Home » » 8 Sensasi yang Sering Agan Rasakan Waktu Naik Bus Malam

8 Sensasi yang Sering Agan Rasakan Waktu Naik Bus Malam




Udah lama ga bikin Thread

Semoga Ga Repost. Karena ane dah cek ga ada kok

Kalo Repost Bilangin yah gan

Hari ini ane bakal Bahas Bus lagi

Oh yah waktu itu ada yang minta ke ane suruh bikin thread tentang bus sumatera maaf yah ane belum bisa bikin

Oke simak baik2 Thread ane Maksa dikit yah
Langsung ke TKP gan



Pendahuluan
Quote:

Siapa Yang pernah naik bus ? rc="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif" border="0" alt="" title="Hammer"/> ane yakin ente semua pernah naik bus pernah ga ente sadar selama naik bus itu ente merasakan ada sensasi tersendiri ? sadar ga ? Hari ini ane bakal bahas sensasi yang bakal ente rasain kalo ente naik Bus

Pasti ente rasakan kok sadar walaupun tak sadar
Semoga bisa menghibur kalo bisa sih nambah pengetahuan



Quote: Sensasi Naik Bus Malam



1. Merasa Lebih Tinggi Daripada Yang Lain
Quote:

Cerita dikit gan jadi waktu itu ane masih TK, terus ane bisa dibilang murid terpendek ane bercita2 ingin jadi tinggi berbagai cara ane lakukan salah satunya loncat2 terus nah kebetulan waktu itu Study Tour pake bus. Pas ane naik ke bus nya, ane merasa lebih tinggi daripada yang lain dari situlah ane jadi suka sama Bus

Sadar Ga ente kalo naik bus selalu lebih tinggi dari yang lain ? Ini sensasi ane rasakan banget kalo naik Bus pas mudik, Ngeliat Mobil pribadi kok kecil banget yah apalagi ngeliat motor di jalan
padahal aslinya tuh mobil gede



2. Berasa Seperti Artis
Quote:
Cita Cita ente jadi Artis ? Atau pengen ngerasain jadi artis ? makanya naik bus gan Kalo ente naik bus yang bisa dibilang bagus sekali, siap2 sepanjang perjalanan ente bakal di foto2 oleh BisMania Ane pernah pas naik rosalia indah di Ajibarang ada orang teriak2 ga jelas trus foto2 bus ane trus supir nya cuman kasih lampu dim sama klakson sumpah gue cuman ngakak ngeliat tuh orang2 kegirangan ngeliat bus yang ane naikin

Tapi yang ane sayangkan banyak orang2 yang foto bus di dalam jalan tol kalo kata2 admin HR, orang2 yg foto bus di jalan tol itu Hunting Alay
Kalo ente mau berasa jadi artis, ane saranin ente naik bus muriaan kalo bisa berangkatnya pas ada kopdar bismania



3. Merasa "DiGoyang" oleh supir
Quote:
Jangan Salah mengartikan "DiGoyang" oleh supir yah maksud digoyang ini ketika bus ingin menyalip kendaraan di depan nya kalo ente pernah naik bus yang banter di pantura, liat cara supir nya nyalip kendaraan di depan nya. Pertama dia nempel tipis kendaraan di depan nya, Terus abis itu dia langsung banting stir ke kanan dijamin yang ga biasa langsung muntah2 Kalo ga percaya silahkan liat video di bawah yah
Spoiler for Video:






4. Saat Buka Jalur
Quote:
Di Sini ada yang pernah naik bus terus buka jalur ? pasti ente punya sensasi tersendiri di satu sisi ane senang karena dapat membalap bus secara cepat tapi haram. Tapi di satu sisi ane kasian karena melanggar peraturan

Coba ente sekali2 naik bus yg kebetulan buka jalur, Rasakan sensasi nya Deg Degan, Seneng, Sedih, Campur aduk jadi satu
Kalo ada yg ga tau buka jalur, mampir aja ke Thread ane yg buka jalur




5. Manuver Serasa Tanpa Rem
Quote:

Pernah ga ente semua naik bus terus pas di depan ada belokan si supir ga ngerem ? ane pernah disitu ane lagi diantara hidup dan mati. Kalo ada bus lagi belokan ga ngerem kemungkinan nya cuman 2.
1. Rem nya blong
2. Supir males ngerem
Pernah pas di ciregol supir langsung menggoyangkan bus nya secara santai tapi ngebut udah jalan ga ada penerangan Kalo ente pernah merasakan sensasi ini, apa tanggapan ente ?




6. Berhenti nya lama banget di Pom Bensin
Quote:
Kalo ente naik bus terus bus nya ngisi solar, sabar aja yah gan udah pasti lama buanget apalagi kalo bus tersebut solar nya hampir kosong ane ga tau lebar tangki bus itu berapa, tapi yang pasti kalo ngisi bensin bisa sampe 10 menit. Pernah naik Bus Damri ngisi solar sampe 1 juta boros banget tuh kayaknya

Tapi ane paling demen kalo bus lagi nyolar, karena ane suka nyium bau pom bensin mirip sama ngelem ga yah ?



7. Deg Deg an Ketika Supir Melakukan Aksi..
Quote:
Kalo ente naik bus siap2 dengan aksi gila sang supir bus salah satu nya nerobos banjir. Ingat kejadian banjir yang menimpa pantura dan sekitar nya ? ada bus yang nekat menerobos banjir. nih ane kasih video nya deh dijamin deg degan

aksi supir bus bukan cuman nerobos banjir, dari syarkawi sampe iseng klaksonin orang pacaran
nih ane kasih liat video bus menerobos banjir
Spoiler for Video:
Untung selamet tuh bus




8. Melihat Lampu Sein Bus yang Unik
Quote:
Ketika ente dibelakang bus akap, ente akan melihat ciri khas lampu sein para bus AKAP ciri nya adalah Lampu sein berkedip cepat apalagi kalo supir bus tersebut bisa "Memainkan Lampu Sein nya Secara Unik" bagi ane, ini salah satu sensasi ketika naik bus malam melihat lampu sein bus di depan kita yang unik tapi terkadang juga ada lampu sein yang tidak berkedip cepat kok
nih ane kasih lampu sein bus malam yang unik
Spoiler for Video:
kalo yang ini pake strobo








Quote:Terhibur dengan Thread ini ? Kalo engga yah gapapa semoga dengan adanya thread ini makin banyak deh yang naik bus karena kalo kita naik bus mudik, mempuyai sensasi tersendiri
Semoga aja makin banyak pengguna transportasi angkutan umum di indonesia
Oh Yah ane bukan maksud promosi PO Haryanto yah, karena kebanyakan foto nya Haryanto masalahnya ane seneng aja ngeliat si Haryanto
Kalo ada yang mau nambahin silahkan gan nanti ane pajang di Pejwan kok

Ga komeng gapapa kok asalkan ente kasih rate




Terimakasih yang udah nyemepetin baca nih thread sampe habis ... bis ... bis ...
Semog saja bisa menghibur kalo bisa nambah pengetahuan
udah ah cape ngetik nya
bay bay

jangan lupa rate 5 yah




Quote: Thread Ini Di Dukung Oleh
Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5333c433a1cb176a2c8b460d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger