Home » » Timnas U-23 Gagal Taklukan Timor Leste Semalam

Timnas U-23 Gagal Taklukan Timor Leste Semalam



Spoilerfor buka dulu: Alhamdulillah ya





Quote:VIVAbola - Timnas Indonesia U-23 meraih hasil kurang memauskan saat menjalani ujicoba melawan Timor Leste, Rabu 30 November 2013. Skuad "Garuda Muda" hanya bisa bermain imbang tanpa bisa mencetak gol.

Setelah kesulitan mencetak gol pada babak pertama, Indonesia langsung menekan pada awal babak kedua. Bayu Gatra sempat membuka peluang tepat di samping gawang. Namun, penyelesaian akhir Andik Vermansyah masih melebar tipis.

Timor Leste sempat mendapatkan peluang memanfaatkan kesalahan fatal Andri Ibo, yang gagal menyapu bola. Beruntung, sepakan penyerang mereka masih melebar dari gawang Kurnia Meiga.

"Garuda Muda" kembali menekan dan buat beberapa peluang lewat Alfin Tuasalamoni. Namun, bola yang mengarah ke gawang masih terlalu tepat mengarah ke kiper Timor Leste.

Meski mendominasi jalannya bola, Indonesia masih kesulitan dalam penyelesaian akhir. Meski skema serangan lebih baik, tak ada penyerang murni membuat serangan Indonesia kurang mengigit saat masuki kotak penalti lawan.

Memasuki 10 menit terakhir, Indonesia terus meningkatkan intensitas serangan.Tendangan keras Andri Ibo sempat mengancam tapi bola masih melayang tipis di atas mistar Timor Leste.

Permainan skuad asuhan Rahmad Darmawan sebenarnya bermain cukup baik. Pergerakan lini tengah sudah lebih cair, begitu juga sektor belakang yang lebih terkoordinasi. Permainan mereka lebih baik dari laga-laga sebelumnya.

Tak adanya penyerang di sektor depan amat terasa. Sunarto, Aldaer Makatindu sampai Ferinando Pahabol masih belum punya naluri mencetak gol yang mumpuni. Skor 0-0 bertahan sampai bubaran.

Timnas U-23 setelah ini akan menjalani tryout ke Hong Kong pada 12 sampai 14 November mendatang. Sebelum turun di SEA Games 2013 yang akan berlangsung di Myanmar pada 11-22 Desember mendatang.

Susunan Pemain:
Quote:Indonesia: Kurnia Meiga; Diego Michels, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamoni; Dedi Kusnandar (Nelson Alom 45'), Rizky Pellu (Egi Melgiansyah 70'), Bayu Gatra (Okto 77'); Ramdhani Lestaluhu (Andik Vermansyah 45'), Ferinando Pahabol (Sunarto 72'), Fandi Eko Utomo (Aldaer Makatindu 45')

walopun kemaren udah kalah dr tim divisi 1 Persibat http://kask.us/hmpcS

Sekarang alhamdulillah bisa imbang lawan Timor Leste gan :

emg josss pokoke lah


TOP COMMENT

Quote:Original Posted By jakoren12 â–º


udah ga srek ane sama pelatihnya gan, itu timnas 23 kayanya kebanyakan pemain titipan deh
contoh lah gaya coach indra yg mau blusukan, secara anak muda di pedalaman fisik dan mental di atas rata2, jangan cari pemuda yg ada di ssb kota2 besar saja


Quote:Original Posted By nanda_tazz â–º
cacat... gak ada koordinasi antar pemain, udah gitu permainan dari jaman dulu ya gitu-gitu aja, gak pernah belajar dari kesalahan yang dulu-dulu...
udah tau postur pendek, passing masih gak beres masih juga main long pass...
ane ngeliatnya timnas u-23 ini main gak ada visi sama misinya, cuma asal main, asal oper, asal shoot...
udah gitu para pemainnya mudah panik, gak bisa ngatur tempo permainan sama sekali, jarak antar pemain terlalu lebar, main sama sekali gak ada pola, pure serabutan (menurut apa yang ane liat).

menurut ane pemain-pemain timnas u-23 sama sekali gak bisa menterjemahkan instruksi pelatih, dan kelemahan yang paling utama, timnas u-23 terus2an main dari sayap, gak ada kreasi dengan coba berani main dari tengah.

Quote:Original Posted By aryo.rolex.rado â–º
Sepak bola kog g ada striker.. RD oh RD..

Quote:Original Posted By thebloodserum â–º
sangat tidak visioner....konsep permainan yang mau dipake pelatihnya ini gak jelas....mau menyerang total enggak, mau ball possesion enggak, mau pake counter attack juga engga,.....ngandelin direct pass tapi pemainnya pendek2, ngandelin sayap tapi crossing buruk, sekalinya bisa crossing gak ada pemain dengan postur tinggi yang siap nyundul.....gak terkonsep,....pemainnya itu-itu pula, binaan liga jeger gak bermutu penuh politisasi.....yah, semoga gak nular ke U-19....




Quote:Original Posted By joelmiro â–º
Menurut ane krna timnas u23 belom punya playmaker gan.. Jadi mw gimana yaa alur serangan ny monoton. klo ane liat egi melgiansyah harusny ckup bisa dijadiin playmaker. pas seagames lalu cukup cakep maennya. tau deh klo skrg menurun..

tapi tetep suport timnas!

Taroh di pejwan gan..




Quote:Original Posted By Apotoxin â–º
apa ya faktor yang menyebabkan U 19 bisa hebat, sementara U 23 kaya begini? Masa faktor pelatih? apa faktor lawan terlalu kuat?

tp ini timor leste...



SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/527133d638cb17b343000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger