Home » » Inilah Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yang Sekarang

Inilah Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yang Sekarang


Quote:Mohon maaf sebelumnya...

kalo berkenan sekalian mampir di trit ane yg ini gan.. udah rame dan banyak yg komen hehe

makasi

[HOOOT] Inilah 10 Virus Komputer Terganas di Dunia Sekarang ini

[HOOOT] 10 Kisah Hewan Mengharukan dari Daratan China

makasi agan2



Euforia AFF dan Prapiala Asia U-19 telah usai.. namun masih menyisakan sejuta kenangan indah timnas U-19 yg digadang2 sebagai generasi gemilang Indonesia

Selama ini kita menyangka pemain2 timnas u-19 yg sekarang sudah sangat bagus dg kekompakannya.. namun siapa sangka ternyata ada beberapa nama pemain bintang timnas yg kemaren ga ikut pelatnas dikarenakan beberapa faktor

inilah beberapa bintang yg kemaren gagal ikut AFC dan praPiala asia


Gavin Kwan Adsit

Quote:

Dewibola.com - Saat ini publik mengenal Evan Dimas sebagai kapten dari Timnas Indonesia U-19, namun tahukah anda siapa kapten Timnas Indonesia U-19 sebelum Evan? Gavin Kwan Adsit adalah nama pemuda yang menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 sebelum Evan.

Gavin tidak ikut memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF dan kualifikasi Piala AFC dikarenakan dirinya mendapat panggilan trial di klub raksasa Rumania, CFR Cluj. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Bali ini siap kembali ke skuat Garuda Jaya setelah mendapat ijin dari klubnya.

”Setelah mengalahkan tim AC Milan Junior 2-3, Gavin tidak ikut bergabung di AFF U19 karena dia ditawari trial di CFR Cluj Rumania, dan sekarang kabarnya dia semakin mentereng di sana,” ungkap Evan Dimas.

Pemuda kelahiran Bali ini sudah menjabat kapten tim mulai dari Timnas Indonesia U17. Dengan kepemimpinan Gavin, Timnas U17 berhasil menjuarai sebuah kompetisi yang diadakan oleh AC Milan Junior. (sdm/yrc)

http://www.dewibola.com/tim_nasional...ya-352278.html

Sabeq Fahmi Fahrezy

Quote:

Dewibola.com - Mungkin hanya segelintir orang saja yang pernah mengenal atau mendengar nama Sabeq Fahmi Fahrezy. Sabeq adalah punggawa Timnas Indonesia U-17 yang menjuarai kompetisi di Hongkong pada 2012 silam.

Di tim tersebut, tergabung pula Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit yang kala itu menjabat sebagai kapten tim. Namun akibat mendapat cedera, posisi Sabeq digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn yang ternyata tampil tak kalah garang dari Sabeq.

Di Timnas Indonesia U17 hingga U19, Sabeq Fahmi Fahrezy dikenal sebagai predator ganas yang haus gol. Ia pernah mencetak 14 gol dalam satu pertandingan, yaitu saat Timnas Indonesia U19 membumihanguskan Pakistan dengan skor 25-0. Sabeq juga termasuk dalam skuat Timnas Indonesia U19 yang menjuarai kompetisi AC Milan Junior.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Sabeq sudah mulai melakukan latihan ringan dan bakal segera kembali ke skuat Garuda Jaya.

http://sidomi.com/228641/sabeq-fahmi...di-timnas-u19/

Mariando Djonak Uropmabin

Quote:


Seputar Timnas -Mariando Djonak Uropmabin, Pemain Terbaik Timnas U19 Asal Papua Tidak ada anak Papua di Timnas Indonesia U19 saat menjuarai AFF Cup U19 2013 dan berjaya di Kualifikasi AFC Cup U19 2014.

Namun, sebenarnya Timnas U19 punya talenta berbakat dari tanah Papua. Ia bernama Mariando Djonak Uropmabin yang terpilih menjadi pemain terbaik saat tim Garuda Jaya meraih juara HKFA Youth Invitation Tournament di Hongkong pada awal tahun 2013 lalu.

Saat itu, Mariando Djonak Uropmabin yang masih tergabung di Timnas Indonesia U18 menjadi pemain terbaik HKFA Youth Invitation Tournament 2013 bersama sang kapten Gavin Kwan Adsit. Namun sayang, Mariando Djonak Uropmabin gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U19 untuk Kualifikasi AFF Cup U19 2013 karena alasan kesehatan.


Aksi Mariando Djonak Uropmabin saat berhadapan dengan Malayasia di HKFA
Talenta pemain kelahiran Pegunungan Bintang, Papua, tanggal 26 September 1995 in mulai tampak saat memperkuat tim sepakbola Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2012 silam. Aksinya yang memikat membuat pelatih Indra Sjafri merekrutnya untuk bergabung di skuat Garuda Muda.

Selain di HKFA Youth Invitation Tournament, Mariando Djonak Uropmabin juga memperkuat Timnas Indonesia U18 saat berlaga di sebuah turnamen internasional di Iran di mana Garuda Jaya menghabisi Pakistan dengan skor besar 25-0.

Meskipun tidak berada di skuat Garuda Muda saat menjuarai AFF Cup U19 2013 dan di Kualifikasi AFC Cup U19 2014, namun Mariando Djonak Uropmabin untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia U19 masih sangat terbuka.

Bersama Gavin Kwan Adsit, Sabeq Fahmi Fahrezy, dan sejumlah pemain lainnya yang sempat “menghilang”, Mariando Djonak Uropmabin sangat pantas kembali ke pelukan Garuda Jaya.

http://www.seputartimnas.com/2013/10...ng-pemain.html

Djali Ibrahim

Quote:

Salah satu nama yang selama tidak begitu dikenal di Timnas U-19 adalah Djali Ibrahim. Djali Ibrahim sendiri merupakan salah satu pemuda asal Ternate, yang berarti sekampung halaman dengan pemain sayap Ilham Udin Armayin. Dia adalah salah satu pencetak gol Indonesia ke gawang Arab Saudi pada saat laga Uji Coba Timnas beberapa bulan silam. Saat itu, Indonesia sendiri mampu membantai Arab Saudi dengan skor 1-2.

Namun, kenapa striker Timnas U19 ini tidak hadir pada saat laga AFF daan Kualifikasi AFC kemaren? Ternyata Djali Ibrahim sendiri tersingkir dari Timnas U19 untuk menghadapi kejuaraan AFF dan Kualifikasi AFC karena dirinya waktu itu terkena Usus Buntu.

Djali Ibrahim Timnas Indonesia U-19Sakitnya Djali Ibrahim sendiri sempat membuat Indra Sjafri kebingungan. Pasalnya pelatih asal pulau Sumatera ini mengaku sangat membutuhkan jasa striker asal Ternate tersebut. Setidaknya untuk menjalani dua kompetisi penting Timnas U-19 yang kemaren.

“Padahal saya membutuhkan tenaganya di tim,” tutur Indra Sjafri saat itu, seperti dikutip dari Sidomi.

Nah, setelah lama menghilang dari Timnas U-19 Indonesia, sekarang Djali Ibrahim sudah dikabarkan pulih dan sembuh 100 persen dari penyakit yang dideritanya tersebut. Tidak hanya Djali Ibrahim namun salah satu pilar lainnya yang juga sembuh dari cidera adalah Sabeq Fahmi Fahrezy dan tentunya pulihnya keduanya dari cidera dan penyakit tersebut dapat kembali menjadi amunisi terbaik Timnas Indonesia U-19.

Apakah pelatih Indra Sjafri akan kembali mengkutsertakan Djali Ibrahim dan Sabeq Fahmi Fahrezy ke skuatnya yang sedang dipersiapkan untuk berlaga di putaran final AFC U19 2014 di Myanmar mendatang?

“Kita lihat nanti. Kita harus lihat dulu kondisi terakhir mereka,” ucap Indra Sjafri.

Saat ini, skuat Timnas Indonesia U19 sedang menjalani pemusatan latihan di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta. Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan bisa fokus dan mempersembahkan yang terbaik saat bertarung di putaran final AFC Cup U19 2014 tahun depan.

http://sidomi.com/230297/djali-ibrah...-asal-ternate/


ini videonya gan





Ternyata masih banyak jg gan stock pemain berkualitas untuk Timnas U-19..

dan mereka-mereka tsb adalah hasil dari blusukan coach Indra Sjafri

sayang kemaren mereka ga bisa gabung timnas karena beberapa penyebab, Gavin ikut seleksi club Rumania CFR Cluj , Sabeq Fahmy cedera panjang , Mariando kena hepatitis B , Djali Ibrahim terkena usus buntu

Semoga tahun depan mereka semua bisa ikut gabung timnas U-19 gan biar memperkokoh TImnas dan bisa juara Asia

Komeng agan2

Quote:Original Posted By the.blues08 â–º
gpp gan buarkan mereka berkembang dl bersama tim yang kualitasnya lebih baik drpd tim liga indonesia biar ga meredup karirnya kaya irfan bachdim,dan yg terpenting biar mereka ga ditawari iklan sosis








Quote:Original Posted By uang.hallal â–º
baahhh nice thread om fatah
ane baru tau kalo stock amunisi timnas u19 banyak yang keren semua,,
kita lihat saja tahun depan,,semoga bisa komplit semua
hajar malingsia 50-0

Quote:Original Posted By b4b4z4nu4z3h â–º
moga2 aja kdepannya merka terhindar dari tangan2 kotor pemerintah... n terus terasah! btw knp ind g bikin tim pencari bakat yg bner2 tulus kya si coach, trus danain nprogamin yg serius dlm 10 thn kdpan ane yakin indonesia pasti bs bersuara di ajang piala asia or dunia...

Quote:Original Posted By 150885 â–º
gile...ternyata timnas U-19 jago-jago bgt......
ayo bikin gerakan dukung timnas U-19 jadi timnas senior....!!!!

Quote:Original Posted By phusyu â–º
Mantap bener daah,sabeq nih punya cedera di kaki gara2 lawan malaysia si jonak kena hepatitis B,lah yg kena hepatitis sembuhnya lumayan lama nih ,harapan ane nih semoga U19 stelah PA 2014 mereka berkarir di luar negeri,di luar negeri tp jng klub yang punya bakrie dkk,ya seenggaknya di J-League atau eropa,kalau di dlm negeri gk akan berkembang

Quote:Original Posted By minumcocacola â–º
sabeq paling gila gan

14 gol dalam 1 pertandingan

Quote:Original Posted By randiYMCI â–º
ternyata masih banyak amunisi rahasia timnas kita! CALON HT nie!

Quote:Original Posted By crazydarkmoon â–º
Baru tau ane..

Banyak stok pemain bertalenta ternyata, mudah2 mereka bisa bermain untuk Indonesia lagi.

Dan untuk coach Indra, semangat terus pak, asah talenta2 muda berbakat untuk kejayaan Indonesia, jangan sampai terlena dgn iming2 harta akibat pemain titipan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526e1128f8ca17427d000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger