Home » » Semobil Bareng Orang yang Belajar Nyetir Bagai...

Semobil Bareng Orang yang Belajar Nyetir Bagai...


Quote:

Ketika kita berpergian bersama teman-teman biasanya berangkat sendiri-sendiri, tetapi kurang asik..... Dan ada teman yang mempunyai ide berangkat sama2 kebetulan ada yang mempunyai mobil jadi nda ribetlah pokoknya...

Tetapi ketika kita disetir ada kejanggalan-kejanggalan aneh yang tidak terduga dan ternyata yang nyetir baru selesai belajar atau belum mahir menyetir tapi sudah terlanjur di jalanan jadi dinikmati aja lah .. turun salah berhenti pun salah...

Sensasi Sensasi Yang Terjadi

Quote:
Quote:
1.Diklakson Orang

Pengemudi mobil yang baru belajar pasti akan berjalan pelan-pelan meskipun jalan sepi... nah bagi pengemudi mobil yang mahir pasti akan marah-marah dengan cara mengklakson... sensasi ini yang seringkali bisa memancing emosi atau ketawa jadi nikmatilah... apalagi kalau klakson nda berhenti2...

Quote:
2.Bikin Kita Sering Teriak-Teriak

Seringkali pengemudi mobil yang baru belajar tidak menggunakan rating ketika akan memotong atau belok..... Hal ini yang kadang-kadang membuat kita sebagai penumpang serasa menaiki metromini / angkot tapi supirnya nda ahli jadi gimana gitu.. nda teriak salah... diam salah... hantu aja kalo naik ikutan teriak juga kali ya...

Quote:
3.Bikin Kita Keringatan

Cuaca zaman sekarang emang panas pasti akan membuat kita mengeluarkan keringat... tapi bila keringat ampe semua baju kita basah tentu hal yang berbeda... ketika kita tahu bahwa si pengendara mobil itu baru belajar wah pasti udah pikiran macem-macem sampai tubuh pun naik hawa panasnya

Quote:
4.Perjalanan Serasa Panjang

Dengan naik mobil kita berpikir bahwa untuk mencapai tempat menjadi lebih nyaman dan mudah.... tpi bila menuju suatu tempat yang biasanya 1 jam menjadi 3 jam tentu ini bukan kesalahan... tpi ini namanya liburan yang tidak disengaja... mungkin ada yang berpikir tau gini ane jalan kaki aja haha...

Quote:
5.Sering Mati Mesin

Ketika salah memasukkan presneling atau gigi di kendaraan makan mesin mobil akan mati... bukan sekali mungkin bisa berkali2 apalagi ketika jalanan macet atau jalan menanjak... bersabarlah semua penderitaan pasti ada akhirnya....

Quote:
6.Rem Mendadak

Tau rasanya ketika naik roller coaster trus berhenti mendadak di atas kemudian turun dengan cepat kemudian di stop lagi.... seringkali pengemudi mobil yang baru belajar menginjak rem terlalu keras sehingga membuat penumpangnya serasa melompat.....

Quote:
7.Kapok Pergi Bareng

Pasti para penumpang yang sudah pernah mengalami hal ini akan menjadi lebih waspada ketika ditawari bareng-bareng naik mobil... mending panas-panasi naik motor, angkot atau sepeda... daripada terkena hal yang sama...

Quote:
8.Fokus Dengan Jalan

Biasanya bila kita naik mobil bisa istirahat atau mendengarkan musik... tpi karena yang nyetir kyk begini... otomatis semua jadi lebih peka dengan jalanan yang dilewati... kalau perlu sepi dan tidak terlalu macet sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari

Quote:
9.Jadi Ikutan Latah

Ketika ada mobil mendekat kita bilang awas hati-hati... ketika ada belokan... kita bilang bentar ada belokan.... bila yang nyetir tekan gas kenceng-kenceng, kita bilang hati-hati pelan aja... orang pendiam pun pasti jadi lebih aktif berbicara boleh dicoba... kyk mpok atik pokoknya eh latah latah...

Quote:
10.Jadi Tukang Parkir Dadakan

Ketika Parkir apalagi tempatnya sempit... kita harus rela menjadi tukang parkir dadakan... kiri poll.... kanan pollll.... lurusss... ya kalo aba-aba yang kita berikan diikuti enak... kadang2 ampe diulang2 nda bener parkirnya... paksa kita yang parkirin

Sumber : Berbagai Sumber

Ditunggu Cerita Dari Agan dan Aganwati

Thx Dah Mampir dan Komeng Gan
Quote:
Spoilerfor Thx dah Komeng Yang Kocak:
Quote:Original Posted By bombcarrel â–º
Inget ke bandung ama temen2 buat belanja lebaran, yg bawa belom mahir bgt. Di tol cipularang kebut2an.
Alhasil smua pada pegangan sambil banyak2 istigfar. Begitu kluar tol langsung pada minta turun buat beli minum, padahal pada puasa, jd batal smua gara2 mual hahaha

Quote:Original Posted By Ochieee â–º
Ane jg pas belajar kek gt... Tmn ane yg dampingin selalu stand by tangannya di rem tangan wkwkwk... Pas dapet tanjakan, macet plus ada ambulance di belakang mobil sambil klakson"... Asle keringet dingin gara" mo belok kanan, tp mesin mati gara" ane panik ngelepas kopling...


Muka tmn ane udah parno + keluar keringet jagung

Quote:Original Posted By rbond â–º
lebih agamis gan..yg muslim perbanyak dzikir istigfar, yg non muslim memohon doa selamat dan yg atheis bakal memilih agama...

Quote:Original Posted By tachidomaru â–º
ane kalo ngajarin adek ane yg cewe nyerah deh gan. kata-kata "goblok begok" jadi hal wajar keluar dari mulut ane selama perjalanan.

Quote:Original Posted By drac99 â–º
kalo yang nyetir cewe ane pasti ane was was gan...bukan gara2 dia baru bisa nyetir...tapi kan dia pendek...trs kalo nyetir jok nya maju banget sampe mentok....nah mobil ane rada tinggi...jadi takutnya kalo dia ga bisa full liat jalan....jadi nya was2 gan....ane banyak ngomel nya kalo dia yang nyetir...


Quote:Original Posted By ozkula â–º
iye gan, pertama x bawa mobil lurkot
1.diklaksonin sm yg lain, krna tiba2 masuk jalurnya
2.klo nyalip psti ngeden nya luar biasa,, pdhal gear 3, tp suara udh kyk pesawat ulangalik
3.dijalan suka ngoceh sendiri, pdhal yg lainnya pada tidur
dkk lah yg udh pernah nyetir pertama x luar kota pasti bnyk pengalaman


Quote:Original Posted By maulanaakbare â–º
inget pertama kali ane pergi sama temen yg baru bisa bawa mobil.
padahal cuma ngebalap tukang becak tapi bahagianya ga karuan

Quote:Original Posted By lottaeminnie â–º
ane inget pertama kali bisa bawa mobil itu bareng sama bokap ane, udah heboh aje beliau pake safety belt sama pegangan erat-erat, mukanya tegang banget ngeliatin jalanan mulu sama kaca spion maklum gan ane cewe

"kamu jangan ngebut-ngebut bawanya! kenceng ini! liat kanan-kiri" padahal ane brasa bawanya biasa aje, doi panik

tapi skarang bokap udah biasa aja sih kalo ane yang nyetir, tapi kadang suka celingak-celinguk spion
Quote:Original Posted By loveenink â–º
hahaha bener bgt gan.
kalo ane dpt sim kira2 1 minggu sebelum lebaran kmrn ini. belajar kursus 5 kali pertemuan, dan dapetin sim 2minggu ( murni g nyogok gan) heheh.

nah pas 1 minggu sblm ane dpt sim , adek ane minta jemput abis pulang pengabdian masyarakat. jarak tempuh sekitar 50km yaudah ane nekat bawa mobil sama nyokap. di mobil nyokap g henti2nya ngingetin ane gan , next2 akhirnya sampe rumah dan nyokap ane panggil tukang pijet karna kakinya kaku mobil dibawa ane dan sekitar 2minggu setelah punya sim , ane nyetir PP bawa 1 keluarga ke bali dari malang

Quote:Original Posted By 943200946d â–º
wehehehe
bener gan
malah jadi deg2an
apalagi kalau udh di apit sama dua Bus/Tronton
wah..

ane sih mengakali nya
pura2 tdr aja
pas dia nya udh stress ditinggal tdr, pasti minggir
and minta di gantiin nyupir

kalau banyak yang klakson
ane nyalain lampu hazard


Quote:Original Posted By muscarinic â–º
ane juga punya pengalaman gan, tmn ane dah lama pny mobil, tp ga lancar klo nyetir, alhasil nabrak orang korea, lupa di jakarta daerah mana..pokoknya dah pake bahasa isyarat smua gra2 diajak ngomog indonesia si korea ga ngerti, bahasa inggris dia jg ga lancar, ya udah..damai tnp syarat apapun#koplak

Quote:Original Posted By rifqiaufa94 â–º
ane pernah tuh gan je jogja bertiga sama temen ane.. pergi dari bandung sekitar jam 8an malam,kita lewat jalur nagrek.. ane yang nyetir padahal ane baru bisa nyetir 1 bulan belakangan ini, yaudah ane nyetir temen2 pada gabisa tidur karena daerah nagrek jalannya susah.. selepas dari nagrek mata ane udah ngantuk gan sampe ane bilang ke temen ane *bro bulannya 2 ya? temen ane langsung pada kebingungan dan nyuruh ane berhenti istirahat di pom bensin

Quote:Original Posted By ganro â–º
hahaha, jadi inget waktu tmn ane bawa mobil kekosan . jalan buat masuk kekosan itu kan gang sempit, tapi mobil bisa masuk, tmn ane keringet dingin, soalnya dari jalan raya kan langsung belok masuk gangnya itu, tapi lama banget dia beloknya, sampe di klaksonin orang2 , ane sampe turun dari mobil buat mastiin pas atau ngganya pas dia belok, orang2 pada ngeliatin aja , pas mau ke bogor kan lewat tol jagorawi, pada bilang hati2 oi, inget kejadian aqj tol sini .

Quote:Original Posted By always35 â–º
jadi inget temen ane jemput ane di senayan, sok2an bawa mobil padahal sih belom jago2 amat, pokoknya persis sama yang TS bilang sama dia gak bisa markir mobilnya sendiri walhasil anelah yang turun tangan benerin markir tuh mobil ...

Quote:Original Posted By cumixcode â–º
cowok itu kbnyakan pake logika,..

jadi klo ngajarin cowok nyetir itu bsa kbanyakan mikir,.nekat and rada santai ikutin flow nya GOT and pembatas jalan.


jd klo ngajarin cewek itu kita bisa fokus----->fokus ngeliatin dia, ga bkalan nekat so bakalan lama ngajarin dia nya.. butuh extra ksabaran n out of the flow --->nyenggol org, nyempung ke got

karena cewe itu klo ada apa2 pake perasaan...ciit BRAAK "Perasaan udah ngerem"

piss just kidding piss piss

Quote:Original Posted By no.sugar â–º
bener gan, jadi banyak komentar padahal aslinya ane pendiam. males ngomong kalo gak penting-penting amat.
nah giliran bini yang bawa mobil kita yang disamping bawaanya gak tenang hati. mau belokan di kasi tau, terlalu mepet trotoar di ingetin.
belum lagi kalo mesin mati terus di klaksonin orang dibelakang.
ohhh. satu lagi, pernah juga dimaki-maki hampir diturunin sama pengendara motor gara-gara bini banting stir tiba-tiba karna mau hindarin lubang dijalan.





Thx Min, Mod, Agan & Aganwati HT#6 - 27 Oktober 2013

Quote:Thread Ane Yang LainSpoilerfor Thread HT# Ane Yang Lain Silakan Dilihat:
Tips Menghilangkan Berbagai Macam Noda Di Pakaian - HT#1

Warung Kopi, Salah Satu Budaya Indonesia - HT#2

Filosofi Angka-Angka Pembalap MotoGP - HT#3

Gaya Berpakaian Seorang Pria Sejati - HT#4

Ketika Tanpa Sengaja Bertemu Orang Berpakaian Sama - HT#5
Jurus Belajar Asli Indonesia " Sistem Kebut Semalam (SKS)"

Keep Posting And Stay On Kaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5268b4ed0d8b46763c000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger