Home » » 5 Cara untuk Menghilangkan Rasa Takut saat Sedang Sendirian

5 Cara untuk Menghilangkan Rasa Takut saat Sedang Sendirian

Quote:
Quote: PERINGATAN !!
ID INI BATA COOLLECTION
Quote: DI JAMIN TIDAK !!
Quote:
Cara Menghilangkan Rasa Takut Pada Saat Sendirian :
Spoilerfor 1:
Buatlah Suasana Ramai,
Contoh : - Nyanyi2 sendiri kea orang gila(Gak Ada yang liat gan).
- Putar Musik MP3

Spoilerfor 2: Jangan Pernah Berfikiran ke Hal-Hal Negativ, Karena itu akan membuat kita Suggest sendiri
Spoilerfor 3: Jangan Melamun, Karena akan menimbulkan halusinasi, dan itu sangatlah berbahaya
Spoilerfor 4: Banya Melakukan Gerakan, Karena Jika kita hanya berdiam saja, pikiran akan kemana-mana
Spoilerfor 5: Baca Ayat-Ayat Al-Qur'an (yg gk bisa ngaji, buru2 dah belajar)

Quote: KOMENT PILIHAN !!
Quote:Original Posted By eksekutif_nakal â–º
Jd inget sebuah quote..keberanian sejati adalah ketakutan yg dipaksakan

Quote:Original Posted By fortyeightsix â–º
Kalo lagi sendirian ane suka masukin kucing-kucing ke dalem rumah, gan. Salah satu keuntungan punya rekan dari spesies lain :3

Eniwei baswei, takut itu normal lagi, gan. Mekanisme survival. Kalo kita lagi sendirian di rumah, pagi buta, terus kita denger suara jendela yang dipaksa dibuka, terus kitanya malah nyantei-nyantei aja kan justru aneh :v

Apalagi kalo seabis itu suasana jadi sangat sunyi senyap, seketika tercium bau bangkai yang menyengat, kemudian glutuk glutuk tiba-tiba dari ujung ruangan yang gelap tampak sebuah benda aneh menggelinding gak beraturan bergerak perlahan ngedeketin. Dari ukurannya seperti bola dan berambut. Tapi masa sih bola bentuknya seperti kepala manusia. G...ga...gak salah lagi... benda itu... benda itu... kepala manusia!!!

"Mas, mas, nemu badan saya gaaak?"

"Lol, becanda tauk, Mas. Mas kok sampe ketakutan gitu. Saya juga cuma iseng lewat doank kok. Byeeeee."

O_o?!?!

Quote:Original Posted By BigBoss.of.Bata â–º
kalo ane dah biasa diganggu ama yang begituan, kalo ane takut, mereka pasti ngelunjak
tapi makin sini ane dah biasa, gak takut / kaget malahan kalo mereka lewat
intinya mahluk kayak gitu gak usah ditakutin, toh mereka juga mahluk ciptaan tuhan
dan satu lagi, tuhan selalu ada untuk orang orang yang memiliki niatan yang baik, jadi selama tujuan & niat kita baik, gak usah takut, toh tuhan sedang bersama kita

Quote:Original Posted By fu.ck â–º
ngaskus gan
d jamin gak takut lagi
Quote:Original Posted By mzakyf â–º
Ane suka setel film comedy terus ketawa keras-keras . Dan ane minus jadi kalau lepas kacamata, ngeliat apa aja burem. Apa lagi hantu yang kalaupun nampak gajelas

Tipa dari ane: bayangin cewe yang kalian suka. Maka kalian harus jantan. Serius

Quote:Original Posted By ivanrs â–º
BBM tmn gan suruh main ke rumah biar gk sepi wkwk
Quote:Original Posted By piaupiaupiau â–º
ngeroko sambil main pasir
siapa tau nemu harta karun

Quote:Original Posted By Cliffto â–º
jujur gan, ane lebih takut sama rampok atau maling dibanding makhluk halus kl sendirian. kalau jin selama kita tidak menganggu maka mrk jg jrg bgt ganggu, tp kalau rampok kita gak ganggu jg mrk bs aja dtg. ane trauma soalnya udah pernah dimaling (bobol) sama rumah ane dirampok 7 orang. yang pasti kalau sendirian usahain kunci semua pintu. kalau ane sih biasanya siasatin dengan tdr rada malem, jd andaikata ada yg niat mau bobol mgkin aja ga jd krn yg png msh bgn.


Quote:Original Posted By hempret â–º
ane biasanya malah ngbrol sendiri gan.. bikin pesawat-pesawatan trus ada orang-orangannya. sambil nyeritain critanya di kejar-kejar.. nabrakin daun-daun..
itu ane lakuin kalo lagi di jalan sepi..

biasanya di kampung kalo jalanan sepi, sepinya menghanyutkan gan




Quote: Yang Mau Nambahin Bisa Comment Dibawah, Nnti Ane Taro Atas..
Quote: Kulkas Masi Kosong gan, Mau makan apaan ni ane..

Quote: Jangan Lupa Rate Gan !!! Kasi tau Yang Laen..

Quote: BONUS !!

Share Pengalaman Berharga | ABG Wajib Masuk !!

Sialan !! Gw Kira Cewek.. Ternyata !!
Tips Mengatasi Ketakutan
Inilah Sepatu High Heels Ter'Unik Di Dunia
Tips Menghilangkan Bau Bawang Pada Badan
Manfaat Sedekah | *Subhanallah*
Membuat Antena Wifi Dari Tutup Panci
5 Resep Ampuh Disayang Pacar | Jomblo Masuk Juga
99% Agan / Sist Pasti Ngelakuin Ini
Kutukan Gelora Bung Karno | FAKTA !!
Sekian Dari Ane ...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5294d2ba3fcb178024000063

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger