Home » » Karakter Anime Berambut Selain Hitam yang Oke Banget

Karakter Anime Berambut Selain Hitam yang Oke Banget



Spoilerfor Bukti NO REPSOL:

NO REPSOL
Spoilerfor CEK:
Kalo berkenaan Ya CENDOLIN ane ya
Jangan Lupa Tinggalkan jejak

Quote:
Karakter Yang Berambut "Selain Hitam" yang OKE banget !!


Quote:
Karakter pada sebuah Film kartun/Anime memang sangat banyak tapi tahu kah kamu ?
bahwa diantara mereka ada beberapa yang memiliki Ciri Khas tersendiri pada Rambutnya dan memiliki sesuatu yang lebih dibanding dengan karakter karakter lainnya
Mari kita lihat Spoiler Dibawah ini

Inilah macam macam macam karakter Yang Berambut "Selain Hitam" yang OKE banget !!

Quote:MERAH
Quote:
Spoilerfor Gaara:
Gaara adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūriki Shukaku, Gaara mendapatkan julukan "Gaara dari Air Terjun Pasir" Sabaku no Gaara". Dalam Bagian II, dia menjadi Kazekage kelima dari Sunagakure dan Komandan resimen Angkatan Shinobi Sekutu selama Perang Dunia Shinobi Keempat.Gaara sedikit lebih pendek dari laki-laki pada rata-rata usianya. karena fakta bahwa ia lahir sebelum waktunya.

Quote:Spoilerfor Renji Abarai:
Merupakan letnan dari Divisi 6 di Soul Society, yang berarti dia berpangkat tertinggi ke-2 setelah Byakuya Kuchiki. Yang membuat unik adalah pedangnya yang bernama Zabimaru (ekor ular).

Quote:Spoilerfor Kazuma Kuwabara:
Kazuma Kuwabara Merupakan Salah Satu Karakter Protagonis Dalam Anime Yu Yu Hakusho. Kazuma Memiliki Rambut Berwarna Tengah Dengan Model Belah Tengah.


Quote:Spoilerfor Murasame Jinnosu:
dia adalah salah satu karakter utama dari Yo - Jin - Bo. Karakter berapi-api dengan rambut merah dan sesuatu yang kasar - tapi baik hati - temperamen, dia salah satu pengawal disewa untuk menyimpan Hatsuhime. Ia juga yang pertama dari pengawal seperti yang Anda temui, seperti benjolan Hatsuhime tepat ke dia di festival, sebelum konspirasi dan percobaan pembunuhan.

Quote:Spoilerfor Hanamichi Sakuragi:
Hanamichi Sakuragi adalah seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak perempuan yang diminta untuk menjadi pacarnya. Ia kemudian bertemu Akagi Haruko, gadis idamannya yang mengajurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shōhoku. Meskipun agak enggan karena tak mempunyai pengalaman bermain basket, Sakuragi memutuskan untuk bergabung agar dapat membuat Haruko terkesan dan membuktikan dirinya pantas untuk menjadi pacar Haruko.

Quote:Spoilerfor Shank:
Shanks adalah bajak laut yang menginspirasi Luffy untuk melakukan perjalanan sebagai bajak laut dan kapten Red Hair Pirates. Dia menemukan Gomu Gomu no Mi yang sengaja dikonsumsi oleh Luffy.

Quote:KUNING
Quote:Spoilerfor Hiruma Yoichi:
Hiruma Yoichi Merupakan Quarter Back Dari Tim American Football Deimon Devil Bats Dalam Serial Anime Eyeshield 21. Hiruma Memiliki Rambut Berwarna Kuning Yang Mengarah Ke Atas Serta Ujung Rambutnya Berbentuk Seperti Duri.

Quote:Spoilerfor Son Goku:
Son Goku Merupakan Karakter Protagonis Utama Dalam Anime Dragon Ball . Jika Son Goku Berubah Ke Saiyan Mode Rambutnya Yang Semula Berwarna Hitam Akan Berubah Menjadi Kuning Dan Akan Mengarah Ke Atas.


Quote:Spoilerfor Naruto:
ini mah pasti dah tau semua kan
Asalnya dari Konoha Ninja jagoan ane nih

Quote:HIJAU
Quote:Spoilerfor Freed Justine:
Freed Justine Merupakan Anggota Kelompok Raijinshuu Dalam Anime Fairy Tail. Freed Memiliki Rambut Berwarna Hijau Panjang Yang Memiliki 2 "Antena" Berbentuk Seperti Petir.

Quote:Spoilerfor UEKI:
Tokoh yang memiliki kekuatan yaitu merubah sampah menjadi Pohon Rambutnya berwarna hijau.. dan ini satu satunya anime favorit TS lho

Quote:PUTIH
Quote:Spoilerfor KABUTO:
Kabuto dulu adalah ninja dari konohagakure ( desa konoha). Kabuto berkhianat kepada konoha dan menjadi budak orochimaru. Kabuto adalah seorang ninja yang bekerja sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Dia lalu ditarik oleh Orochimaru, yang sebenarnya target mata-matanya menjadi anak buahnya. Kabuto yang dipungut oleh ninja medis di Konoha, menjadi mata-mata Orochimaru.

Quote:Spoilerfor Ukitake Juushirou:
Dia adalah Kapten Divisi 13 dalam Gotei 13. Wakil kaptennya adalah Rukia Kuchiki.Saat masih muda rambuta putihnya sangat pendek seiring umurnya berjalan,rambutnya juga dibiarkan panjang terurai.Seorang pria berambut putih panjang yang terlihat sakit. Di manga Bleach volume 18, terungkap bahwa penderitaannya disebabkan karena penyakit Tuberkulosis dan rambutnya berubah menjadi putih dalam 3 hari setelah penyakitnya. Dia suka makan yang banyak meskipun tubuhnya lemah, sebuah gejala penyakit klasik TBC. Makan kesukaan Juushirou adalah Umeboshi-Chazuke. Dia tidak mempunyai makanan yang tidak disukai

Quote:Spoilerfor Kaguya Kimimaro:
Kimimaro, Shinobi yang bertulang banyak, Ninja yang harusnya menjadi wadah bagi orochimaru, tapi sekarang dia telah bangkit melalui Edo Tensei Kabuto, kalian tentunya masih ingatkan kemampuannya, walaupun bersama dengan penyakitnya, dia bukanlah lawan yang dipandang remeh oleh GAARA

Quote:Spoilerfor Kakashi:
Kakashi Hatake adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.

Quote:Spoilerfor Sephiroth:
Sephiroth merupakan anak kandung dari Professor Hojo dan Lucretia(Beberapa Fans percaya bahwa Sephiroth adalah anak dari Vincent Valentine-Bekas Turks yang terpana pada Lucrecia). Pada saat lahir, dia sudah memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya berbeda dengan anak-anak lain. Hal ini disebabkan karena sel Jenova yang diinjeksikan ke dalam tubuh Lucretia saat dia mengandung Sephiroth oleh Professor Hojo. Namun setelah Sephiroth lahir, Hojo membawa kabur anaknya itu dan meninggalkan Lucretia begitu saja. Sephiroth hanya mengetahui bahwa nama ibunya adalah Jenova

Quote:WARNA GABUNGAN
Quote:Spoilerfor Yugi Mutou:
Keren ya.. Rambutnya bergradasi .. Namanya Yugi Mutou, Dari serial Yugi- Oh

Ditunggu Tambahan Dari agan agan Sekalian !!
sumber
Quote:
Akhir kata dari Thread Sederhana ane Kurang lebihnya Mohon Maaf
Wassalamualaikum wr.wb

Kaskuser yang baik dan tidak sombong akan selalu meninggalkan Jejak di Thread ini dan akan selalu memberi Cendol kepada ane

Comment ya
And I Wait your

UPDATE Dari kawan2 Kaskuser
Quote:
Spoilerfor UPDATE: Quote:Original Posted By 5herlock â–º
pendekar yang satu ini ga masuk gan ...


Quote:Original Posted By DianNamikaze â–º
ane tambain gan
Rambut Kuning
Spoilerfor "":

ID kaskus ane terinspirasi dari dia

Spoilerfor "":
Seni adalah ledakan !~

Rambut Putih
Spoilerfor "":





Aldiazonator Thread

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5291ac6f59cb17b62000000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger