Home » » Kumpulan Lagu-Lagu TOP di Era 70 Sampai 90-an

Kumpulan Lagu-Lagu TOP di Era 70 Sampai 90-an

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat datang kembali di thread ane gan


Spoiler for Bukti: Gak repost gan, yakin seyakin-yakinny karena sumber ane sendiri







Kumpulan Lagu-Lagu TOP era 70,80,90 an


Spoiler for Pendahuluan:
Ada bbrapa kaskuser yg menanykan tntang ane soal lahir/angkatan tahun berapa
Supaya jelas TS bocorin deh klahiran ane, TS lahir angkatan 94 gan namun tentang lagu^ lawas ini ane kagak pernah tau sama sekali hingga peralihan SMP ke SMA gan t="" title="Berduka (S)"/> . Ane ngerti saat ini pun berkat Nyokap n keluarga ane gan yaa walau tidak semua, bgitu jga untuk grub band kayak queeen dll berkat temen ane
Bisa dibilang soal musik ane bukan pemainny tpi penikmatny gan
dan soal lagu ane bisa merangkul semua jenis macam lagu dari India, Arab, Indonesia (pop, dangdut, ...) , dll



Quote:
Thread ini ane bikin buat kaskuser^ yang masih suka atau masih sempet dengerin lagu-lagu TOP di eranya terutama tahun 70,80,90 an bahkan yang belom tau agan^ juga dapat menikmati ni lagu
Sebenarnya ane ga seberapa mengerti lagu-lagu di tahun tersebut sebab ane kurang mengikuti perkembangan lagunya, namun emak ane punya gudang musik yang luar biasa gan terutama di tahun 70,80,90 an. Ane kagum ama beliau karena pilihan musiknya bisa dikata "berkualitas" menurut ane
Gak usah panjang^ basa basinya, ane share dimari lagu ditahun 70,80,90 an yang biasa ane denger hingga sampai saat ini. Lets go !


Spoiler for Gudang Lagu Tahun 70,80,90 an:


Quote:Quote: Base Jam - Bukan Pujangga
Lagu ini mengingatkan teman ane R.I.P. karenanya ane tahu lagu ini soalnya lupa^ ingat sebelumnya

Quote:Mr. Big - Wild World

Quote:White Lion - When The Children Cry

Quote:Andy Williams - Love Story

Quote:Nob Doubt - Dont Speak

Quote:Santa Esmeralda - You're My Everything
Quote:Tiffany - If Love Is Blind
Quote:Whitney Houtson - I Will Always Love You

Quote:Le S. and Brad Kane - We Could be In Love
Quote:Celine Dion - Because You Love Me

Quote:Tommy Page - A Shoulder To Cry On

Quote:Regine B. and Peabo B. - A Whole New World

Quote:Martina MCBridge - My Valentine

Quote:Tony Braxton - UnBreak My Heart
Quote:Dan Byrd - Boulevard
Quote:George Benson - Nothing Gonna Chane My Love
Quote:Westlife and Diana Ross - When You Tell Me That You Love Me
Quote:Celine Dion - Power Of Love

Quote:Maria Carey - Hero

Quote:Gregorian - Once In A Lifetime

Quote:Shania Twain - You're Still The One

Quote:Whitne Houtson and Enrique Iglesias - Can I Have This Kiss Forever

Quote:Diana Ross and Lionel Richie - Endless Love

Quote:Bertie Higgns - Casablanca

Quote:Bryan Adams - Everything I Do

Quote:UB40 - Kings Town

Quote:Roxette - It Must Have Been Love

Quote:Stevie B. - Because I Love You

Quote:Backstreet Boys - I'll Never Break Your Heart

Quote:The Pretenders - I'll Stand By You

Quote:Chicago - You Come To My Senses
Quote:Maria Carey - Without You
Quote:Stevie B. - Waiting For Your Love
Quote:Celine Dion and Paul Anka - It's Hard To Say Goodbye

Quote:Santana and Michael Branch - The Game Of Love
Quote:Richard Mrx - Right Here Waiting

Quote:Shanice - Loving You
Quote:Puff Daddy and Faith Evans - I'll Be Missing You
Quote:Leann Rimes - How Do I Live
Quote:Captain and Tennile - Do That To Me One More Time
Quote:Jordan H. and Barry G.- Too Much Heaven
Quote:Fire House - I Live My Love For You
Quote:Indecent Obsesion and Maria H. - Fixing A Broken Heart
Quote:Shakin Steven - Because I Love You
Quote:Lobo - I'd Love You To Want
Quote:Savage Garden - Truly, Madly, Deeply
Quote:Tommy Page - I'm Falling In Love
Quote:Lobo - How Can I Tell Her

Quote:The Bangles - Eternal Flame

Quote:Bon Jovi - It's My Life
Quote:Guns and Roses - Sweet Child o' Mine

Quote:Eagles - Hotel California

Quote:Extreme - More Than Word
Quote:Nikka Costa - My First Love

Quote:Utada Hikaru - First Love

Quote:Back Street Boys - As Long As You Love Me

Quote:Back Street Boys - I Want It That Way

Quote:Michael Jackson - Billie Jean

Quote:Michael Jackson - Black Or White

Quote:Michael Jackson - Heal The World

Quote:Michael Jackson - One Day In Your Life

Quote:Michael Jackson - You Are Not Alone

Quote:Michael Jackson - We Are The World

Quote:Gloria Gaynor - I Will Survive



UPDATE


Quote: Beby Romeo - Bunga Terakhir
Quote:Bryan Adams or Do - We're in Heaven

Quote:John Lennon - Imagine

Quote:Oasis - Stand By Me

Quote:Celine Dion - My Heart Will Go On

Quote:Mayumi Itsuwa - Kokoro No Tomo
Quote:Lauren Wood - Fallen
Quote:Hilary & Paolo - What Dreams Are Made Of
Quote:Michael Learns To Rock ‎â€" That's Why (You Go Away)
Quote:Queen - Bohemian Rhapsody

Quote:Queen - We Are The Champion
Quote:Kansas - Dust In The Wind

Quote:Diana Ross - If We Hold On
Quote:Frank Sinatra - I Love You Baby

Quote:Britney Spears - Baby One More Time

Quote:Barry Manilow - Can't Smile Without You




Quote:Yang ane lagu yang ane sering putar gan (bener^ klasik )



Quote:
Sebenarnya masih banyak loo gan lagunya emak ane, tapi ane kasih ini dulu sementara nanti ane UPDATE lagi kok kalo berkenan dan ramai ni Thread
Gimana gan, dah ad yang pada tau gk lagunya ? atau udah pernah dengerin ? atau penasaran ni lagu ?
Mungkin bagi agan^ yang belom tahu ni lagu era tahun 70,80,90 an bisa di cek lagunya deeh dijaman MANTAP gan
Harapan ane ni thread bisa menjadi gudang/kumpulan lagu^ lama tahun 70,80,90 an serta agan^ bisa mengenal lebih jauh lagu^ TOP dimasanya.




Quote:Oh yaa, Barang kali agan^ yang udah download list lagu dari ane boleh dong kasih testimoni, gimana lagunya

dan bagi agan^ yang punya Western Old Music 70,80,90 an lainnya bisa dishare dimari




Jangan lupa
(yang ISO & Abu-abu)

dan
(yang SUKA ama ni thread dan Silent Rider (SR))

Serta
BudayakanComment jangan dilewatkan




Spoiler for Thread Ane Lainnya ::
Mengenal IKAN CUPANG yang MEMUKAU DUNIA [+Pic]
HT#2 [Woow] Model Anjing ini Menjadi Icon Fashion Pria Gan [+Pic] HT#2
HT#1 [Belajarlah] Macam - macam BUAH dan SIFATnya [+Pic] HT#1
BLUE MONDAY : Hari Paling Menyedihkan
Mau punya rumah SEHAT dan BERSIH ? Ane kasih tahu tips nya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5323d0401acb17b97f8b45d8

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger