Home » » Tuntutan Wanita dalam Menjalin Suatu Hubungan

Tuntutan Wanita dalam Menjalin Suatu Hubungan





Dalam sebuah hubungan, pria harus tahu apa yang dituntut wanita.
Tidak hanya cinta, tapi juga perhatian dan kasih sayang

Tuntutan yang dimaksud di sini bukan soal harta atau uang si kekasih. Yang dimaksud tuntutan di sini adalah tuntutan yang memang tulus dari dalam hati si wanita.

Quote: Tahu gak gan?
Ada beberapa tuntutan wanita di dalam suatu hubungan. Sebagai contoh, salah satu tuntutan yang paling umum adalah waktu. Seringkali pria tidak menghabiskan banyak waktu berbicara dengan kekasihnya.

Nah, Agan mau tahu apa saja tuntutan wanita dalam sebuah hubungan? Berikut beberapa hal yang wanita inginkan dari Agan :
Quote: Waktu itu selalu ada 24 jam setiap harinya, tak ada alasan ga ada waktu
Quote:Quote: Waktu

Spoilerfor pic: ="" />
Seringkali pria tidak menyempatkan banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan pasangannya. Buatlah jadwal tertentu. Yang Anda hanya khusus menyediakan waktu untuknya. Buatlah dia tahu bahwa Anda untuk dia.

Bukan cinta karena harta, cinta karena kecantikannya tapi cinta yang benar-benar tulus dari hatimu.

Quote:Quote:Cinta

Spoilerfor pic:
ini adalah sesuatu yang semua orang tuntut dalam hubungan apapun! Masalahnya, pria kurang pandai mengekspresikan betapa cintanya kepada pasangan. Hal ini terkadang membuat pasangan Anda bertanya-tanya. Apakah sebenarnya Anda mencintainya? Untuk itu, cobalah untuk mengekspresikan seberapa besar cinta Anda. Mengucapkan “I love You” setiap hari dan setiap saat juga tak ada salahnya.
Jangan main-main dengan hal ini karena kebanyakan cewek sangat sensitif pada perasaannya.

Bagi cewek, cowok yang punya perhatian dan dukungan untuk ceweknya adalah kekasih yang baik.

Quote:Quote:Perhatian

Spoilerfor pic:
Wanita adalah pencari perhatian. Mereka ingin orang-orang memberi mereka perhatian dan mendengarkan apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Makanya, jika pasangan Anda suka dandan lama dan mengaca berjam-jam di depan kaca, Anda harus meyakinkan dia bahwa dia begitu cantik dan manis. Ini adalah salah satu hal yang penting dalam hubungan cinta!
Perlu agan tahu cewek adalah makhluk yang lemah dan sangat membutuhkan kamu. Jadi jangan pernah sakiti dia, karena sekali tersakiti maka luka itu tidak akan sembuh.

sayang kamu cantik hari ini, atau versi agan yang lain, pujilah se romantis agan
Quote:Quote:Memuja

Spoilerfor :
Wanita suka dipuja oleh pasangan mereka. Itu membuat mereka merasa bahwa mereka penting dan dibutuhkan oleh pasangan mereka. Pujian adalah salah satu kebiasaan yang ingin didengar dari mulut pria.
Wanita itu juga butuh ruang dan waktu. Maka dari itu, agan juga harus memberikan sedikit kebebasan untuk pasangan
Quote:Quote:Menghormati & Kebebasan

Spoilerfor :
Seperti pria, wanita juga ingin dihormati dalam sebuah hubungan. Jika mereka tidak dihormati , wanita cenderung mencari penghiburan dalam orang ketiga. Begitu juga dengan kebebasan. Seperti pria, wanita juga perlu kebebasan. Sifat posesif yang mengambil kebebasan dari pasangan mereka adalah hal yang paling menjengkelkan bagi pria maupun wanita.
di point ini sedikit berhubungan sama point diatas yaitu kebebasan
Quote:Quote:Persahabatan

Spoilerfor pic:
Ini adalah salah satu hal dasar yang pasangan tuntut dalam suatu hubungan. Wanita menginginkan persahabatan dari pria karena mereka cenderung berpikir bahwa seluruh dunia mereka dimulai dan diakhiri dengan pasangan mereka. Jadi, perlakukanlah pasangan seperti teman Anda.
Quote: Tambahan dari TS
Spoilerfor tuntutan yang tidak disukai pria:
NB : Namun Tuntutan yang paling tidak di sukai Pria adalah Tuntutan Materi alias cewek Matre
Coba anda lihat, sudah begitu banyak wanita yang tergila-gila terhadap materi. Tidak salah, namun anda juga perlu "rem" untuk mengontrol keinginan anda yang membabi buta terhadap materi. Mungkin anda pernah mendengar istilah " ada uang abang sayang, tidak ada uang abang kutendang". Menjalin hubungan hanya berdasarkan faktor materi tidak salah namun mungkin saja faktor ketulusannya kurang. Perlu tahu bahwa, pria juga sangat tidak suka dengan wanita yang matre.
wajar saja jika matre nya pas sudah resmi berkeluarga itu kan banyak tuntutan materi untuk kebutuhan kan ?

sumber
Quote:Quote: Komentar Kaskuser
v


Spoilerfor komentar: tanggapan dari Kaskuser cewek
Quote:Original Posted By Calipeh â–º
bener gan,wanita itu btuh pcrnya jd sahabat jg yg bs di ajak brcanda,djahili (dlm batas kwajaran)
ane jg pngen punya pcr yg humoris,santai tp srius
smua mslh dselesaikan dgn snyuman.bukan pke muka galak
tp sygnya susah dpt yg sprti itu
Isi point2 di trit ini 100% benar dialami sama agan ini
Quote:Original Posted By chamio â–º
Yang Merasa JOMBLO Wajib BACA INI! Dijamin 100% Langsung dapet Bini, eh Pacar

Sesuai ama pengalaman ane soalnya trit ini
cewe itu paling susah di mengerti
Quote:Original Posted By Just Visiting â–º
wow bisa jadi tips yang bagus nih gan
klo mau ingin dimengerti cewe, harus baca ini nih, cowo yang bisa mengerti cewe itu yang susah dicari, karena cewe itu paling susah dimengerti, jadi seolah olah kita harus jadi Dukun yang bisa menebak apa yang akan terjadi kedepannya, apa yang dia butuhkan, apa yang dia mau, semacam nerawang gitu
Pentingnya kebebasan buat si cewe dari agan ini
Quote:Original Posted By himawanakbar11 â–º


Setuju dengan point point yang agan buat di atas
apa lagi kebebasan, kadang cowok sering posesif bray







himawanakbar11's reply thread
Happy Mother's day, Mom
ada yang gak punya waktu buat pasanganya
Quote:Original Posted By ffa.. â–º
bener gan..ane sadar kalo jarang punya waktu untuk jalan bareng pasangan ane [/QUOTE
agan ini berbagi pengalaman curcol
v

[QUOTE=gembili;52b6ce073ecb17964d8b46e4]tambahan gan, cewe itu Terlalu berkuasa, Membicarakan mantan kekasih, Mengkritik wanita lain, dan Cemburuan

nah semua yg ane tambahin itu jujur pengalaman pribadi ama mantan cewe ane pas kelas 3 smk tahun 2012 kemarin

terlalu berkuasa, biasanya doi maksa ane suruh kerumah doi, pas ane kaga bisa dia malah maksa, alhasil ane lgsg datang dah, daripada kena omelan dan blbabalbalba

membicarakan mantan kekasih, doi sering dulu curhat tentang mantan nya, dan ane cuek2 aja, tapi lama kelamaan ane jadi males dengerinnya, tapi mau gimana lagi

mengkritik juga, dulu sering banget pas di sekolah, ngomongin temen2 cewenya, yang suka ngerokok lah, yg suka ini lah, ane cuek2 aja dah, ane iya2 in aja

ini nih yang paling suram, CEMBURUAN, setiap ane mau maen kerumah temen, doi mesti tanya, "mau kerumah siapa? ke rumah temen cewe ya.. ?" , trus ane jawab aja, "endak beb, aku mau kerumah si (sebut aja jono) , ada urusan penting" .. eh malah nanya lagi, " emang ada urusan apa ?" , trus ane jawab , "biasa urusan arek lanang (biasa urusan cowo)" , malah kaga percaya, eh doi malah pengen mau ikut ,dia bilang, "ayuk aku ikut beb" nah loh , niatnya mau main malah ke ganggu ama si doi , eh ya sudah mau ga mau ya ane ajak aja, padahal ane cuman ngopi bareng ama temen2

sedikit pengalaman gan

jadi curcol dah





Jangan ditiru gan bagi yang belum menikah
Quote:Original Posted By mukaasem â–º
kalo lelaki hanya menuntut seks gan
jangan di kandang melulu gan, bebasin dikit aja yah
Quote:Original Posted By bomberxei â–º
kalo kebebasan sih suka kelewat batas gan
mantaaap semoga langeng yah gan
Quote:Original Posted By dewarutji â–º
udh ane lakuin ke pasangn ane gan
takut cewenya di ambil orang kalau di bebaskan
Quote:Original Posted By haltebis â–º
ane ga bisa kasih cewe ane bebas sendirian kemana-mana
takut dia di ambil orang
Tuntutan yang umum sebenarnya gan
Quote:Original Posted By *Forbidden*x â–º
Wanita banyak bgt tuntutannya
padahal waktu 24 jam setiap hari ada gan masa ga punya waktu sih
Quote:Original Posted By ffa.. â–º
bener gan..ane sadar kalo jarang punya waktu untuk jalan bareng pasangan ane
nah agan ini malas mencari pacar mencurigakan gan
Quote:Original Posted By fansjuve â–º
banyak banget tuntutannya gan... ane jadi males nyari pacar
kata agan ini Ribet tuntutannya
Quote:Original Posted By gaara2kamuu â–º
alah ribet amat gan, kbanyakan nuntut..
semua point sudah dilakukan agan ini, dan hasilnya banyak yang tergila-gila
Quote:Original Posted By baccuu â–º
makanya ane digila gilai wanita yak
karena ane selalu melakukan hal itu

numpang narsis dulu

yang ini apa sih artinya
komentar anak alay gan
Quote:Original Posted By adrianalova â–º
kerwen gan macaai weeh bleeh







Quote:Theread ini Di Dukung Oleh :

Klik Banner untuk kunjungi markas kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b691b219cb174b1b8b4627

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger