Home » » Zaman Dulu, Perjuangan Banget Kalau Mau Jadi Cantik

Zaman Dulu, Perjuangan Banget Kalau Mau Jadi Cantik

Proud to be part of

Click Image To Visit Our Home
(..kami adalah komunitas di KASKUS dengan jumlah member sista jadi-jadian terbanyak..)

Hallo

Dengan semakin meningkatnya minat para wanita agar terlihat cantik dan menarik, perkembangan teknologi perangkat kecantikan dengan berbagai methodepun semakin terpacu. Perkembangan ini menawarkan pilihan yang semakin natural dan alami yang efek sampingnya juga semakin kecil. Prosedur kecantikan yang digunakan saat inipun sudah semakin 'ramah' pada tubuh, seperti lotion, masker dan perangkat kosmetik yang lain.
Namun tahukah agan/sista, jika pada awal abad ke 20 banyak prosedur kosmetik dan perangkat kecantikan yang agak ribet dan terlihat seperti sebuah proses penyiksaan?.

Langsung aja deh, lihat dan baca point-point dibawah ini:
(shift + x untuk membuka semua spoiler)

Spoiler for Prosedur Kosmetik 01: Quote:Quote:Bentuk mesin pengering rambut (hair dryer) pada tahun 1920
Spoiler for Prosedur Kosmetik 02: Quote:Quote:Tahun 1920, para wanita berusaha menghilangkan keriput dan bekas luka pada wajah dengan masker karet
Spoiler for Prosedur Kosmetik 03: Quote:Quote:Alat pengeriting rambut, tahun 1929, Jerman
Spoiler for Prosedur Kosmetik 04: Quote:Quote:Изобретение Макс Фактора 1930 года помогает поправить нанесенный макиаж [возможно татуаж]
(Ini maksudnya gimana ane gak bisa terjemahin gan.. bantuin dong.. )

Spoiler for Prosedur Kosmetik 05: Quote:Quote:Masker buah pada tahun 1930. Yang ini masih tetap dilakukan hingga saat ini.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 06: Quote:Quote:Pada masa sebelum perang dunia II, perempuan duduk selama berjam-jam dengan catut-catut di kepala.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 07: Quote:Quote:'Pembekuan' bintik-bintik karbon dioksida adalah prosedur populer pada tahun 1930-an. Mata sang pasien harus ditututp colokan ketat, lubang hidung disumbat dan hanya boleh bernafas melalui tabung khusus yang di pasang pada mulutnya.

Spoiler for Prosedur Kosmetik 08: Quote:Quote:Pada 1940-an, tren menurunkan berat badan mulai muncul. segala macam cara untuk menurunkan berat badanpun dikembangkan. Salah satunya adalah dengan roll pijat logam.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 09: Quote:Quote:Topeng menakutkan dari tahun 1940 menghangatkan wajah untuk merangsang sirkulasi dan memberikan tampilan kulit yang lebih segar.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 10: Quote:Quote:Trainer untuk peregangan.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 11: Quote:Quote:Pada tahun 1940-an, para wanita berusaha mengembalikan warna kulit ke warna merah muda dengan bantuan perangkat ini . Diciptakan sedemikian agar mengurangi tekanan atmosfer sekitar kepala untuk menciptakan suasana pegunungan Alpen.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 12: Quote:Quote:Topeng ini sangat populer di kalangan bintang-bintang Hollywood: topeng "Heaven Hangover" dengan kubus plastik berisi es.
Spoiler for Prosedur Kosmetik 13: Quote:Quote:Metode kecantikan Helena Rubinstein pada tahun 1940
Spoiler for Prosedur Kosmetik 14: Quote:Quote:Sebelum penemuan berlibur tabir surya mengenakan pakaian khusus dengan dilengkapi kacamata di tengah, untuk melindungi diri dari sinar matahari berbahaya.

Apakah agan/sista ada yang ingin mencoba salah satu prosedur diatas?..

Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ad8a83bccb1704418b459f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger