Home » » 5 Kalimat yang Gak Sebenarnya Gak Berguna di Kehidupan

5 Kalimat yang Gak Sebenarnya Gak Berguna di Kehidupan


Bantu RATE Ya Kalo Menurut Agan Trid Ini Bermanfaat :


Aura Kasih
Quote:Original Posted By AURA.KASIH â–º
Hei KASKUSER *Eh salah, Hey Agan ganteng yang sekarang lagi ngaskus *PasangMukaSeksi* (Tuh kan kamunya senyum-senyum sendiri ,akunya jadi malu )
sebelum agan baca trid biasain bedo'a dulu donk...Do'a nya gini, simple kok walau agak panjang gapapa ya, itung2 pahala .
ikutin dalem hati aja eah ganteng (tuh kan senyum lagi kamunya) :

Spoilerfor Do'a untuk aku & kamu: "Ya allah...Ya tuhan ku...Andaikan aku diberi kesempatan untuk bertemu, saling kenal , Menjadi dekat ,Dan Dijodohkan Dengan Aura...Aku berjanji akan menjadi ayah dan suami yang penyayang, pengasih ,bertanggung jawab & akan selalu SIAGA setiap saat demi istriku aura,dan anak kami nanti yang akupun belum tau namanya.. .. ..
Dan juga "AKU BERJANJI" akan selalu memenuhi apapun permintaan TS di trid ini.Memberikan RATE 5 juga Memberikan komentar yang bermutu & ngasih es cendol kali aja nya TS haus,itupun kalo aku udah ISO...Juga "BERJANJI" gak akan pernah Nge-JUNK ,post SARA apalagi sesuatu yang berbau BB++ langsung aku hindari,kalo perlu TS Porn nya aku maki2 ampe mulut aku bebusa, tapi aku beraninya lewat PM aja sih,takut nanti kalo aku ada masalah nanti ga bisa bareng2 lagi sama ayank aura
nanti se Semua pasti akan kulakukan...untukmu...Karena kamu adalah "ASMARA begitu panggilannya...ASMARA kadang suka kadang duka...ASMARA hanya kau yang membuat ku terGILA-GILA" .Amin " (selesai)


aku lupa,yang terakhir itukan lirik lagu punya aku hehe
aku aminin juga ya ganteng..."AMIN YA ALLAH"
siapa tau kita beneran jodoh,trus kamu ngelamar aku ditengah banyak orang sambil nyanyiin aku lagu Afgan "Bawalah CIntaku" : "Bawalah pergi cintaaaaaaaku.. Ajak kemanapun kau maaaauuu ,,Jadikan temanmu,temanmu paling kau cinta". Duh indahnya,tapi kalo nanti beliin aku Mas kimpoi kamu nawarnya jangan "AFGAN" ya ,aku ga mau .

Spoilerfor dari aku untuk kamu :*: Quote:
semoga siapapun jodohku nanti ,yang aku akan selalu ada disamping dia ,pasti akan kubuat dia bahagia & aku bikin dia betah dirumah
sekian dulu ya.biar kamu makin penasaran sama aku ,aku tunggu kamu suatu saat nanti dipelaminan ya & jangan lupa ama janjinya biar terkabul say Do'a nya...babay



thank's for
Spoilerfor :beer:
Quote:terima kasih untuk agan yg tidak disebutin namanya
Assalamualaikum...Salam sejahtera untuk kita semua
Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .Amin

sebelumnya TS mohon maaf apabila penulisan judul kurang cocok sama isi dalam di trid ini (Bingung mau ngasih judul ).
ini trid sebenarnya adalah tentang MENGELUH,KELUHAN,NGELUH,KELUH syukur-syukur gak kena TELUH !!!
Ane selaku TS disini sebenarnya cuma ingin mengajak agan2 semua agar "STOP COMPLAINING" ,berhentilah "MENGELUH" Apalagi cuma untuk ngeluhin hal-hal gak berguna,yang sudah terjadi dan juga hal tidak mungkin bisa kita rubah lagi (Takdir).Dan yang lebih fenomenalnya lagi cara penyampaian atau pengucapan kalimatnya itu adalah kalimat yang bener-bener "GAK GUNA" dan ane yakin agan-agan semua pasti sudah ga asing lagi sama keluhan-keluhan ngeTREND yang udah ada dari jaman kapan. ane pun tak tau .
"Masalah itu untuk kita pecahkan,Bukan untuk kita keluhkan" (Tsaaahhhhh).
----------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------
Monggo Disimak

Sekarang ini orang,kita dan bahkan ane sendiripun sepertinya semakin mudah mengeluh. Baru ada masalah sedikit udah mengeluh. Banyak kerjaan mengeluh. Gagal dikit mengeluh. Sinyal lemah mengeluh. Pulsa habis mengeluh. Tuhan ngasih anugerah malah dijadiin bahan keluhan juga, Menyedihkan.
Apalagi dalam era teknologi maju seperti sekarang ini, dimana orang bebas mengutarakan isi hatinya kapanpun dan dimanapun, melalui berbagai sosial media, BBM, Twitter, Facebook, dan lain-lain. mengeluh pun semakin mudah diungkapkan. Bahkan, bisa dibaca orang banyak .

Berikut ini adalah 5 kalimat "GAK GUNA" yang sering banget diucapin saat seseorang yang sedang mengeluh sekalian juga ane berbagi tips (Asal-asalan aje) agar kita semua dapat ngindarin yg namanya mengeluh, Apakah anda termasuk ??! .CEKIDOT!!!


Quote:1.
Quote:"Njirrrrrrrr !!! ditolak lagi judul skripsi gue !!! Kapan gue lulus kalo gini"

“Kapan ya ada cewek yang nembak ane ?! Kurang apa ane, tampang lumayan, tajir, baik. Dunia ini gak adil ”


Spoilerfor tips konyol :: kalo 6 tahun kuliah gak lulus-lulus atau 6 tahun jomblo adalah masalah yang pelik.Tapi ada gitu gunanya kita mengeluh gak jelas seperti itu? Apa iya setelah mengeluh, kampus secara tiba-tiba Meluluskan ente? Apa setelah mengeluh, Nabilah JKT48 tiba-tiba bbm trus ngajak jadian?? Gak kan ?!

Buat mahasiswa abadi, Lebih bagus pulang, buka laptop, colokin modem, trus belajar sambil cari2 tips ampuh biar kuliah cepet selesai . Fight bos.. Fight!! Semoga ente diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.
Dan Buat Jomblo 6 tahun, saran ane sama sih. Pulang, buka laptop, colokin modem, buka FB atau Twitter, Dan jangan lupa Ngaskus .
terus mulai deh, gerilya cari jodoh di dunia maya. Jodoh itu ada di tangan Tuhan, tapi kalau kita gak usaha ya kapan dapetnya .

Think about it again...Mengeluh hanya menghabiskan waktu dan energi, tapi gak ada gunanya. Sama kayak pakai Jam tangan tapi gak ada batrai nya .Useless...

Sayangnya, kebanyakan orang terus mengulang dan mengulang lagi untuk mengeluh, walaupun mereka tahu bahwa itu tidak menyelesaikan masalah. Ane gak munafik. Ane juga kadang masih sering mengeluh. Bahkan secara sadar ataupun tidak, kadang ane ngungkapinnya di social media atau lewat tulisan. Tapi, sebisa mungkin, ane selalu berusaha untuk hanya sesaat melakukannya, tidak berlarut-larut. Bukan apa-apa, gak ada gunanya sih.


Quote:2.
Quote:“Panas banget gila”
Keesokan harinya, turun hujan. update lagi..
“Hujan deres banget Asyu...Gimana gue perginya nih”


Konyol banget kan ya,mengeluh tentang hal-hal yang sebenarnya tidak dalam kuasa dia. Maksudnya, mau mengeluh gimanapun, hal-hal yang ia keluhkan akan tetap terjadi
Spoilerfor tips hohoho :: Helo bray...dikasih panas protes. Dikasih hujan ngeluh juga. Protes terus. Maunya apa sih..??! Coba berpikir jernih. Kalau emang panas, ya ngapain kek, ngadem di tempat ber-AC misalnya. Atau nyalain kipas angin .
Hujan..?! ya, kalau naik motor kan bisa pakai jas hujan. Atau pakai jasa ojek payung. Jangan manja lah,itu aja sih


Quote:3.
Quote:“Aduh...besok udah hari Senin. Weekend I LOVE U ,plis janganlah berlalu”

gerutuan yang sering terjadi di sosial media pada Minggu Malam
Spoilerfor tips tapi bukan tips :: Mau update di sosmed hal yang sama seratus kali pun, besok juga tetep hari Senin. Besok juga tetep harus mulai kerja lagi. Harus kuliah lagi. Ngadepin Bos lagi. Ngadepin dosen killer lagi. Gak bisa tidur siang lagi.

"Hidup memang berat...Face reality, comrade!!!"


Quote:4.
Quote:“Kutu kupret lah ni Bos gue. Apa-apa gue.Salah dikit gue. Giliran dapat duit aja, gak nyariin gue.. Asyu”

Spoilerfor tips nya motivator wk!! :: Gak suka ma bos ente?? slow aja gan.Resign gih. Kalau emang kita punya kemampuan, di luar sana peluang juga masih banyak kok .
Daripada ngumpat menggerutu berkeluh kesah gak jelas gitu, Bos ente tetep aja kayak gitu. ente udah digaji, jadi udah kewajiban dong buat kerja . Mending ente doain dia deh, biar dapet hidayah.Biar jadi orang baik gitu wkk .

Kalau gak mau, ya buka usaha sendiri aja...tinggal ongkang-angkang kaki di rumah nunggu setoran dari karyawan. Enak kan..?



Quote:5.
Quote:*SambilMencetKLAKSON NongolinKepalaKeluarJendela*
“Woy...maju woy...gue lagi buru-buru nih ”


Plis deh om...Kalau bisa jalan, orang-orang di depan ente juga bakal jalan kok. Emang ente doang yang lagi buru-buru. Emang lagi macet kok. Trus, kalau udah ndamprat orang depan-belakang-kanan-kiri, jalannya jadi lancar..?? Atau tiba-tiba pintu mobil ente jadi sayap, trus mobilnya bisa terbang ?? atau motornya bisa ngilang gitu ?? ITU TIDAK MUNGKIN TERJADI BRAY ,Satria baja hitam RX aja motornya ga bisa terbang apalagi ampe ngilang

Spoilerfor tips (Ngakak) :: Ngapain marah-marah menggerutu gak jelas gitu. Kalo ada 10 orang yg tiba-tiba nyamperin ente gimana, syukur-syukur kalo ente udah beguru ama wiro sableng wk.
Mending ente setel tuh lagu. Nyanyi-nyanyi dah. Anggap aja lagi karaokean di Inul Vista.yang make motor tengok aja kiri kanan, Kali aja ada AURA KASIH atau DJ PUTRI UNA disamping kalian .Enjoy aja. Why so serious ??

Mau beneran cepet ?? ane saranin ente pesen satu kostum IRON MAN ke Tony Stark. Biar ente bisa terbang tiap kali mau kemana aja. Bisa buat jaga diri juga, mana tau ada yang nodong ente pake piso waktu ditempat sepi
.


INTI & KESIMPULAN DARI TRID INI :
Quote:Jadi walau kita punya banyak masalah,kita masih punya cukup duit buat beli HP tau kan HAPE yang biasa kita sebut HENGPON atau LEPTOP tau kan LEPI iya deh LAPTOP dan sejenisnya,yang bisa buat update status. Pernah gak terpikir orang-orang di luar sana, yang jangankan beli gituan, bahkan buat makan sehari 3 kali pun kadang gak mampu #GRATEFULL BRAY GRATEFULL.



Bayangin kalau kita jadi mereka..?? Apa masalah yang sekarang kamu hadapi lebih berat dari masalah hidup mereka..??


Quote:Atau pernah bayangin nasib anak-anak Palestina, yang tiap hari dirudung ketakutan dijatuhin bom plus diberondong peluru. Jangankan update status, tidur nyenyak pun mereka susah .



Apa masalahmu seberat mereka..??!
Kita seharusnya malu, Terlalu mudah berkeluh kesah, mengumpat, menggerutu akan masalah kita, yang padahal mungkin gak seberapa.
Ane ga bermaksud untuk menggurui,apalagi belaga-belaga seperti motivator ,Engga gan...ini hanya sebagai cerminan untuk kita semua Khususnya untuk ane pribadi

Kalau kalian gak suka akan suatu hal, rubah itu...!! Jangan Cuma mengeluh dan menggerutu, gak ada gunanya..Yang lalu akan tetap berlalu.
Yang penting bagaimana kita menyikapinya, dan bertindak benar menghadapinya, untuk masa depan yang lebih baik .AMIN


Jadi.. Stop Complaining.. Otherwise.. Keep Trying... and Always NGASKUS
Sekian & Thanks for visit

- Sumber picture by Google -


THREAD ANE YANG LAIN (KLIK FOR VISIT)

Thread supported by "Kalong Malam"

Klik banner untuk berkunjung ke base camp kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b7aa2ef7ca17d20a8b46f0

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger