Home » » Tekanan Berat di Pundak David Moyes

Tekanan Berat di Pundak David Moyes



Selamat Datang
Di thread sederhana ini

Spoiler for no repsol:


Spoiler for alhamdulillah:
Terima kasih sama mimin, momod, oficer Kaskus dan kaskuser yang udah jadiin trit ini sebagai HT



Selamat buat fans City, atas kemenangan Manchester City semalam
Buat MU, jangan berkecil hati yaaah, tetap #GGMU


Quote:

Manchester United adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Utama Inggris. Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.
Manchester United telah memenangkan banyak trofi di sepak bola Inggris, termasuk rekor 20 gelar Liga, rekor 11 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 20 FA Community Shield. Klub ini juga telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA. Pada 1998-1999, klub memenangkan treble dari Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub Inggris.


Melihat kehebatan Manchester United beberapa tahun belakangan seperti bertolak belakang dengan apa yang sedang dialami musim ini oleh tim yang berjuluk Setan Merah.
Spoiler for bukti:
Spoiler for bukti1:

Saat ini MU menduduki peringkat 7 klasemen sementara BPL,ini berarti peluang mereka untuk bercokol menghadapi tim elit raksasa eropa di Liga Champions semakin menipis. Mereka hanya bisa bermain di liga kelas dua eropa, yaitu Europa League. Itupun mereka harus masuk lewat jalan playoff.

Spoiler for bukti2:

Kekalahan atas Olympiakos baru-baru ini juga membuat mereka kesulitan untuk tetap bertahan di Liga Champions. Lihat saja, pada leg pertama Olypiakos berhasil unggul mempermalukan MU dengan skor 2-0

Spoiler for bukti3:

Lain halnya FA Cup, kompetisi piala antar daratan Indggris dari seluruh divisi ini lebih parah. DI pertandingan awal MU, tim besutan David Moyes ini langsung takluk atas tamunya Swansea City, di putaran babak ketiga.


Quote:
Selama rentang Januari 2014, Manchester United sudah menelan tiga kekalahan, pertama kalinya sejak 1974. Ini sekaligus menjadi yang pertama kalinya bagi The Red Devils pada awal tahun sejak 1932, atau 82 tahun lalu. Ketiga kekalahan tersebut terjadi secara beruntun, suatu hal yang pertama kalinya terjadi sejak Mei 2001.
Dari rangkaian kekalahan tersebut, Manchester United sudah dipastikan tidak bisa menjuarai Piala FA musim ini. Mereka disingkirkan Swansea City pada babak III.
Dalam 29 tahun terakhir, baru dua kali mereka tersingkir di babak ketiga. Kegagalan yang pertama terjadi pada 2010, ketika mereka disingkirkan Leeds United.
Tidak hanya kegagalan di Piala FA, hasil-hasil tersebut membuat Manchester United seolah-olah kehilangan kekuatan setiap kali bermain di kandang mereka, Old Trafford.
Semasa Sir Alex Ferguson, Old Trafford mendapat predikat sebagai stadion yang angker bagi para tamu. Fakta historis mencatat, musim ini Manchester United untuk pertama kalinya menelan kekalahan di Old Trafford, dari tim-tim yang selama beberapa dekade tidak sanggup menang.
Untuk pertama kalinya sejak 1972, Newcastle United menang di Old Trafford. Stadion yang dijuluki sebagai Theatre of Dreams juga menjadi saksi bisu kemenangan pertama West Bromwich Albion sejak 1978, dan Everton sejak 1992.
Kesakralan Old Trafford semakin pudar, ketika Swansea City mampu meraih kemenangan pertama mereka yang dinantikan selama 82 tahun.


Lalu, Siapa yang disalahkan?


Quote:
Banyak kalangan baik itu praktisi sepakbola, suporter setan merah bahkan bukan pendukung Manchester United penyebab kegagalan MU musim ini ditujukan pada sosok yang satu ini, tidak lain tidak bukan adalah David Moyes

Meskipun belum setahun bersama Manchester United, Moyes tetap dianggap gagal meneruskan jejak Sir Alex dalam menelurkan prestasi.
The Chosen One, begitu julukannya menjadi alasan utama mengapa MU mengalami hasil buruk beberapa pertandingan belakang. Lihat saja kekalahan atas musuh abadinya, Liverpool yang membuat suporter mereka kesal.
Spoiler for suporter kesal lewat Instagram:

Suporter MU kesal ketika kalah atas Liverpool lewat Instagram resmi @ManchesterUnited

Spoiler for rela tato:

Salah seorang fans Manchester United rela mentato tubuhnya dengan tulisan "Moyes Out"


Spoiler for Trending Topic:

Entah berapa kali hashtag dengan #moyesout menjadi Trending topic di Twitter.
Di dunia Twitter, hastag #moyesout terus menapaki tangga trending topic hingga pukul 01.56 WIB Senin (17/3) dinihari WIB. Mereka meminta Moyes untuk dengan penuh kesadaran angkat kaki dari kursi pelatih MU.
"Jika Moyes memiliki hati nurani, ia seharusnya dengan rela hati meletakan jabatannya besok pagi," kata pemilik aku @jones2.0 sembari melengkapi kutipannya dengan hastag #moyesout.
Selain itu, akun yang dikenal sebagai leader Brigade Moyesout, sebutan bagi fans MU pendukung seruan ini, @moyesoutASAP mengatakan hal yang lebih ironis.
"The busby babes not didnt die for this, #moyesout,". Kicauannya ini mengacu pada tragedi tim MU asuhan Sir Matt Busby tahun 1958 yang tewas kala hendak berjuang di ajang Eropa.

Bukan hanya itu, banyak suporter musuh yang justru menjadikan David moyes sebagai bahan olokan
Spoiler for in moyes we trust:


Spoiler for Liverpool fans:


Spoiler for meme kocak:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 12:


Spoiler for lokal gan:





Yang ane rasakan menonton MU adalah
Spoiler for 1:
Old Trafford seperti adem ayem, mereka kurang bergairah menyemangati tim asuhannya, apalagi saat mereka tampil buruk, terlebih tertinggal atas lawannya

Spoiler for 2:
Rooney cs juga tidak segahar dulu. Bisa dibilang ini tahun terburuk untuk Van Persie dan juga wayne rooney ketika membela Manchester United

Spoiler for 3:
Lawan semakin beringas melihat rapuhnya MU, lihat saja mulai dari Swansea City, Newcastle United bahkan Sunderland mampu mengalahkan mereka di Old Trafford

Tidak gampang menangani klub besar yang baru saja ditinggalkan si empunya, Sir Alex, yang sudah menjadi "dewa" atas Manchester United. Beban dan tekanan dari awal sudah sangat dirasakan Moyes, jalan keluar pun mungkin hanya menambah rekok buruk untuk portfolio seorang David Moyes.
Bukan hal yang mudah menerima tawaran dari klub sebesar MU, apalagi melihat target yang dicapai masih jauh dari apa yang dihasilkan mereka selama 7 bulan belakangan ini.
Layakkah Moyes dipecat?
kalo meurut ane sih semua butuh proses dan gak gampang memang.
Terlebih ane bukan fans berat Manchester United

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5326d6f35bcb17ce520000e1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger