Home » » Duh, Paling Sebel Kalau Ada Benda-Benda Ini di Makanan Kita

Duh, Paling Sebel Kalau Ada Benda-Benda Ini di Makanan Kita



Semoga Ga Repost

Jangan lupa bantu RATE ★★★★★

Ini Thread #1 gue sob, jadi harap maklum kalo berantakan dan terlalu sederhana. Namanya juga lagi belajar.

Quote:
Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang
Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

==================================

Jadi gini sob, pas kemarin gue kan lagi enak"nya makan tu. Tiba" ada sesuatu benda yang janggal nyangkut dimulut gue dan itu benda ampe bikin mulut gue berdarah. Terus buru" dah gue muntahin itu makanan dan langsung gue cek benda apa gerangan? Setelah gue korek" bekas muntahan gue ternyata itu STEPLES sob, ga habis pikir gue tega banget tu STEPLES pake acara nyasar dimakanan gue. Nah karena kejadian itu, gue jadi kepikiran buat bikin Thread. Dan jadilah Thread ini, langsung aja dah monggo disimak.

1. Gabah/Padi

Quote:

1, 2, 3 suapan masih aman. Terus pas suapan keempat, kok ga enak sob? Eh ternyata gabah nyelip. Nah gabah ini sering muncul diakibatkan waktu pemilihan yang kurang bersih. Biasanya sih sering ada di nasi beras jatah dan nasi bungkus dari warteg. Ini sih ga berbahaya dan masih dalam taraf aman, loe telen juga ga bakal koid sob. Hehehe

2. Kerikil

Quote:

Kerikil ini juga sering gue temui pas lagi makan sob. Selain tak sedap dipandang, bisa juga bikin gigi sakitpas digigit. Berhati"lah sob jangan ampe ketelen, kalo bisa loe kumpulin dah buat bangun rumah / bangun jalan. Untung bukan batu kali



3. Plastik

Quote:

Yang ketiga plastik sob, biasanya ini dalam bentuk sobekan. Selain ga bisa dikunyah, plastik ini juga bisa bikin keselek kalo ampe masuk ketenggorokan. Yang parahnya lagi, ni plastik ga bisa dicerna oleh tubuh kita. Cukup gue aja dah yang rasain ini plastik.Tambahan sob, ada juga oknum yang ga bertanggung jawab mencampur nie plastik didalam gorengan dengan alasan lebih renyah dan tahan lama.



4. Isi Steples, paku, jarum dan semacam besi lainnya

Quote:

Ini sob, yang kemarin sempet gue temuin masuk kemulut gue. Emang gue dikira lagi maen debus apa? Selain bisa bikin mulut luka Berdarah", ini benda juga berbahaya dan ga baik kalo ampe masuk kedalam tubuh. Loe emang mau apa jadi manusia besi berkarat? Jangan sampe dah. Cukup gue aja yang ngerasain. Buat loe yang berjiwa bisnisman, bisa juga dikumpulin lalu dijual ke toko material. Kan lumayan, wkwkwk.

5. Serangga : Semacem ulat, lalat, nyamuk bahkan ampe cicak

Quote:

Ini yang paling ekstrim sob. Buat loe yang merasa jijik ama serangga ini, ga gue saranin dah buat dicoba dirumah. Emang dikira anak dedemit apa? Disuruh makan beginian. Selain bisa ngebuat loe muntah, alergi, ini juga bisa bikin loe kejang" ga ketulungan. Ini pun sering kita temui kalo pas lagi makan sayur/buah. Bisa juga dicoba buat loe yang bercita" jadi superhero semacem Batman/Spiderman. Terus loe cari dah musuh yang cocok buat loe lawan. Buat loe yang berjiwa bisnisman, bisa dikumpulin lalu diternak. Jangan lupa rawat yang baik, siapa tau kedepannya bisa jadi bisnis yang menguntungkan.

6. Rambut

Quote:

Nah ini sob yang palinggg seringgg gue temuin dimakanan milik gue sob. Selain kita ga tahu asal-usulnya nie rambut, kita juga berasa ga nyaman dengan kehadirannya. Apalagi yang panjangnya ampe semeter lebih. Mungkin saja itu rambut berasal dari kepala, ketek atau bahkan area *sensor* apalagi kalo tu rambut ada kutunya kan ga bagus. Atau jangan" tu rambut digunain buat melet loe, mending dah kalo loe jomblo. Nah kalo dah punya pasangan kan bisa berabe.

7. Tambahan sob yaitu : Karet Gelang

Quote:

Karet ini selain jadi pengikat buat nasi bungkus, kadang juga sering nyasar dimakanan kita sob. Biasanya sih sering kita temui pas lagi makan mi, apalagi kalo emang ada yang sengaja ngecampurin nie karet kaya temen loe yang jail. Kan jadinya absurd. Mending dah kalo loe emang bercita" jadi anggota Fantastic 4, saran gue kudu diperbanyak.

Tips dan saran dari gue kalo ketemu hal" semacem diatas XD

Quote:
• Sebelum loe makan tu makanan, sebaiknya di teliti dulu. Apakah ada benda yang jangal/ga diharapkan kehadirannya.

• Misalnya loe temui hal" diatas saat makan diwarteg/rumah makan, loe harus minta ganti rugi. Misal ga digubris loe tinggal pergi dan diusahakan jangan bayar XD

• Buatlah makanan sendiri sob, selain aman, terjamin pula kondisinya.

• Kalo masih sial keseringan menemui hal" diatas gue saranin loe banyak" berdoa dan ibadah. Siapa tau lo lagi banyak dosa.

Cukup sekian apabila salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Wassalammualaykum Wr.Wb

Quote: Sumber : Semua asli dari pengalaman TS dan sumber gambar berasal dari Google.

Quote: Thaks yang dah lempar abu gosok, masih ditunggu buat cendolnya.




Kaskuser yang baik selalu meninggalkan :

Quote:

-syam.part.97-

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532d91babecb17f40b8b47cb

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)