Home » » Wah, Sekarang Udah Ada Alat Canggih Pengontrol Mimpi Loh

Wah, Sekarang Udah Ada Alat Canggih Pengontrol Mimpi Loh

Spoiler for Moga aja ngga repost:

kali ini ane mau bagi-bagi ilmu tentang dunia teknologi canggih terkini gan datang dari negeri paman sam yang udah ngga di ragukan lagi tentang teknologinya yang sudah sangat canggih

ayo langsung aja ke bawah



Quote:Sebuah perangkat headband bernama Aurora seperti dalam film Inception (menceritakan kemampuan mengontrol mimpi sesuka hati) akan hadir. Jika Anda berpendapat itu hanyalah film fiksi, melalui alat ini akan menjadi kenyataan, yakni memberikan seseorang kemampuan untuk mengendalikan mimpi.

Headband ini bisa membuat seseorang mampu mengendalikan mimpinya hanya dengan mengenakannya di kepala. Perangkat yang dibanderol dengan harga USD175 ini menggunakan teknik cahaya dan suara untuk mengendalikan mimpi seseorang. Karena suara dan cahaya bisa mempengaruhi mimpi seseorang ketika sedang terlelap.

Aurora bisa mendeteksi gestur tubuh, pergerakan mata, dan mengukur gelombang otak. Hanya dengan memprogram Aurora sebelum tertidur, headband berteknologi ini bisa membuat Anda tidur sangat dalam hingga menyentuh level lucid dream atau mimpi yang dapat dikenadilkan sesuka hati.

"Aurora adalah headband yang memutar musik dan cahaya khusus yang membantu Anda menyadari kalau Anda sedang bermimpi ketika masih terlelap, memungkinkan Anda untuk mengambil kendali secara penuh terhadap mimpi Anda," kata pembuatnya seperti dilansir DailyMail, Jumat (17/1/2014).

Perangkat yang disponsori oleh Kickstarter ini menggunakan lampu LED berwarna merah, biru, dan hijau untuk membuat seseorang menyadari ia sedang bermimpi. "Dalam kondisi bermimpi dan Anda menyadarinya, Anda bisa pergi keluar angkasa, bertarung dengan naga, atau menjadi presiden, semuanya terserah senyaman dan seaman Anda selama di tempat tidur," tutup sang kreator.

Oke thanks buat agan-aganwati yg udah mau baca thread ane semoga bisa menambah wawasan kalian semua

jangan lupa dan

Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52dd3af6a2cb17562a8b4700

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger