoilerfor 7. El Chapo:

"El Chapo" adalah salah satu bandar narkoba paling terkenal Meksiko. Dia itu kepala dari kartel Sinaloa yang menyelundupkan Miliaran Dolar dari Kolombia melalui Meksiko dan ke Amerika Serikat. Guzman menjadi 1000 orang terkaya di dunia serta top 60 orang paling kuat di dunia, dengan kekayaan bersih lebih dari 5 miliar dolar. Guzman dipenjara pada tahun 1993, tetapi melarikan diri dari penjara pada tahun 2001.

Pada bulan Maret 2008 pemerintah Guatemala melaporkan bahwa organisasi Guzmán mungkin telah terikat ke baku tembak di negara mereka yang menewaskan sepuluh orang bersenjata tewas. Tiga hari kemudian pemerintah Honduras melaporkan bahwa mereka sedang menyelidiki apakah ia bersembunyi di Honduras.

Tahun 2011,doi diurutan nomor 1 didaftar orang paling dicari FBI dan agan akan dikasih 5.000.000 Dolar Amerika kalo bisa nangkep doi.

Spoilerfor 6. Fat Tony:
doi yang kiri gan.

Gangster Italia "Fat Tony" Salermo menghasilkan jutaan dolar dari obat-obatan terlarang di East Harlem setelah mafia Italia laen ninggalin daerah itu ketika semakin banyak gangster kulit hitam dan latin (1960). Salermo diberitakan sebagai Top American Gangster oleh Majalah Fortune pada tahun 1986 karena kekayaannya lebih dari 1 Miliar Dolar Amerika. Pada tahun 1988 Salermo telah dihukum karena tuduhan pemerasan dan dijatuhi hukuman 70 tahun penjara.

Setelah dipencara kesehatan Salermo memburuk karena diabetes dan akhirnya kena kanker. Pada Juli 1992, Anthony Salerno meninggal karena stroke di Pusat Medis Tahanan Federal di Springfield, Missouri. Almarhum dikubur di Pemakaman Saint Raymond di Bronx di New York.

Spoilerfor 5. Carlos Lehder:

Lehder adalah salah satu pendiri dari Colombian Medillin Cartel. Pas di penjara Lehder ketemu George Jung (Pengedar narkoba kelahiran Boston) yang membantunya mengimpor dan mendistribusikan kokain dari Kolombia ke Amerika Serikat pas dia keluar dari penjara, dia juga berhasil ngumpulin 2,7 Miliar Dolar Amerika.

Kokain membuat Lehder sangat kaya sampe dia punya pulau sendiri di Bahama dan nawarin buat bayar utang-utang negara Kolumbia. Tapi Lehder akhirnya diekstradisi ke Amerika Serikat dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia setuju untuk bersaksi melawan mantan Presiden Panama, Manuel Noriega pada tahun 1992 hingga akhirnya hukuman kurungannya dikurangin gan (ane belum dapet sumber lagi kapan doi dikeluarin)

Spoilerfor 4. Mayer Lanski:

Lansky adalah seorang imigran Yahudi dari Polandia membuat keberuntungan dibisnis perjudian, baik legal maupun ilegal. Lansky bergabung dengan Gangster terkenal, Charles "Lucky" Luciano dan Ben "Bugsy" Siegel buat jalanin sebuah Geng yang dikenal sebagai Murder Inc. Lansky juga dikabarkan punya perseturuan dengan Al Capone mengenai bisnis Alkohol.

Lansky fokus pada perjudian mendirikan operasi perjudian di Florida, Las Vegas dan Kuba sebelum Revolusi Kuba (1982) Forbes termasuk 400 orang terkaya di AS (tetapi kekayaanya tidak disebutkan berapa). Lansky di dakwa atas penggelapan pajak, tetapi melarikan diri ke Israel.

Dia kemudian akan kembali ke AS untuk menghadapi tuduhan dan dibebaskan pada tahun 1974. Akhirnya Lanksy meninggal sebagai orang bebas di Miami pada usia 83.

Spoilerfor 3. Joseph P Kennedy:

Keluarga Joseph Kennedy adalah salah satu Keluarga yang paling kuat dan bergengsi di AS. Anaknya ada yang jadi Presiden (John F. Kennedy), Jaksa Distrik, dan Senator. Pada puncaknya Kennedy adalah salah satu orang terkaya di AS, tapi memang ternyata dibalik udang ada batunya.

Kennedy membantu Frank Costello dalam usaha minuman keras sewaktu Amerika masih melarang beredarnya miras ini. Bisnisnya berjalan lancar bukan hanya semata karena kekerasan, tetapi politik yang dia jalankan di negara karena dia banyak punya saudara bahkan anaknya yang punya peran penting di Negara AS pada zamannya di tahun 1950an.

Dia masuk sebagai salah satu nominasi 20 orang terkaya di Amerika Serikat versi Fortune Magazine pada tahun 1954.

Spoilerfor 2. Pablo Escobar:

Escobar mungkin merupakan gembong narkotika paling terkenal dari era modern. Dia mengimpor miliaran dolar kokain ke Amerika Serikat. Pablo terkenal karena sering menyuap pejabat yang mau disuap, dan juga membunuh pejabat yang ga mau disuap. Escobar adalah orang terkaya ke-7 di dunia dengan kekayaan bersih sebesar 25 Miliar Dolar Amerika.

Tahun 1993, Escobar dibunuh pasukan Kolombia dengan bantuan Militer AS setelah ia melarikan diri dari penjara Kolombia.

Spoilerfor 1. Amado Carrillo Fuentes:

Amado Carrillo Fuentes adalah kepala Geng Juarez Meksiko. Dia dikenal sebagai "Lord Of The Skies" karena dia memiliki banyak pesawat armada pribadi, termasuk 22 pesawat jet 727 pribadi yang digunakan untuk mengimpor kokain dari Kolombia ke Meksiko yang nantinya diselundupkan ke Amerika lewat perbatasan. Fuentes memiliki nilai bersih diperkirakan 25 miliar Dolar Amerika saat itu (hampir dua kali lipat pendiri Facebook Mark Zuckerberg jika dikonversikan pada masa itu) dan DEA memberikan fatwa bahwa Amado adalah penyelundup obat bius paling berkuasa di jamannya.

Dia wafat saat menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya pada tahun 1997.

Demikian semoga menjadi wawasan yang baru buat agan, dan ane sarankan gangster ini janganlah jadi panutan, karena walaupun mereka kaya, tetapi hidupnya ngga tenang, dan meninggalnya masuk neraka.

mohon yang banyak dari agan dan mohon jangan dikasih

Terima kasih

Sumber :Spoilerfor sumber:
http://newsone.com/1505845/top-10-ri...s-of-all-time/
http://en.wikipedia.org/wiki/Griselda_blanco
http://en.wikipedia.org/wiki/Al_capone
http://www.biography.com/people/frank-lucas-253710

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/517514031cd7198e04000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger