Home » » Akibat Diadakannya Jakarta Marathon 2013

Akibat Diadakannya Jakarta Marathon 2013


KASIH SAYA RATE 5 YA GAN



Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5



Tidak Ada Kata Repost Gan Bukti :
Spoilerfor Foto:

Alhamdulilah HT :
Spoilerfor Foto HT:

Ini Dia Dampak Akibat Dari Diadakannya Jakarta Marathon 2013
Spoilerfor Pertama: 1. Perubahan Operasional Transjakarta
Spoilerfor foto:
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan, 6 koridor bus transjakarta akan dilakukan penyesuaian selama pelaksaan Jakarta Marathon berlangsung.
Penyesuaian waktu operasional yang diberlakukan pada tiap koridor akan berbeda-beda. Sebagian koridor, ujar Udar, ada yang berhenti operasi dalam waktu tertentu, pengalihan rute, dan perpendekan atau pemotongan rute.
"Untuk koridor 1 pada jam 05.00-12.00 WIB, operasional bus distop. Pukul 10.00 WIB akan melayani rute pendek, yaitu Kota-Harmoni. Sedangkan koridor 2 juga dilakukan perpendekan rute mulai pukul 05.00-10.00 WIB, yaitu dari Pulogadung-Halte Atrium-kembali ke Pulogadung," jelas Pristono di Jakarta, Jumat 25 Oktober 2013 lalu.
Sumber: http://news.liputan6.com/read/730690...akarta?wp.hdlnSpoilerfor Kedua: 2. Jalan Ditutup Karena Jakmar , Warga Marahi Polisi
Spoilerfor foto: Seperti yang terlibat di ruas jalan Mampang Prapatan menuju Kuningan yang ditutup sejak Minggu (27/10/2013) pagi. Akibatnya, semua pengendara baik sepeda motor maupun roda empat menumpuk di lampu merah Pasar Mampang Prapatan.
Bahkan, masyarakat tidak mengetahui kalau jalan ini ditutup sehingga bingung mau lewat jalur mana lagi sebab ditutup semua. Ani pengendara Honda Beat nomor polisi K 3950 HG menyesalkan ditutupnya jalan Kuningan ini. Sebab, ia merasa kurangnya sosialisasi.
"Ini gimana sih, saya mau ke Kuningan lewat mana lagi," ujarnya.
Sementara, petugas Brimob pun yang menjaga perempatan Mampang itu mengaku tidak tahu rute yang harus ditempuh, sebagai ganti jalur yang ditutup.
"Iya hari ini mas serempak marathon 16 negara. Baru hari ini aja Kuningan ditutup, tapi saya tidak tahu sosialisasinya," kata Benny.
Saat ini, semua pengendara sepeda motor menumpuk di lampu merah Mampang Prapatan. Bahkan, penumpang bus terpaksa turun dan jalan kaki sampai Gatot Subroto sambil memarahi petugas yang menutup jalan.Spoilerfor Ketiga: 3.Peserta Jakarta Marathon Kecopetan
Spoilerfor foto: Dina, 37 tahun, kehilangan BlackBerry saat tengah memotret temannya yang ingin foto bareng dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Ternyata ada tangan yang menempel di kantong celana saya," kata peserta lari kategori 5 kilometer itu kepada wartawan.
Sadar ada seseorang yang merogoh kantong celananya, Dina langsung menangkap tangan sang copet, Budi, 40 tahun. Meski berhasil menangkap basah pelaku, telepon genggam Dina ternyata sudah hilang. "Mungkin sudah dikasih ke temannya," tutur Dina. "Saya syok."
Dina melanjutkan, selain telepon genggam, pencopet juga mengincar jam tangannya. "Jam tangan saya sudah jatuh. Untung enggak hilang," kata Dina dengan penuh kekecewaan. Akibat peristiwa ini, Dina pun batal mengikuti lomba maraton itu.
Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/1...thon-KecopetanSpoilerfor Keempat: 4. Jakarta Marathon Menelan Satu Korban MeninggalSpoilerfor foto:
Seorang peserta “Jakarta Marathon 2013″ meninggal dunia saat ikut berlari di rute yang dilewati seluruh peserta berjumlah sekitar 10 ribu orang dari dalam maupun luar negeri, Minggu (27/10/13).
Korban itu berasal Semarang, Jawa Tengah. Dia meninggal dunia diduga terkena serangan jantung. Perserta ini mengalami nahas, hanya selang satu jam dari dimulainya start lomba di lapangan silang Monas, Minggu pagi.Pria itu bernama Ignatius Sumarya. Dia terjatuh di ruas Jalan Sudirman Jakarta saat berlari. Nyawa pria berusia 60 tahun itu kemudian tidak tertolong, meski tim medis yang disiapkan panitia berupaya mengangkut ke rumah sakit terdekat.
“Informasi sementara yang kita terima, korban mengalami serangan jantung,” jelas Kepala Seksi Gawat Darurat dan Bencana Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Iwan Kurniawan saat ditemui LICOM di tenda kesehatan.
Sumber : http://www.lensaindonesia..com/2013/...meninggal.htmlSpoilerfor Kelima: 5. Banyak Peserta Yang Tepar
Spoilerfor foto: Menurut data tim medis Jakarta Marathon, sebanyak 75 peserta telah ditangani petugas. Dari 75 peserta, dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan.
Menurut kordinator tim medis Iwan Kurniawan, para peserta mengalami kelelahan dan memaksakan diri untuk menyelesaikan lari marathon yang kebanyakan kategori dari 10 km hingga 42 km.
"Kebanyakan mereka dehidrasi dan capai karena tidak kuat dan memaksakan untuk menyelesaikan lari marathon ini ," ujar Iwan saat ditemui di ruang Medis Lapangan Monas, Minggu (27/10/2013).
Sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2013...arathon.Tepar.

SEKIAN YANG BISA SAYA SAMPAIKAN GAN . SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI AGAN DAN AGANWATI





Ane Nampung cuman :
Spoilerfor Cendol & Rate 5:


Ane Tidak Tampung :

Spoilerfor Bata:




:


Kunjungi Thread saya selanjutnya Ya :
Spoilerfor Thread Yang Lain: Penghargaan dan Berjayanya Chelsea di Masanya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526ce1c7bdcb17d10d000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger