Home » » Agan Masih Pake SMS Gak?

Agan Masih Pake SMS Gak?

WELCOME TO GIZMONESIA'S THREAD


Quote:Halo Mimin, Momod, Kaskus Officer dan Juragans Kaskuser Semua,
Apa Kabar? Baik kan?

Quote:Rilek aja ya gan di trit ane, Nongkrong santai dengan komeng2 yg asik, atu lagi gan.. anggep aja trit ane kayak trit agan sendiri gt aja, biar tambah nyaman

oh ya jangan lupa


Oke gan, gak usah panjang lebar, langsung menuju Ulasan dibawah ini


Quote:SMS (Short Message Service)

SMS pertama berhasil dikirim oleh jaringan SEMA group menggunakan PC ke handset Orbitel 901 dan diterima oleh jaringan GSM VODAVONE di Inggris (UK) pada 3 desember 1992.
SMS untuk telepon selular lainnya berhasil dilakukan oleh Riku Pihkonen, seorang mahasiswa teknik di NOKIA pada tahun 1993. di th 1993 pula SMS mulai di komersilkan
[sumber: wikipedia]

Quote:Sebelum Era Internet Datang
Spoilerfor SMS:

ya SMS adl produk teknologi yg sangat dibutuhkan agan-agan semua, misal: sms nanyain kabar, iseng ngerjain temen, keperluan bisnis, transaksi FJB , hingga nembak gebetan karena gak brani ngomong langsung..
tp itu dulu gan, sebelum muncul jejaring sosial dan layanan pesan berbasis applikasi..

Quote:Kenapa SMS mulai dilupakan

1. Tarif yg terhitung Mahal
walaupun banyak program sms gratis bersarat dr provider, tp era telah berubah, era layanan pesan berbasis aplikasi yg dinilai lbh murah dan lbh menarik ketimbang sms.

2. Monoton
bener gak gan? dari dulu SMS ya gitu-gitu aja, sesuai namanya sih ya.

3. Layanan pesan lain
era inet datang, aplikasi layanan pesan merajai, sebut aja whatsapp dkk membuat berkabar jd lbh seru live time pula.. membuat SMS semakin dilupakan.

Quote: Fenomena SMS

SMS bikin bikin mikir:
Spoilerfor Jebrettt:
SMS dr operator kalo paketan data abis



SMS bikin gedeg
Spoilerfor jebreett lagi:

SMS tiap hari dr operator, promosi lah, ini lah itu lah..

SMS juga bikin Mlotot:
Spoilerfor Shock!:
SMS Premium yg suka motong pulsa


SMS yang Bikin Ngakak
Spoilerfor Ngakak:
Spoilerfor Ngakak Lagi:
Spoilerfor Makin Ngakak:

Pict source: googling + punya ane sendiri gan

Spoilerfor BONUS:

Quote:Agan Masih Pake SMS gak? Saat Kapan Agan SMS? Kenapa?

Ane masih Pake SMS gan.. Barusan abis transaksi di FJB, karena whatsapp ane gak dibales si Seller jd ane SMS saja gan, akhirnya deal deh transaksinya via SMS.
trus crita lain dr ane gan, ada buyer nih, nanya-nanya lewat whatsapp gan, pas kebetulan inet ditempat ane lg down, ane inisiatip dong buat jawab pertanyaannya lwt sms, eh gak bales-bales, pas inet udah normal, buyer bilang kalo gak ada pulsa..

gak jarang juga loh gan, sebagian orang yg nenteng HP mahal + canggih, eh gak ada pulsa buat bales SMS..

kalo agan gmn? share dimari ya gan..


Quote: UPDATE!!
Agan-Aganwati Kaskuser Yang Masih Pake SMS
ibarat kata nih gan SMS masih sangat dibutuhkan


Quote:Original Posted By oLizt â–º
ane masih pake gan sms, sms itu kl buat ane message yg levelnya udah urgent ..
karena sms selama ada pulsa pasti sampe, beda sm instant messaging suka delay kl koneksi lg kacau
samaan gan..
Quote:Original Posted By Vanderism â–º
kalo ribut sama pacar aja gan wkwk
boleh gan.. kalo sekiranya udah gak mood bales bilang aja pulsa abis..
Quote:Original Posted By mendro â–º
klo ane sih masih gan krn ga ada info2 ky status dll ky app chat di smartphone jd aman dr pacar gan
manteep gan!
Quote:Original Posted By raflirahmad â–º
masih lah gan,.,lepi n modem ane sold berkat sms sore barusan
Quote:Original Posted By Ryuu.zack â–º
masih kok gan
itung itung mengahrai tmn tmn yang ga pake media social gitu
Quote:Original Posted By muhiqan.184 â–º
Ane masih gan
Ane tiap hari smsan sama nyokap
Maklum gan anak kost an yang manja sama nyokap
Quote:Original Posted By dodolzlegit â–º
masih gan..
ane jarang sms, tapi masih selalu di sms in sama operator gan..
sehari bisa 10 sms yg masuk.. Quote:Original Posted By agaltha â–º
masih gan, emang sih sekarang canggih. udah kebanyakan aplikasi lain. sms hanya alternatif aja, kalo gak ada respon ya paling ke sms.


Sekiranya itu gan ulasan ane, yang masih sering gunain SMS boleh dong bagi cendolnya

ane tunggu komengnya gan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526aa10dfbca171c08000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger