Home » » Ah, Modus PDKT Kaya Gini Udah Basi Kali

Ah, Modus PDKT Kaya Gini Udah Basi Kali

Welcome to bocahdepresi's Thread
Agan dan Aganwati sekalian


Dikesempatan yang indah ini, ane mau share "Modus Klasik PDKT"


Trit ini dijamin no karna bersumber dari otak kecil ane dan pengalaman ane sendiri..

Spoiler for bukti:
daripada ane ngomong ngaler-ngidul, mending langsung cekibrot aja gan..

Spoiler for modus:

Quote:
Sesuatu yang klasik ternyata gak selamanya ngebosenin.. Sampe sekarang, masih banyak orang yang mempertahankan sesuatu yg klasik (anak jaman sekarang lebih seneng nyebut vintage) karna terlihat lebih classy..

Banyak orang mengoleksi barang-barang kuno, eits, tapi jaman sekarang bukan cuma barang kuno aja, modus kuno dari jaman firaun ngojek pun sampai saat ini masih dipelihara.. *mungkin untuk melestarikan ilmu modus dari leluhur*

Tapi biar kata ini kuno, masih cukup ampuh koq untuk dipraktekan, saat-saat masih PDKT tentunya..

Spoiler for 1:
Pura-pura salah SMS

Modus ini sampe sekarang masih ada aja yang praktekin (entah kenapa, mungkin emang ampuh banget )
Biasanya sih modus ini dipake sama pelajar, soalnya kalo pelajar lebih banyak alibinya..
Contoh :
A = cowok
B = cewek

A = besok dateng jam brapa lu C, gw nyontek PR dong, lagi males ngerjain
B = A, ini B, kayaknya kamu salah kirim deh.. *pura2 bego, padhaal udah hapal banget*
A = oh B, sorry ya, aku pikir ini C, sorry ya ganggu
B = iya gpp koq, santai aja
A = btw, lagi apa nih?
*dan sms-an itu pun berlanjut*
modus ini taruhannya sama gengsi, kalo sukses ya gengsi ente naik, tapi kalo gagal dan si targetnya udah tau ente cuma modus, bisa jadi bahan bully lho..
sebelum memulai modus ini, seenggaknya agan harus tau sifatnya dia..




Spoiler for 2:
Nyodorin Jaket buat Target

Ini modus buat para pria yg rela berkorban.. Pas banget sama cuaca yg lagi dinginn-dingin empuk gini..
Modus ini bisa dilakukan outdoor dan indoor, saat indoor, pastikan suhu ruangan dingin ya gan..
Contoh (indoor) : *dalam ruang kelas* *target duduk di sebelah ente*

B = duh, dingin
A = kamu kedinginan? nih pake jaket ku aja
B = iya nih. eh ga usah, nanti kamu kedinginan. *pura2 nolak padahal ngarep*
A = aku sih gapapa kedinginan, daripada ngeliat calon ibu anak-anakku kedinginan *gombal dikit*
B = ah kamu bisa aja

*lalu mereka hidup bahagia selama-lamanya*




Spoiler for 3:
Pura-pura Satu Arah

Modus ini sering banget ane alamin nih kalo di kampus..
Ada beberapa cowok yang sering ngajak balik bareng karna (katanya) searah..
Momen-momen saat berdua dijalan ini adalah momen yang sangat penting saat PDKT, karna biasanya saat dijalan banyak hal-hal yang bisa kita obrolin dengan si target..
Contoh :

A = balik sama siapa lo?
B = biasa deh, naik angkot
A = rumah lo dimana?
B = di Jl. Melati
A = ah kebetulan banget gw mau ke Jl. Mawar, kan ga jauh tuh, sini bareng gw aja, daripada lo naik angkot (padahal ga ada tujuan kemana-mana)
B = ga usah ah, nanti ngerepotin
A = gapapa kali, kan SEARAH..
B = ya udah deh kalo lu maksa..

*dan mereka pun boncengan dengan bahagianya*

modus ini ga cuma buat yang punya kendaraan lho, tapi yg jalan kaki juga bisa.. asal tujuan target dan ente kaga jauh-jauh amat.. kalo jauh mah nyiksa diri namanya..





Spoiler for 4:
Modus Minjem Buku

Ini modus yang paling friendly buat kalangan pelajar dan mahasiswa.. yang masih pake modus ini, mana suaranyaaaaaa???
Ane sendiri sebagai cewek, sering juga pake modus ini.. ;

Contoh :

A = eh, B, lu punya buku Statistika ga? pinjem dong, gw belom sempet beli
B = nih, kebetulan banget lagi gw bawa
A = gapapa nih gw pinjem?
B = gapapa koq, asal balikin aja minggu depan
A = sip deh, tengs yah
*seminggu kemudian*
A = B, nih buku lo gw balikin yah
B = okedeh
*dibuku itu diselipin puisi cinta, si B baca, dan kisah mereka berakhir di depan penghulu*

tips untuk modus ini sih ga banyak, cuma 1, bikin surat cinta se-kreatif mungkin dan seunik mungkin sehingga dia tertarik buat lebih deket sama agan.. ;





Sekian Modus Klasik dari ane
Ditunggu buat tambahannya kalo ada agan yang mau nambahin, nanti ane pajang di pejwan
Jangan lupa di komeng dan
Syukur-syukur ada yg nimpukin ane

untuk tips dan trik modus, bisa cek di b-log ini


Tambahan dari agan-agan
Spoiler for tambahan:
Quote:Original Posted By MrsJupe â–º
modus pura2 pinjem hp buat sms temen padahal itu nomor kita

Quote:Original Posted By lucretiaphoto â–º
hahaha klasik abis ini mah...
ane tambahin lagi gan..
pura" ngemodus jadi koko ato dede gtu hoeekksss
paling bkin ane geli sampe mao muntah..ngemodus begini akhirnya jadian hahaha
ane sndiri paling anti sama cara beginian...bokiss oii

Quote:Original Posted By veteran.joe â–º
ane pernah modus pura2 belajar kelompok gan

Quote:Original Posted By muamay â–º
modus ane kalo PDKT jadiin temen deket dulu gan, tapi jangan terlalu deket
jadi lah orang yang disaat butuh dia ada .. nah itu ane kayanya

banyak cara kok, ada lagi ane deketin dengan apa yang dia suka
misal dia suka nonton film anime, nah ane kebetulan punya nawarin mancing mancing dia biar ketemu atau main kekosannya
ane yang anter gapapa dah , dari nonton sama sharing bareng lanjut pintu tutup..

selanjutnya cari makan deh, takut barang kamar doi diambil orang ahhaha



yang mau modusin TS
Spoiler for lalala yeyeye:
Quote:Original Posted By kurfani â–º
Ts nya mau ane modusin make cara yg mana nih? Hehehe...

Quote:Original Posted By nomoney.galak â–º
emang modus klasik banget tuh
tp ane gak pernah modus kok, ts mau ane modus'n gak..?


Quote:Original Posted By onefnd â–º
Udah ngak zaman pdkt pake modusin
Ane coba modusin TS nya boleh ngak

Quote:Original Posted By earlanggah â–º


ngga pernah mraktekin
mraktekin ke TSnya boleh gak ?

Quote:Original Posted By freazer â–º
ts minta tolonk donk jadi bahan modus .
aku pgn belajar modus


Quote:Original Posted By aroelantenk â–º
Salah kirim sms ane sering tuh.


Btw TS mau cendol apa gk? (bukan modus )



Quote:Original Posted By ekagreen â–º
ts nya jomblo ya?
ada gergaji mesin ngga? ngga ada?
kalau pin bb punya kan??




Quote:Original Posted By abcdekabcd â–º
calon HT nih sis

btw ts nya pengalaman banget ya?
rendang aja bisa nyelip di gigi, masa ane ngga bisa nyelip di hati ts

Quote:Original Posted By pompompom â–º
ane ga usah pake pake modus ah. to the poin aja. ts kenalan dengan gw dong, kali aja hubungan kita jadi berlanjut

Quote:Original Posted By refusai â–º
Wakakakkaa.... boleh dicoba ke TS nya gkk.. kalo gk berhasil brarti gk ampuh ni Metodenya

Quote:Original Posted By Rainydayz â–º
eh pernah denger yang kayak ginian dari seseorang....
jangan-jangan ane kenal nih sama TS nya.
Tinggal dimana emang sist? Siapa tau kan emang kenal
di PM aja sist ya.....
Kalo gak kenak juga kan gpp....nambah temen haha
Bukan modus kok ini...ane gak jago modus

Quote:Original Posted By thaiman70an â–º
TS nya udah khatam bener
cari cara laen akh buat modusin TS


Agan-agan yg pernah nyoba
Spoiler for pernah:
Quote:Original Posted By bayuthupay â–º

mentang2 sesepuh modus sampe bikin trit beginian...
tapi ada benernya juga sih semuanya...
dulu pas jaman2nya SMA sering pura2 modus salah sms sama pinjem buku tuh... :



Quote:Original Posted By yanxil â–º
modus pinjam buku gan.. ane pernah sekali..

Quote:Original Posted By BangAbang â–º
Modus Waktu Masa-masa Duduk di bangku kuliah,
alasan Pinjam buku kuliah ujung-ujungnya ngajak jalan..

Quote:Original Posted By amimabdulkhoir â–º
ane modusnya minjem buku..hehehehe... akhirnya kena juga tuh doi jadi gebetan terus ane ajak merrit tuh cewe kagak mau...belom siap katanya..

Quote:Original Posted By kin6mickey â–º
modus jitu nih.. teman ane pernah nyobain tuh.. memang ampuhh dah gan

Quote:Original Posted By runara103 â–º
modus salah sms gan pernah nyoba ane gan

Quote:Original Posted By gitting44 â–º
modus pinjam2an gan, tp klo ane ud jarang pake buku , banyakan pake flashdisk

Quote:Original Posted By dr.stres â–º
pernah make tuh yg modus sms dan sukses pula

Quote:Original Posted By lasigma65 â–º
hahahaha tai abis bener tuh yang pura2 salah sms... ane pernah pdkt pake cara itu dan berhasil pacaran sampe skrg udah mau 6 tahun pacaran





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52e0d407c1cb17957c8b45e6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger