Home » » Tokoh-Tokoh di Anime yang Paling Sadis

Tokoh-Tokoh di Anime yang Paling Sadis

Quote: TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

WARNING! THREAD INI TIDAK MENGANDUNG REPSOL

Spoiler for Bukti:

Terimakasih Telah berkunjung Ke Thread Sederhana ini

Untuk Sillent Reader Cukup memberi

Untuk yang Udah ISO ane bersedia kok menerima semua cendol agan

Untuk yang udah Komeng Terima kasih juga

Sebelum di mulai mari kita baca basmalah dulu dan berbagi kebaikan


Quote:Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.



Nah buat Pecinta Anime mbah.kinclong mau bagi-bagi informasi tentang Tokoh Anime Ter- Sadis (Pilihan mbah.kinclong)

Quote:Quote:Anime : Future Diary / Mirai Nikki
Character : Yuno Gasai

Yukiteru “Yuki” Amano adalah seorang penyendiri yg banyak menghabiskan waktunya untuk menulis diary di telepon seluler nya atau berbicara dengan teman2 imajinasinya, Deus Ex Machina, The God of Time and Space dan Murmur, Deus Servant. Suatu hari, Deux memberikan sebuah diary khusus, sesuatu tentang permainan. Anehnya, buku harian baru Yuki ini memiliki entri di dalamnya mencakup 90 hari-entri berikutnya tentang masa depan yang datang. Kemudian Deus memaksa untuk mengikuti game battle royal tersebut dengan 11 orang lainnya, masing2 diary mereka bisa memprediksikan masa depan dengan beberapa cara yg unik. Peraturan di game tersebut sederhana : para kontestan harus mencoba menemukan dan membunuh kontestan lain sebelum dunia berakhir pada hari ke 90, dan hanya ada 1 orang terakhir yg bertahan dan bisa mencegah kehancuran dunia dan menjadi Dewa antara ruang dan waktu.

Kepribadian Yuno termasuk ambigu, sebagian dia juga merupakan gadis yg manis, feminim dan terkadang pemalu terutama ketika berdekatan dengan Yukiteru. Sisi gelapnya, kejam, dingin dan kadang juga psikopat . Jika ada masalah yg melibatkan dia dan keselamatan yukiteru dia bisa berubah menjadi pribadi yg kejam, sadis, brutal dan berakhir pada kematian lawannya.

Spoiler for Penampakan:



Quote:Character : Rei Ogami
Anime : Code Breaker

Sebagai salah seorang dari enam anggota Cøde:Breaker, kelompok yang notabene bertugas “Membasmi” Kejahatan, sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika Ogami dicap sebagai seorang yang kejam. Tercatat baru sampai chapter 11 saja, si dingin Ogami telah membunuh sekitar 165 jiwa. Tak tanggung-tanggung, siswa SMU yang mempunyai motto “Bakar Hingga Menjadi Debu” ini pernah membunuh seorang politikus korup tak peduli walau di depan mata Putri si politikus yang kala itu terduduk lemas di atas kursi roda sambil menangis memohon agar ayah tercintanya diampuni.

Spoiler for Penampakan:




Quote:Character: Manji
Anime : Blade of Immortal

Manji adalah seorang samurai tanpa tuan yang di dalam tubuhnya tersimpan cacing darah, yaitu hewan suci yang membuatnya hidup abadi, tak bisa mati meski tubuhnya dipotong-potong sekalipun. Bukannya senang, Manji malah merasa bosan untuk hidup seperti ini. Karenanya ia sangat ingin mengeluarkan cacing itu dari tubuhnya. Dan untuk itu, ia harus membunuh seribu penjahat.

Spoiler for Penampakan:

Quote:Character : Mirai Kuriyama
Anime : Kyoukai no Kanata

Kegelapan mengikuti siswa SMA Bernama Akihito Kanbara. Meskipun dia berwujud manusia tapi dia adalah setengah Youmu dan Kebal terhadap luka karena bisa regenerasi dengan cepat. Suatu hari Akihito bertemu Mirai Kuriyama saat dia akan melompat dari atap sekolah.Mirai dikucilkan karena kemampuan uniknya untuk memanipulasi darah.Banyak kejadian yang mengganggu mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

Anak kelas 1 Sma yang bisa memanipulasi darahnya menjadi sebuah pedang pembunuh youmu, memiliki takdir darah terkutuk dan menjadi perajurit dunia roh, memiliki sifat baik dan polos tetapi miskin dan dia menyukai kakak kelasnya akihito yang awal bertemu selalu menusuk pedang keperutnya... karena akhito youmu spesial dan mereka saling mengerti

Spoiler for Penampakan:



Quote:Character : Light Yagami
Anime : Death Note

Mendapat Death Note, buku yang mampu dengan mudah membunuh setiap orang yang namanya tercatat di dalamnya membuat pemuda cerdas yang kerap dipanggil Raito ini menjadi seorang pembunuh. Dengan kejamnya, Raito akan mencatat nama-nama para penjahat dan bahkan orang-orang tak bersalah yang di anggapnya mengganggu rencana terbentuknya Dunia yang indah tanpa penjahat harapannya. Untuk menyamarkan identitasnya, ia menggunakan nama Kira sebagai nama samaran.

Spoiler for Penampakan:


Quote:Character : Ashlade
Anime : Vinland Saga

Ashlade adalah seorang ketua kelompok viking, kelompok yang memang sangat terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya terhadap orang orang yang dianggap musuh. Tak tanggung-tanggung, lelaki keturunan Artorius ini dapat melakukan apa saja untuk mendapat apa yang ia inginkan.

Contoh ketika ingin mendapat informasi dari pasukan lawan, ia tak segan-segan memotong satu per satu jari orang yang diintrogasinya itu secara perlahan, bahkan berniat memotong hidungnya juga agar ia mau mengaku.

Spoiler for Penampakan:


Quote:Character : Kawakami Momoyo
Anime : Maji de watashi ni koi shinasai / Majikoi Oh! Samurai Girls

Kota Kawakami terkenal dengan dedikasinya terhadap para leluhur samurai. Pertarungan adalah semangat yg berharga dan bahkan faktor penting untuk sukses dalam sekolah. Yamato, adalah murid kelas 2 dari Kawakami Academy yg dekat dengan beberapa temannya (4 cewe dan 3 cowo). Mereka semuanya sudah saling mengenal lama sejak mereka masih kecil dan juga sudah terbilat banyak hal bersama. Mereka juga memiliki markas rahasia untuk pertemuan mereka. Dengan dimulainya semester baru, muncul 2 gadis yg mencari masalah dengan mereka dan mengubah segalanya.

Sebagai anggota paling senior di Keluarga Kawakami, momoyo juga dipandang sebagai kakak tertua di grup itu. Dia bisa mendapatkan tantangan berkelahi hampir tiap hari dari semua murid di kawakami academy yg berambisi mengalahkannya demi popularitas. Akan tetapi tidak mudah mengalahkan momoyo, yang terjadi malah penantang2 itu dibuat bulan-bulanan olehnya.

Spoiler for Penampakan (BB18+) Belom cukup umur? jangan dibuka:




Quote:Character : Killua
Anime : Hunter x Hunter

Killua merupakan salah satu tokoh protagonis dalam anime dan manga Hunter x Hunter. Kekejamannya sudah tidak diragukan lagi. Ia terlahir di sebuah keluarga pembunuh elit yang membuatnya terlatih untuk membunuh sejak masih belia. tak hanya sekedar membunuh, dengan entengnya ia bahkan mengambil jantung orang yang ingin dibunuhnya.

Spoiler for Penampakan:


Quote:Character : Lucy
Anime : Elfen Lied

Elfen Laid mengambil lokasi di Kamakura, Jepang. Cerita berfokus pada varian baru dari ras manusia yg disebut dengan Diclonius, pada dasarnya memiliki bentuk yg mirip dengan manusia hanya saja perbedaan terletak pada lengan nya yg tak terlihat yg disebut Vectors, dan juga perbedaan pada jenis genetik dan karakter fisik yg abnormal.

Lucy adalah karakter utama dalam anime ini, awalnya dia ditahan di fasilitas yg dibangun untuk sebuah experimen yg terletak di sebuah pantai kamakura, kemudian dia berhasil melarikan diri tapi dengan mengalami luka yg menyebabkan dia mengembangkan sebuah kepribadian kekanak-kanakan yg disebut Nyu.

Lucy ditemukan oleh 2 penduduk setempat yg juga belajar di sebuah universitas. Mereka merawat Lucy dan lucy pun semakin terlibat dengan banyak kebrutalan yg dilakukan oleh pasukan khusus yg ingin menangkapnya dan sejumlah Diclonius yg ingin membunuhnya.

Spoiler for Penampakan:





Quote:
Tambahan Agan saya Masukin Pejwan, Jangan Lupa untuk Menyimpan Foto Character pilihan agan dan Sedikit Keterangannya

Spoiler for ASTAGA!!!!! KELAKUAN ABG JAMAN SEKARANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!: mampir ke thread ane yang lain gan

Tinggal Di Klik Poto nya sesuai Thread Yang Agan Minati
























Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5305f6a3ffca177a2e8b469e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger