Home » » Jokowi Terinspirasi "Aku Rapopo" dari Kaskus

Jokowi Terinspirasi "Aku Rapopo" dari Kaskus

Ini Penjelasan Jokowi Soal Jawaban 'Aku Rapopo'

Ayunda W Savitri - detikNews



Jakarta - Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) kini kerap menjawab pertanyaan soal serangan politik terhadap dirinya dengan jawaban 'Aku Rapopo'. Pria 52 tahun ini mengaku kerap menggunakan jawaban itu setelah tahu istilah tersebut populer di internet.

"Ya waktu saya buka Kaskus banyak banget 'aku rapopo' an. Ya sudah saya gunakan saja itu buat jawaban," ujar Jokowi kepada wartawan usai makan siang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Kenapa Bapak kerap menggunakan istilah itu?

"Ya kan saya orang Jawa," jawabnya enteng sambil tertawa.

Wartawan pun sekali lagi meminta tanggapan Jokowi tentang sindiran yang kencang dihembuskan Prabowo.

"Sekali lagi buat saya yang sudah 4 kali Pilkada, ditekan seperti ini, diserang dan dicemooh sudah setiap hari. Aku rapopo," tegas Jokowi.


Ayo memilih di Pemilu 2014! Sudah tahu lokasi TPS dan caleg peserta Pemilu 2014? Cek di detikPemilu. Anda juga bisa bertanya langsung ke komisioner KPU soal Pemilu 2014 hanya di detikPemilu.

Sumber:
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...rapopo?9911012

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53315062fbca17d1538b47f6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger