Home » » 10 Tanda Kalau Agan Udah Dewasa

10 Tanda Kalau Agan Udah Dewasa

Langsung to the point aja yah . Bagi yg seneng silahkan atau but NO BATA

10 Tanda-Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai Dewasa

Quote:1. Kamu Ngecek Kalender Untuk Alasan Yang Berbeda.
Spoiler for view:
Sudah nggak jaman lagi kamu menghitung hari sambil menunggu kiriman ortu. Sekarang, tujuan kamu melirik tanggalan adalah untuk tahu kapan kamu paling lambat bayar tagihan listrik, air, atau mungkin malah KPR. Kamu juga lebih hati-hati dengan pengeluaran kamu karena sekarang nggak ada lagi yang namanya, “Ma, soriii, duitku udah abis…hehe…” (kemudian hening)



Quote:2. Kamu Mulai Harus Pergi Ke Acara-Acara Dimana Hampir Nggak Ada Siapapun Yang Kamu Kenal.
Spoiler for view:
Dari dinner party-nya temen pacarmu ke acara pesta klien kamu, kamu harus sering keluar rumah dan menjalin hubungan dengan orang baru â€" baik untuk tujuan beramah-tamah maupun kepentingan pekerjaan.



Quote:3. Kelakuan Anak-Anak SMA Sering Bikin Kamu Kesel Sendiri.
Spoiler for view:
Ponakan kamu yang masih SMA nge-tweet “Happy Monthversary Sayaaaang!” ke pacarnya tiap bulan (nggak ada yang namanya ‘monthversary’, Bocah Tolol.) Kamu ke bioskop dan antrian tiketmu diserobot sama lima anak cewek dengan gaya rambut dan baju yang plek sama. Kamu mau minum bir dengan tenang dan di seberang mejamu ada lima cowok SMA super ribut yang norak ngeliatin gambar Kate Upton di majalah semi-porno. Minta dilempar, hihh!




Quote:4. Ulang Tahun-Mu Bikin Kamu Depresi.
Spoiler for view:
Ulang tahun masih jadi momen yang menyenangkan dan spesial buatmu, tapi kalau boleh jujur, ada juga sedikit rasa ngilu dalam hati waktu sadar bahwa kamu sekarang semakin dan semakin tua.




Quote:5. Kamu Sekarang Tahu Bahwa Berapa Kali Pun Kamu Nyoblos, Yang Menang Pemilu Pasti Politikus Idiot.
Spoiler for view:
Sebagian politikus Indonesia adalah idiot korup, dan sebagian yang lain cukup pintar buat ngebikin kamu tetap nyoblos walaupun mereka juga korup.




Quote:6. Kamu Ketiduran Di Sofa Depan TV â€" Dan Nggak Ada Yang Ngangkat Kamu Ke Tempat Tidur.
Spoiler for view:
Nggak kayak dulu, waktu kamu masih kecil dan tinggal dengan ayahmu, nggak akan ada yang ngangkat kamu ke tempat tidur kalau kamu ketiduran di atas sofa.




Quote:7. Isi Timeline Facebook Kamu Adalah Foto Bayi, Foto Nikahan, Dan Foto Pre-Wedding.
Spoiler for view:
Mungkin malah kamu sendiri sedang merencanakan menikah atau punya bayi. Kamu juga jadi sering banget ngucapin “Selamaaaaat!” atau “Bayinya lucu banget! <3″ di Facebook, dan kamu mulai menyisihkan sedikit uang gaji untuk menutup biaya transportasi ke kota tempat pernikahan temanmu dilangsungkan.




Quote:8. Sekarang Kamu Nggak Usah Bohong Kalau Mau Klik Tombol ‘Yes’ Disini:
Spoiler for view:
Sekarang usia kamu benar-benar 18 ke atas.




Quote:9. Orang Tua Kamu Mulai Curhat Soal Masalah Pribadi Mereka.
Spoiler for view:
Dulu, kamu-lah yang selalu cerita ke orang tua soal masalah-masalah yang terjadi di hidupmu: pacar yang nggak peka, kuliah yang berat, etc. Sekarang ayahmu yang konsultasi ke kamu soal rencananya membuka usaha di ruko samping rumah, atau soal masa pubernya yang kedua.




Quote:10. Kamu Mulai Mengerti Kalau Dunia Ini Nggak Berjalan Berdasarkan Kemauanmu.
Spoiler for view:
Mungkin kamu adalah akuntan yang dulu mati-matian berusaha jadi pelukis. Mungkin kamu suka seseorang yang nggak membalas dengan perasaan yang sama. Mungkin harapan-harapanmu yang dulu ada sekarang kandas. Tapi kamu nggak lantas menyerah dan putus asa. Kamu tahu hidup nggak selalu berjalan sesuai maumu, dan kamu bisa menerima itu. Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, lalu kesulitan lagi, lalu kemudahan, lalu kesulitan lagi: it’s all good.



Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535f591fa807e7544c8b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger