Home » » Jika Forum di Kaskus Diibaratkan Stage dalam Game

Jika Forum di Kaskus Diibaratkan Stage dalam Game




Quote:Quote:Penghuni Big Boss Turun
Quote:Quote:


Quote:Penghuni DC Stage Boss
Quote:Quote:


Hola gan
Beginilah sub - sub forum di kaskus bila dihubungkan dg game
Quote:Quote:Quote:Stage Pertamax
Quote:Spoiler for The Lounge:
Ane pertama gabung kaskus gara" temen suka ngaskus hobinya nongkrong di the lounge jadi ketularan deh ane ngaskus menurut ane penghuni the lounge baik dan ramah"


Quote:Quote:Stage kedua
Quote:Spoiler for Supranatural - Spiritual:
Nah di forum ini lumayan bikin deg"an gan banyak misteri seperti terawang, ttg dunia lain dan mahluk dunia lain dan penghuni di forum ini biasa disebut puh a.k.a sesepuh mereka biasanya sangat sopan dalam berkomentar


Quote:Quote:Stage ketiga ( Boss )
Quote:Spoiler for Debate Club:
Nah sampailah pada stage wakil boss
di forum ini ane gak kuat gan cuma bertahan 15 menit trit yg dibahasnya dan yg komennya aduh ga layak ditiru penghuni kebun binatang sering disebut di forum ini dah ah ga panjang lebar atut


Quote:Quote:Stage terakhir ( Bigboss)
Quote:Spoiler for Disturbing Picture:
Nah ini gan stage bigbboss menurut ane
Serem sangat,amir,banget deh ane cuma mampu bertahan 5 menit gan ga kuat darah, kulit mengelupas, kepala pecah dll yakss ane mual liatnya
Ane gak tau ttg penghuni di forum ini ga bisa bertahan ane di stage ini

New!!!!
Quote:Bonus Stage
Quote:Quote:Spoiler for FJB: Quote:Original Posted By x.connectionâ–º
ada extra stage gak?
kalo fjb bukan masuk ke stage tapi ke shop buat beli" item


Sekian
Maaf bagi kaskuser penghuni sub forum yg ane bahas apabila ada kata" ane yg tidak berkenan
Sumber gambar Google
Ide original ane

Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:

Quote:Pake game shark di stage Big Boss
Quote:Quote:Quote:Original Posted By Febrilian â–º
Disturbing pic mah biasa. Ane bukanya pake mode images off
Quote:Original Posted By extreme07 â–º
Ane belum masuk stage ketiga tapi bisa ngalahin bigboss


Quote:Korban kekejaman BIG BOSS
Quote:Quote:Quote:Original Posted By concupiscence â–º
DP emg amfun gan
Quote:Original Posted By dimasttc â–º
Kalo forum DP ane takut buka forumnnya soalya disana serem bngt
Quote:Original Posted By bejokage â–º
klo game mortal kombat forum dp tuh namanya fatality :serem
Quote:Original Posted By nalfiadi â–º
klo dc ane masih kuat om.
klo dp, ane gk prnah mau masuk om, ngeri liat poto2 gtuan
Quote:Original Posted By chokoewie â–º
sub forum yang paling ane takutin distubing picture gan, soalnya ane jijik ama darah
Quote:Original Posted By rianrongeh â–º
disturbing picture itu ibaratnya lv 99999999999 gan
Quote:Original Posted By dom.epri.dom â–º
haha ane juga ga kuat di DP :
Quote:Original Posted By KebotKidal â–º
bener gan biggbossnya DP ane semur2 dikaskus blm pernah ke dp



Quote:Jawara yg udah sampe tamat
Quote:Quote:Quote:Original Posted By Vagabond008 â–º
Alhamdulilah ane dah berhasil melewati tuh semua bos
Quote:Original Posted By awesome4 â–º
Mnurut ane, forum DP tuh biasa aja gan
Ane kadang kadang kalo bosen sma lounge, ane kadang ke forum DP
Quote:Original Posted By introvertpsycho â–º
berarti ane di stage terakhir donk sering nongkrongnya.
Quote:Original Posted By Florior â–º
paling demen nongkrong di stage bigboss gan
Quote:Original Posted By endri2993 â–º
DC! :
asyik SR disanah, apalagi sekarang lagi ada event D'Tag!

Quote:Original Posted By mayor.axante â–º
Btw ane sering nongkrong di dp gan , gak serem serem amat . Pertamanya emang iya mual rasanya . Tapi itu semua untuk melatih kita kok gan . Pejwan dong
Quote:Original Posted By selfinhibitor â–º

klo ane sih kuat gan gan di dp..
di dp isinya bukan psiko dan homo kok gan
bnyk dokter.polisi.dll

Quote:Main aman
Quote:Quote:Quote:Original Posted By animasi.flash â–º
pokoknya paling suka nongrong di the lounge dah
Quote:Original Posted By earnsnare â–º
kalo ane sih sering nimbrung di the lounge gan
Quote:Original Posted By morphictux â–º
the lounge menurut ane nomer 1 gan
Quote:Original Posted By an.nahl â–º
ane masih di stage 1 gan.
mau ke DC, g kuat ma gaya bahasanya
Quote:Original Posted By kirigayakzt â–º
ane cuma kuat di lounge gan
Quote:Original Posted By thief931 â–º
di stage 1 jal malem banyak trit igo gan
Quote:Original Posted By JhonlucHollow â–º
ane masih bertahan di the lounge aja

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5308b6c2128b46d46d8b470f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger