Home » » Ciri-Ciri Seseorang Menyukai Diri Kita Menurut Agan Ini

Ciri-Ciri Seseorang Menyukai Diri Kita Menurut Agan Ini

Berdasarkan pengalaman agan/aganwati pernah mendengar tidak ada orang berkata "Ah ngga peka lo!" di sosial media bahkan di lingkungan agan. Atau bahkan agan yg dibilang sama seseorang seperti itu
Itu pasti membuat kita canggung bukan?
Dari akan hal ini kita patut melihat situasi seperti ini...
Pasti kalian tau ini bukanlah perkara mudah, karena banyak sekali dari kita yg tidak pernah menyadari bahwa di sekeliling kita ada seseorang yg menyukai diri kita..
Ini perlu kita waspadai bisa saja orang yg menyukai kita itu orangnya cakep atau tidak pernah kita bayangkan bahwa dia menyukai diri kita..
Nah lohhh kalo cakep gimana tuh gan?
Ada berbagai ciri seseorang yg kagum/menyukai diri kita yg bisa kita selidiki

Sebelumnya
Spoilerfor Repsol ga yah?:
Selain menggunakan bahasa lisan, maksud seseorang juga dapat dipahami melalui bahasa tubuh atau yang lebih dikenal dengan body language. Bahasa tubuh pun ada bermacam-macam jenis, seperti bahasa tubuh untuk menunjukkan sesuatu yaitu dengan mengacungkan jari telunjuk, atau untuk menyatakan suka atau tidak suka kita cukup mengangguk atau menggelengkan kepala saja. Bahasa tubuh seseorang juga dapat digunakan sebagai indikasi kebohongan seseorang. Selain itu, bahasa tubuh, gerak-gerik, dan tingkah laku seseorang juga dapat menunjukkan bahwa orang tersebut sedang menyembunyikan sesuatu khususnya perasaan cintanya kepada kita.
Dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan orang lain, seseorang tidak lepas dari memperlihatkan bahasa tubuh. Bahasa yang bisa muncul dari gerakan di beberapa bagian tubuh ini, seringkali mengisyaratkan maksud tertentu. Mulai dari senyuman, tertawa, alis menghadap atas, telapak tangan berkeringat, dan bahasa tubuh lainnya, menunjukkan ada suatu kejujuran yang ditampakkan. Hanya saja, tidak semua orang mampu menangkap makna di balik bahasa tubuh.
Berikut ini anda akan mengetahui bagaimana ciri-ciri orang yang lagi naksir/kagum/menyukai anda:

Quote:Spoilerfor Ciri-ciri: 1. Awal mula orang tertarik pada kamu mungkin salah satunya disebabkan karena kamu memiliki kharisma, dengan kata lain orang menyukaimu karena kamu rupawan, muka kamu enak dan sedap dipandang. Biasanya orang yang bener-bener naksir kamu akan selalu curi-curi pandang kepadamu, artinya jika kamu lagi ngobrol sama temen kamu ataupun waktu kamu lagi ngelamun tanpa kamu sadari ada sepasang bola mata yang sedang menelusuri keindahan wajahmu. Coba deh sekali-kali perhatikan sekelilingmu.
Ini bisa disebut dengan seseorang yg sedang curi-curi pandang ke anda.


2.Selain mencuri-curi pandang, biasanya pemuja kamu akan selalu salah tingkah kalo berada di dekat kamu, apalagi waktu lagi enak-enaknya merhatiin kamu eh ketahuan, waduh, langsung tu anak deg-degan setengah mati, dia berusaha membuang tatapan matanya jauh-jauh. Dan dia juga akan salah tingkah jika ada di dekatmu, dia akan selalu mencari kerjaan lain seolah-olah kita lagi sibuk sendiri, seperti menggaruk-garuk bibir, menggaruk-garuk hidung, menggaruk-garuk kepala, bermain lidah, pura-pura mainan hape, dan lain-lain.
Ini bisa disebut seseorang yg sedang salting dengan anda.

3.Berikut adalah cara paling ampuh untuk mengetahuinya Coba deh kamu ajak ngomong dia. Biasanya orang yang lagi ada masalah dengan orang lain dia gak berani memandang matanya. Begitu juga seseorang yang lagi nyimpan perasaan kepada kamu. Walaupun kamu ajak ngomong sekalipun dia jarang memandang mata kamu lama-lama seperti orang ngobrol biasanya. Dia akan merasa grogi dan gugup lalu dia akan salting seperti pura-pura membetulkan poni. Lebih tepatnya, orang yang suka sama kamu gak akan berani memandang mata kamu lama-lama dengan sepengetahuan kamu. Ciri ini patut dicurigai, mungkin saja dia sedang malas melihat anda atau face kita.. (u know that my mind )

4. Orang yang lagi naksir kamu biasanya tidak akan mengajak kamu ngobrol lebih dulu kecuali kalau memang ada perlu atau memang anak ini memiliki muka tembok. Dia juga tidak akan menyapa kamu lebih dulu, harus kamu yang menyapa, kalau gak ya gak usah sapa-sapaan.

5. Ada juga tipe orang yang selalu caper di depan orang pujaannya. Seperti ngajak ngobrol yang gak penting, juga sok-sok kenal, sok deket, sok akrab, dan juga sok-sok nyapa padahal kamu gak lagi berpapasan dengannya dapat disebut menyapa dari belakang bertujuan agar kamu nengok dan ngasih perhatian ke dia.

6. Seseorang yang meminta diri kita untuk membantu dia bisa jadi ia ingin kita perhatikan. Contoh pengalaman TS Cewe minta diajarin pelajaran MTK padahal tuh soal gampang, anak kls 6 SD juga bisa kali ngerjainnya! *Maap jadi curcol *


7. Selain caper di atas caper yang ini lebih gak penting lagi. Dalam usaha ngrebut pertahian kamu biasanya dia akan sangat mengganggu banget buat kamu. Misal, dia akan selalu iseng menjahili kamu, seperti nyembunyiin buku kamu, tas kamu, pulpen kamu, ada juga yang menempelkan kertas ke punggung kamu, atau pura-pura nyolek kamu dengan meng-kambinghitam-kan orang lain dengan harapan kamu akan emosi lalu ngejar-ngejar dia, lari-lari, seperti sinetron India. Lama-lama kamu akan benci pada dia, tapi si dia justru akan tambah giat mengusili kamu. Tapi hati-hati lho, dari benci kan bisa jadi cinta

8. Satu lagi tanda-tanda orang kasmaran, yaitu selalu jujur. Coba kamu tanya sesuatu ama dia, pasti dia akan berkata benar. Walaupun mungkin biasanya tukang bohong, kalau udah salting pasti gak bisa apa-apa lagi.

9. Saat seseorang menatap Anda dengan waktu lebih dari 8 detik, menurut sebuah studi, memiliki dua makna. Bisa jadi orang tersebut begitu meyukai Anda. Namun, parahnya, itu juga bisa bermakna kalau dia hendak membunuh Anda . Kalau masih tahap pendekatan, saat incaran menatap begitu lama, bisa jadi itu pertanda dia mau didekati dan membuka diri terhadap Anda.

10. Kalau dia tiba-tiba tersenyum indah pada Anda, kemungkinan besar itu adalah tanda agar Anda segera mendekatinya. Anggap saja ini sebuah peluang.

11. Saat dia memandang Anda begitu tajam dan teduh, ada sinyal yang diberikannya bahwa dia cukup nyaman dengan Anda. Kalau dia tidak nyaman, matanya akan malas menatap Anda lama-lama. Dan, kalau Anda melihat pupil matanya membesar, artinya hatinya sedang gembira. Barangkali itu karena keberadaan Anda.

12. Orang yang sedang menyukai seseorang sering meniru beberapa gerakan dari orang yang disukai karena canggung. Tangan pun menunjukkan perasaan gelisah dengan bergerak tidak tentu arah. Ini bukan bermakna dia tidak suka Anda, namun lebih pada rasa malu untuk berbicara dengan Anda.


Quote:Spoilerfor Tambahan agan kaskuser: Quote:Original Posted By andita2623â–º
Kalo versi ane nih ya gan......

Ciri-ciri orang yg suka ama ane biasanya nembak ane gan....

Quote:Original Posted By day..way â–º
Tambahan Gan :

1. Biasanya orang yang menyukai kita jadi lebih Care kepada kita .
2. Beberapa orang suka tersenyum tanpa alasan saat bertemu dengan orang yang di suka'nya .. Intinya ya seneng bisa ketemu .
3. Jadi banyak berharap alias Ngarep #LOL

Quote:Original Posted By ainovo â–º
biasanya kalo suka tuh ciri-cirinya perhatian berlebih padahal ke yang lain sih nggak

Quote:Original Posted By vengeance.fahri â–º
yang paling umum, kalo seseorang menyukai kita sorotan matanya terlihat lebih gimana gitu
Ane setubuh sama agan ini
Quote:Original Posted By anakmamii11 â–º
Ane tambahin gan..
"Orang yang menyukai agan bakal ngelakuin apa aja buat agan yang penting agan senang"



Quote:Note: Tidak ada maksud apapun untuk membuat para agan GR atau yg lainnya. Ini hanya sekedar pengalaman pribadi. Dan menurut para ilmuwan, para psikolog bahasa tubuh bisa untuk membaca seseorang
Just Share


Spoilerfor Sumber: Pengalaman TS & Omm booble

Spoilerfor Jangan dibuka:
Jika berkenan gan

Spoilerfor Tolong ya gan:

Untuk yang belom iso tolong yahh gann

Spoilerfor Update cendol:
Thx untuk abu gosoknya kaskuser yg berkaitan, cendolnya mana yah?

Quote:Sekian dari thread ane, jika para agan & aganwati mau nambahin, monggo nanti ane taro di pejwan
Tapi ini ane ngga mau silent reader apalagi hehehe
Kalo kaskuser sejati sih gak ane raguin lagi udah pasti ninggalin jejak


Quote:Pesan TS
Mohon disimak & dikomeng ya gan
Berharap ada yang bantu agar thread ini tidak kelelep gan


Terimakasih

Quote: Thread bermutu masuup gan
12 Sebab kenapa Anda tidak kaya? dan tipsnya [PICT]



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525bc3dfbe29a0b95b8b4577

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger