Home » » Kita Dapat Berlari Secepat Kilat Ketika...

Kita Dapat Berlari Secepat Kilat Ketika...


Quote:
Siapa bilang cmn seorang atlit pelari yang bisa berlari dengan kencang... siapapun itu pasti pernah berlari tapi merasa mustahil untuk dapat berlari seperti film sonic (Tau Kan Yang Landak dengan kekuatan lari )... Akan tetapi dalam kondisi tertentu tanpa kita sadari mempunyai energi seperti Nos di kendaraan yang bila ditekan akan melaju dengan kencang dan tidak bisa dihentikan.... tapi kondisi-kondisi seperti apa yang membuat kita dapat mengeluarkan Nos di dalam diri kita, Chech This Out.....

Kondisi-Kondisi Penyebab Kita Berlari

Quote:
Quote:
1.Datang Terlambat

Siapapun mau pelajar ataupun pekerja ketika datang terlambat tanpa disadari akan berlari dengan kencang.... Pelajar apalagi ketika ada ujian datang terlambat tentu saja akan berdampak tidak dapat mengikuti ujian ataupun dilarang masuk untuk mengikuti pelajaran... sedangkan untuk pekerja tentu saja sangsi yang paling berat adalah pemotongan gaji

Quote:
2.Kebelet Ke Toilet/WC

Ketika Kebelet seseorang di kepalanya cmn ada 1 yaitu WC ato toilet... apalagi kondisi mendesak dan tidak bisa ditahan... eh tiba2 toilet/wc dalam kondisi ramai tentu saja tanpa pikir panjang kita mencari toilet/wc yang sepi... daripada berabe nungguinnya

Quote:
3.Dikejar Anjing & Orang Gila

Ketika tanpa sengaja kita bertemu dengan anjing yang begitu kerasnya mengonggong dan langsung mengejar kita... tanpa pikir panjang pasti kita berlari sekencang-kencangnya agar tidak tergigit... mungkin pelari dari kenya yang notabene pelari tercepat di dunia pun akan dapat kita kalahkan ketika dalam kondisi ini.... Dan bila kita gantikan dengan dikejar orang gila mungkin sensasinya sama cmn berbeda karena orang gila pastinya bikin kita makin kenceng lari ampe sepeda motorpun mungkin kalah...

Quote:
4. Mengejar Penjahat

Di Film-film pasti ada peristiwa sang aktor utama mengejar penjahat tpi di dunia nyata pun sering terjadi ketika ada seseorang berteriak copet ato pencuri... tanpa kita sadari pasti akan berlari sekencang-kencangnya untuk menangkap sang tersangka tersebut.... apalagi kejadian tepat disamping kita...


Quote:
5.Ada Razia Satpol PP

Para Pedagang Kaki Lima (PKL), Para Gepeng A.K.A Orang Gila dan Para pekerja malam akan berlari secepat kilat ketika ada razia satpol pp..... tetapi seringkali para pekerja malam yang menjadi incaran satpol pp ampe ada yang masuk ke sawah ato selokan karena sudah terlalu lelah berlari... Satpol PP juga musuh utama gepeng di lampu merah dan anak jalanan karena yang tertangkap langsung diangkat ke atas truk... mau tidak mauu ya lari jalan utama keselamatan diri...

Quote:
6.Ikut Balapan Liar

Pembalap ataupun penonton balapan liar seringkali menjadi incaran polisi... saran ane mendingan menjauhi yang satu ini... karena meskipun kita hanya menonton tetap menjadi sasaran penangkapan.... biasanya dikejadian ini banyak motor yang ditinggal karena pengemudi banyak yang lari seribu langkah daripada dipenjara
Quote:
7.Lupa Ada Janji

Untuk para jones yang ingin mengakhiri masa jomblonya jangan lupa kalo ada janji dan tepat waktu.... Seringkali kita menyepelekan suatu janji hingga keteteran.... eh ternyata janjinya ada di lantai 6 dan liftnya mati... otomatis dengan kekuatan jones kita berlari sekuat tenaga meski terlambat...
Quote:
8.Ketinggalan Transportasi

Ketinggalan pesawat, kereta api, bus yang paling gawat ketinggalan metromini ternyata sudah dikejar tetap ketinggalan juga nasib dah karena salah jadwal atau kelupaan melihat tiket ketinggalan menjadi hal yang seringkali terjadi... jadi ketika ingin merencanakan perjalanan jangan lupa berangkatnya hari apa... banyak pelari handal ketika kejadian ini terjadi...

Quote:
9.Dikejar Massa

Ini Juga salah satu yang menyeramkan mungkin ketika demonstrasi atau tawuran mendingan jangan ikutan... lari aja yang penting selamet gan... kalo bagian rusuhnya lari aja ke tempat yang aman potensi pelari handal teruji di sini....

Quote:
10.Dikejar Bettys

Jangan keluar malam sendirian ataupun lewat di jalan-jalan yang rawan karena banyak yang berkeliaran di malam hari dan mencari mangsa

Quote:
11.Melihat Hantu

Intinya kalo ada yang merasa janggal lari aja gan... ane sendiri takut tampilin gambarnye bisa lari juga dari tempat ane ngaskus .... kecepatan berlari kita bisa secepat cheetah mengejar mangsa kalo terkena hal seperti ini

Sumber :Berbagai Sumber

Siapa Bilang kita kalah dengan bangsa luar dalam hal berlari.... padahal banyak potensi yang tersimpan di dalam diri kita masing-masing tinggal tergantung kondisinya
Ditunggu Cerita dari Agan dan Aganwati Apa Yang Bisa Membuat Kita Berlari Secepat Kilat

Quote:Spoilerfor Thx dah mampir dan Komeng Kocak Gan:
Quote:Original Posted By valsigriuz â–º


ada lagi gan, liat dosen killer udah tinggal 2 langkah lagi masuk kelas

Quote:Original Posted By most.13 â–º
pengalaman ane mengeluarkan nos waktu nyolong ketauan di kejar ama yg punya


Quote:Original Posted By SawalHisoka â–º
ketika ada cewe cantik di rumah ane yang sedang nyariin ane

Quote:Original Posted By agungvrmnd â–º
Waktu telat ngejar ulangan tuh. Berasa banget lari gue kayak cheetah. Jarak 200m gue abisin cuma 2mnt doang. Belum termasuk tangga karena kelas gue dilantai 2

Quote:Original Posted By kyra18 â–º
dikejar orang gila gan yg bawa batu atau kayu

Quote:Original Posted By Pseudecode â–º
satu lagi gan.
ketika ngejer gaji gan

Quote:Original Posted By ravenrawk â–º
kalo bahasa jawanya mlayu gendring wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By juragan.nego â–º
dikejar suami selingkuhan gan

Quote:Original Posted By tekutefu â–º
kalo ane lari kenceng takut ditagih rentenir gan


taruh pejwan dong

Quote:Original Posted By zxcvbnmnbvcxz â–º
nyelametin barang2 pas kebakaran jg ngacir gan.. smbl bwa brg lg..

Quote:Original Posted By kopyur â–º
ane pernah waktu beli di warung. saking beletnya. ane tinggal belanjaan ane. lari sambil terkentut2

Quote:Original Posted By rifqiaufa94 â–º
waktu ulangtahun gan dikejar sama temen ane yang mau ceplokin ane pake telor, lari ane udah paling kenceng gan temen ane yg kurus aja pada kalah gan,sampe bingung mereka lari ane kok jadi kenceng bener *ada bakat terpendam gan hahahaha

Quote:Original Posted By duyaduy96 â–º
dikejar hutang ama kreditan bisa lebih cepet lgi gan

Quote:Original Posted By exxagondes â–º
dikejar IGO gan (lari nyamperin)....


Quote:Original Posted By monocimon â–º
ketika ditelpon istri disuruh cepet pulang

Quote:Original Posted By farisfath25 â–º
"No matter how late I am, I'll never run" by Jessica (SNSD)



Quote:Original Posted By kangtheo â–º
dikejar anjing ato orang gila ane setuju banget dah gan.. soalnya ane dulu di depan gang rumah ane pernah dikejar sama anjing punya orang yang punya rental ps pas ane balik maen dari tu rental .. .. ane lari udah kek apaan tau.. hampir nubruk gerobak.

Quote:Original Posted By titorf â–º
ane bisa lari secepat kilat ketika ane inget sesuatu yang tadi kelupaan, apalagi kalo penting banget pernah ane "lomba lari" ke potokopian pas tau kartu ujian ane ketinggalan dan ujian uda mau dimulai ane berusaha lari secepat kilat ke potokopian buat cetak ulang kartu ujian, mending telat gegara nge print daripada kaga boleh masuk ikut ujian gan
Quote:Original Posted By rampoook â–º
SARAAAN juga dari ane gan....
DIKEJAAAAAR HUTAAAAAANGGGGG
page one berkenan

Quote:Original Posted By auldyajah â–º
ane paling ngabrit kalo lagi dikejar aning, rumah orang aja bisa ane naikin pagarnya yang penting ane selamet

Quote:Original Posted By big.bad.wolf â–º
Klo pengalaman ane gan, dikejer anjing bulldog.

Tp nyang pny

Kejadian nyata taon 2010 di komplek ane, lgsg jd populer gegara dikejer smp 2 blok pas malming

Quote:Original Posted By magicrose11 â–º
sekian lama atlit telah kalah dengan kita sendiri

Quote:Original Posted By Gladius27 â–º
pas di kejer anjing gan.. wkwkw pas itu anjingnya gede.. matanya merah.. lidahnya menjalar.. beeehhh.. kayaknya anjing rabies.. lari gue kenceng banget.. kayaknya itu lari terkenceng yg pernah ane alamin.. aaahah



Keep Posting And Stay On Kaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526fbf6b18cb17fa2b000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger