Home » » 10 Games yang Dianggap Keren Waktu Dulu

10 Games yang Dianggap Keren Waktu Dulu





Sebelum kita bahas, Sekiranya Agan-agan dapat terlebih Dahulu untuk




Dan Jangan Lupa!




Quote:



Terima kasih Untuk Kaskuser dan para Officer Yang Sudah
Berkontribusi Untuk Thread ini
Hot Thread Ke #4 Ane


Sebelumnya ane minta maaf kalau sesepuh ngga suka dengan model
Thread newbie yang seperti ini


Spoiler for Cek Repost:





10 Game Keren DiMasa Jayanya, Yang Mungkin Ente Kangenin Gan!







Quote:
Quote:
Pendahuluan

Transisi tahun 90an ke tahun 2000an Memang begitu banyak hal yang indah dan tidak terlupakan, mungkin agan ingat, waktu itu "Warnet" Masih sedikit yang menyediakan jasa Koneksi internet, dan seandainya ada itu pun biaya sewa perjamnya masih mahal. Mari kita Flashback ke masa dimana koneksi terpopuler pada saat itu adalah LAN ( Local Area Network ) Dimana jaringan komputer yang jaringannya hanya mencakup wilayah kecil seperti jaringan antar komputer, gedung, kantor, dan dalam rumah. Sehingga waktu itu Masih seru-serunya kita Main Game Berbasis koneksi LAN. tanpa banyak basa masi lagi mari kita ulas tentang "10 Game Keren DiMasa Jayanya, Yang Mungkin Ente Kangenin Gan!"

Check it out!


Quote:



Battle Realms

Battle Realms adalah sebuah game strategi yang menggunakan mode permainan real time produksi Ubisoft tahun 2001. Game ini menggunakan latar belakang mitologi Jepang. Dalam permainan ini akan ditemukan karakter-karakter seperti samurai, ninja, werewolf, dan pendekar Geisha.
Empat Klan Utama Battle Realms
Klan Naga (Dragon Clan)
Klan naga meletakkan kehormatan di atas segalanya. Mereka adalah pengikut Yang dengan kehormatan sebagai simbolnya. Mereka menggunakan senjata berpeluru dan berperang secara hormat. Para prajurit mereka harus bisa bersatu dengan senjata mereka. klan naga juga bisa bertempur dengan kekuatan samurai mereka mereka punya snjata rahasia yaitu dragon zen spirit master of ligth yang dapat memangil sebuah naga yang berwujud manusia tapi kalau anda tidak bisa ya dlongap - dlongop
Klan Ular (Serpent Clan)
Kebalikan dari klan naga, klan ini melupakan kehormatan mereka dan selalu melakukan kejahatan. Klan ini adalah pengikut Yin. Mereka tidak menggunakan senjata seperti klan naga, namun mereka lebih menggunakan kemampuan bertarung mereka. Meski klan naga bisa menggunakan senjata api, klan ular dapat mengetahui rahasia mereka.Dibawah masa pemerintahan serpent clan masih menjadi clan yang sangat ditakuti oleh clant lainnya.
Klan Serigala (Wolf Clan)
Klan ini meletakkan kebebasan di atas segalanya. mereka juga pengikut Yang dengan kebebasan sebagai simbol mereka. tidak seperti klan yang lain, mereka tidak memiliki penyembuh. orang-orang dari klan ini adalah tipe pekerja keras dan bersahabat dengan alam dan memakai serigala saat bertarung. kalau anda ingin menang pakai klan wolf.
Klan Lotus (Lotus Clan)
Klan Lotus adalah pengikut Yang yang terakhir, tapi sekarang sudah berubah menjadi Yin. Pengikut klan ini menggunakan korupsi sebagai simbol mereka dan mereka memakai ilmu hitam.



Quote:


Red Alert

Command & Conquer: Red Alert, dirilis pada 31 Oktober 1996, dan bertempat pada dunia alternative tahun 1950an dan asalnya dibuat sebagai prekuel dari Command & Conquer[13] membuat Red Alert sebagai prolog dari keseluruhan seri permainan “Tiberium”. Sejak itu Louis Castle mengatakan bahwa menghubungkan seri Red Alert dengan Tiberium adalah “eksperimen yang gagal”. Red Alert mengenalkan Allies / Sekutu dan Soviets / Uni Soviet sebagai faksi saingannya dan dianalogikan sebagai NATO dan Blok Soviet dalam Perang Dingin. Permainan ini diterima dengan baik oleh pengkritik dan mendapat skor rata-rata tertinggi dari permainan Command & Conquer lain dan mendapat skor lebih dari 90% dari Game Rankings dan Metacritic. Tidak seperti dua judul paket ekspansinya, Red Alert: Counterstrike dan Red Alert: The Aftermath yang kedua mendapat ulasan dibawah rata-rata dengan mendapat skor masing-masing 63% dan 70%. Sebelum dirilis ulang sebagai freeware pada 31 Agustus 2008 Electronic Arts. Command & Conquer: Red Alert terjual sebanyak lebih dari 3 juta kopi.


Quote:



The Sims

The Sims adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumahtangga. Pada tanggal 4 Februari 2000, permainan ini telah terjual sebanyak 16 juta kopi yang membuatnya sebagai permainan komputer dengan penjualan terbesar dalam sejarah


Quote:

Warcraft

Warcraft adalah sebuah serial fiksi dalam bentuk permainan video, kartu permainan, patung mainan, dan buku(komik, novel) yang diproduksi oleh Blizzard Entertainment. Dunia Warcraft terdiri dari Azeroth, Draenor, Argus, K'aresh, dan Xoroth. sebuah permainan strategi, dibuat dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment pada tahun 1994. Permainan strategi dipelopori oleh Dune II, tetapi Warcraft bersama dengan Westwood Studios' Command & Conquer secara luas mempromosikannya dengan besar-besaran.
Permainannya ditetapkan di dalam kerajaan Azeroth, bagian dari dunia Warcraft. Peristiwa yang terjadi di permainan seperti yang kita tahu di Warcraft adalah peperang pertama atau peperang yang besar.


Quote:

Age Of Empire

Age of Empires (disingkat AoE) adalah sebuah seri game real-time strategy (RTS) populer, yang dimulai pada 1997, dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games. Sampai saat ini ada 3 bagian dari seri ini, masing-masing memiliki sebuah paket ekspansi, sehingga terdapat keseluruhan 6 gamebertitel Age of Empires.
Dalam permainan ini, pemain mengendalikan sebuah masyarakat untuk mencapai kemenangan. Pemain dapat mengendalikan penduduk untuk mendirikan atau memperbaiki bangunan atau mengumpulkan sumber daya. Pemain juga dapat mengendalikan pasukan untuk berpindah, membuat formasi, berpatroli ataupun menyerang musuh. Penduduk maupun pasukan dihasilkan/diupgrade di bangunan-bangunan tertentu.
Dalam permainan ini terdapat empat jenis sumber daya, yaitu kayu, makanan, emas maupun batu. Kayu dibutuhkan untuk mendirikan bangunan, mendirikan ladang (sumber makanan), dan melatih pemanah. Makanan dan emas dibutuhkan untuk melatih penduduk maupun pasukan, serta menemukan sebuah teknologi. Batu diperlukan untuk membangun sarana pertahanan dari batu seperti benteng, menara dan tembok.
Permainan dimulai pada zaman kegelapan dan berakhir pada zaman imperial, yang merupakan awal dari renaisans. Keseluruhan terdiri dari empat zaman. Semakin maju suatu masyarakat, maka mereka mampu melatih pasukan atau menemukan teknologi yang lebih modern dan beragam. Untuk maju dari suatu zaman ke zaman lain, dibutuhkan sejumlah besar sumberdaya.
Terdapat empat mode permainan, age of kings campaign (kampanye age of kings), random map (peta acak), The Conquerors Campaign(kampanye pembaruan dari kampanye-kampanye Age of Kings), dan custom campaign (Kampanye buatan sendiri). Pada mode age of kings campaign pemain memainkan seorang pemimpin untuk memenangkan perang-perang bersejarah yang ada pada versi terdahulu dari Age of Empires II: The Age of Kings. Perang bersejarah yang dapat dimainkan antara lain Salahuddin Ayyubi di Perang Salib, penaklukan oleh Jenghis Khan, dan lain-lain. Random map adalah permainan standar dimana pemain berusaha melawan komputer untuk mencapai beberapa target yang disebut dengan syarat kemenangan. The Conquerors campaign pemain memainkan perang penaklukan yang dilakukan oleh Montezuma, El Cid,Attila the Hun, Henry V, Yi Sun-Shin dan Erik The Red.
Dalam permainan ini juga terdapat aspek diplomasi. Pemain dapat berdagang, bersekutu maupun menyatakan perang terhadap pemain lain atau komputer.


Quote:

Strong Hold

Stronghold Crusader adalah ekspansi mandiri dari permainan Stronghold tahun 2001 oleh Firefly Studios; Stronghold pertama tidak diperlukan untuk memainkan Stronghold: Crusader. Crusader merujuk bahwa permainan ini tidak seperti sebelumnya yang bergaya Eropa abad pertengahan, tetapi di Timur Tengah selama Perang Salib. Permainan ini memunculkan beberapa unit Arab dan bangunan baru. Walaupun pasukan Arab tidak memerlukan senjata untuk diproduksi, mereka lebih mahal.


Quote:

Starcraft

StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1998. Untuk versi Mac OS permainan dirilis pada tahun 1999, dan untukNintendo 64 dirilis pada tahun 2000. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi; Zerg, alien dengan penampilan mayoritas seperti serangga; danProtoss, pejuang humanoid yang memiliki teknologi paling tinggi dibandingkan kedua kaum lainnya.


Quote:

Cossack

Cossacks European Wars adalah permainan video dengan seting abad ke-17 dan abad ke-18, dengan jumlah pasukan tidak terbatas yang bisa dikendalikan pemain. Kini, permainan yang dapat berhubungan dekat jika dibandingkan dengan Cossacks dalam jumlah unit ada di serial Total War.


Quote:

America

Amerika atau A * M * E * R * I * C * A, juga dikenal sebagai "America: No Perdamaian Beyond the Line" di Inggris dan Jerman adalah permainan video real-time strategy bertema Wild West. Terletak pada masa setelah perang saudara Amerika. Pemutar dapat memilih untuk bermain penduduk asli Amerika (suku Sioux), Meksiko, kriminal atau pemukim. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan perbatasan Barat. Setiap peradaban memiliki kemampuan tertentu yang mempengaruhi strategi untuk dipilih. Game multiplayer (hingga 8 pemain) didukung. Seperti serupa Age of Empires, pekerja mengumpulkan sumber daya untuk membeli unit militer dan bangunan baru. Permainan ini memiliki berbagai skenario.


Quote:



Counter Strike

Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.



For UPDATE

MORE GAME

DI BAWAH YA GAN !






Quote:S U M B E R



Seperti biasa gan, belum afdol kalau Picture di bawah ini tidak di Gubris









Quote: Referensi lain untuk anda baca:


Jadi Gini Loh Gan, Asal-Usul Bahasa Indonesia

[Hot Thread]Kenali Salah Satu Budaya Sendiri, Jangan Hanya Tau Saja!

Jika Tidak Mampu Romantis, Katakan Dengan ini!

[Hot Thread] Hal-hal Yang 99% Pasti Pernah Agan Lakuin!

[Hot Thread] SMS dari Mama

10 Tips Untuk Menghasilkan Karya Seni Yang Indah!

Polisi yang baik hanya ada TIGA













Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53287e685ccb175512000146

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)