Home » » 25 Hal yang Bisa Membuktikan Kalau Masa Kecil Lo Bahagia

25 Hal yang Bisa Membuktikan Kalau Masa Kecil Lo Bahagia

SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA ANE GAN
Jangan sungkan di apalagi ditraktir untuk penyegar dahaga
Quote:Quote:
ALHAMDULILLAH HT PERTAMA ANE
thanks to tim konten KASKUS
Spoiler for HOT-THREAD 27 April 2014:

Agan-agan semua pasti udah sering denger jarkon di title grup ini kan, nah ane mencoba untuk mengetes masa kecil agan, apakah agan termasuk kategori awesome karena masih ingat hal-hal berikut.
check this out!!




Spoiler for No repsol:


Spoiler for 1. Game HP:


Quote:agan tau game yang satu ini? ini game waktu zaman nya hape bisa dipake 3 hari lebih gan, yup zaman nya hape monophonic alias hp yg warna ny hitam putih doang, game ini gak akan kita temui di playstore gan gak kalah legendnya sama game flappy bird

Spoiler for 2. Game arcade:


Quote:Game arcade yang satu ini agan inget gak? ini game dimaenin di mesin dingdong, kalo mau main tinggal masukin coin khusus yang harganya Rp 250/coin seinget ane, nah kalo agan jago dan gak mati-mati 1 coin cukup untuk main lama-lama, tapi bisa juga habis coin banyak karena mati terus gan, pengalaman pribadi

Spoiler for 3. Pensil:


Quote:Kalo pensil yang ini inget gak gan? pensil isi ulang yang isinya satu-satu diisi dari atas, ada berbagai warna juga, bukan seperti pensil isi ulang yg batangan itu, yg ini terasa lebih keren gan, ngisi nya serasa ngereload peluru pistol

Spoiler for 4. Tipe-ex:


Quote:Nah kalo tipe-ex yg ini lebih keren lagi gan, ada 2 botol, yang satu isi ny tipe-ex dan satu lagi isi penghapus tipe-ex, isi nya thinner gan, bisa dioles di jari dan kalo ditiup terasa dingin gan

Spoiler for 5. Iklan TV:


Quote:ini salah satu video iklan pembuka untuk salah satu logo channel TV gan, biasa nya sebelum dan sesudah acara tv video ini diputer gan, agan inget ini channel tv apa?

Spoiler for 6. Mainan sista:


Quote: Nah kalo yang satu ini para sista pasti tau mainan ini, boneka dari kertas yang baju nya bisa diganti-ganti, dan bajunya juga terbuat dari kertas, sekarang udah ada game online nya kalo gak salah, ane sring liat tapi gak tau nama nya

Spoiler for 7. Boneka susan:


Quote:nah ini boneka yang bisa bicara gan, tapi bukan boneka untuk film horror , ini boneka cuma bisa digerakin doang mulut nya, terus suara nya dari si cewek itu yg disamarkan, ane lupa siapa nama cewek nya terus mereka kayak ngelakuin percakapan gitu deh gan


--UPDATE (11 April)--
-- Berusaha kuat untuk jadi HT dan dihujani CENDOL --

Spoiler for 8. Game nintendo:
Spoiler for Duck-hunt:

Quote:Game nintendo ini agak khusus gan, soal nya mainnya bukan pake stick, tapi pake pistol khusus gitu, kita harus nembakin bebek yg terbang, terus bebek yg jatuh ditangkep sama anjing kita yg udah siaga di semak-semak, tapi kalo nembak nya gak kena kita diketawain sama anjing sialan itu

Spoiler for pac-man:

Quote:nah kalo game nintendo yg satu ini simpel, kita tinggal ngarahin itu pac-man ngelewati labirin untuk makan, tapi jangan sampe kita makan tuh musuh yg warna-warni, dia ngejer-ngejer kita loh gan minta dimakan


Spoiler for 9. Adu biji karet:

Quote:nah cara main ini cuma butuh 2 biji karet gan, mainya biji itu ditumpuk atas-bawah terus dipukul pake tangan dari atas, nag biji karet yg pecah itu kalah gan, jadi pilih bijih yg berotot gan biar kuat

Spoiler for 10. Permen karet:

Quote:Pada inget gak gan dengan permen karet ini? permen karet nya sih gak spesial, tapi yg spesial justru bungkus nya gan, di dalem bungkus ada 1 huruf penyusun kata YOSAN, nah kalo terkumpul semua dapet hadiah gitu gan, tapi ane gak pernah terkumpul gan walaupun udah kerjasama dengan temen-temen

Spoiler for 11. Pahlawan:

Quote:Ini pahlawan ane waktu kecil gan, satria baja hitam, punya partner yg luar bisa yg bernama BELALANG TEMPUR, dia adalah motor yg lagi dinaiki gan kalo terdesak motor ini bisa dipanggil gan, jalan sendiri gitu, bahkan waktu lawan musuh besar belalang tempur ini mengorbankan diri nya, dan dia bisa bicara untuk pertama kali nya dan mengucapkan selamat tinggal, sedih banget gan

Spoiler for 12. Markas:

Quote:Nah yang ini masih tentang pahlawan gan, tapi ini markas nya! hayoo agan-aganwati pada tau gak ini markasnya siapa? clue nya sih warna-warni gan, bukan pelangi apalagi teletubies

Spoiler for 13. Pet:

Quote:Nah pet yang ane maksud pet digital gan, dan nama alat ny TAMAGOTCHI, cara ngerawat nya sih mirip dengan game POU yg ada di gadget sekarang, dimandiin, diajak main, dikasih makan dll, cuma yg ini lebih tradisional dan lebih real pet nya bisa tumbuh alias berubah bentuk!! bahkan bisa mati kalo kelamaan gak dirawat hayoo seruan mana dengan game POU sekarang

Spoiler for 15. Sepeda Trill:

Quote:Ini gan salah satu kelakuan anak-anak, selalu ingin lebih, contoh simpel baru bisa bawa sepeda langsung ingin bawa motor, tapi karena pastinya belum boleh bawa motor kita gak keabisan ide gan, dengan ngelakuin hal ini suara sepeda kayak punya suara mesin, bahkan mesin motor trill !!

Spoiler for 16. Tape recorder:
Quote:Original Posted By b.e.t.e â–º


taro pejwan gan...
#Aww...aww..awwwsome
Quote:Pada tau gak gan apa hubungan nya? bukan pensil untuk nulis terus kaset nya untuk nyambit orang gan

Spoiler for 17. Disket:
Quote:Original Posted By stryder â–º
ini ga masuk gan?


Quote:Nah agan pada tau gak ini apaan? hard disk mah kalah sama ini gan dulu di film action fiksi ini sering banget digunain penjahat untuk ngehancurin dunia gan, ada juga yg digunain pahlawan untuk nyelamatin dunia

Spoiler for 18. 9999 Game in 1:
Quote:Original Posted By rapphael â–º
nambah gan gamebot


Quote:Nah agan-sista pada inget gak sama gadget yang satu ini yang paling sering ane maenin di gamebot ini game tetris gan, yg nyusun-nyusun balok itu, terus mainan yg menghindari musuh dari atas itu gan, ntah itu game mobil apa pesawat


--UPDATE (26 April)--
-- Berusaha kuat untuk jadi HT dan dihujani CENDOL --

Spoiler for 19. Game watch:
Quote:Original Posted By lord_d1e â–º

Itu gimbot (GAME WATCH) gan... wah nampaknya TS-nya belum lahir nih waktu permainan ini gi booming....
Quote:nah untuk tambahan yang ini ane jujur gak tau gan, ente pada tau gak?

Spoiler for 20. Tutup botol:
Quote:Original Posted By Laserdancers â–º
Kayaknya ada satu lagi gan yg ane inget..

Di balik tutup botol minuman softdrink yg botolnya kaca, lapisan karetnya yg ada tulisannya..
Biasanya tebak-tebakan atau kata-kata mutiara gitu..



Dulu ane sama temen-temen ane suka berebutan kalo nemu tutup botol itu buat diambil karetnya..

Quote:Hayoo pada tau gak ini ada di tutup botol minuman apa?

Spoiler for 21. Mobil toyota:

Quote:pada inget gak gan dengan mobil satu ini? bajaj mah lewaat

Spoiler for 22. Game lagi:

Quote:Ada yang tau ini game apaan? yang tau pada kangen gak gan pengen main lagi?

Spoiler for 23. Balapan:

Quote:ente tau film animasi Turbo gak gan? film keong yg cepet banget karena terkena bahan kimia, malah sampe ikut balapan. ternyata balapan keong udah ada sejak lama gan, waktu kecil ane suka ngelombain balap keong dengan temen-temen ane, sebelum balapan jangan lupa dipanasin dulu pembalap (keong) nya gan, dengan cara hembusan hawa naga dari mulut agan

Spoiler for 24. Old assistant:

Quote:Pada inget gak sama assistant yang satu ini? dulu dia sangat membantu pekerjaan kita loh gan

Spoiler for 25. Tujuan buka komputer:

Quote:Hayoo pada ngaku, dulu kalo buka komputer pasti 2 hal ini gak ketinggalan untuk dibuka

Spoiler for Terimakasih:




Quote:Terimakasih untuk agan-aganwati yg udah ngasih ane reputasi bakal ane update terus kalo ada penyumbang baru

Spoiler for Jawaban bantuan dari para kaskuser:
Quote:Koreksi dan info tambahan dari para kaskuser:
1. Untuk Game hp
Quote:Original Posted By jingspro â–º
kalop ga asalah game yg pertama namanya space impact yg paling susah pas lawan raja gurita walaupun udah punya laser sama torpedo ttp aja matinya lama jadi kangen maen ginian lagi
2. Untuk Boneka susan
Quote:Original Posted By KcA â–º


susan n mba Ria Enes..

wah brarti masa kecil gw awsome dong yak.. wkwkwkw..


3. Untuk Iklan TV & Mainan sista
Quote:Original Posted By ayusilvia â–º
inget dong gan.
terkenal banget itu slogan RCTI OkE.


klo mainan barbie kertas itu.
ditempat ane namanya mainan Bepe.
g tw deh npa namanya itu.
tiap pulang sekolah.
pasti ane beli 1 bepe.

4. Untuk Permen Karet
Quote:Original Posted By taufiq.fahira â–º
ane ngalamin semuanya. bearti masa kecil ane sangat bahagia. tinggal masa depan mesti lebih bahagia gan. btw, ada yg pernah dapet huruf N di bungkus yosan gak gan?
5. Untuk Markas
Quote:Original Posted By kala.ngkang â–º
markas power renjer ade robot namenye alfa ,trz renjer birunye msh bocah

6. Review lengkap dari kaskuser
Quote:Original Posted By anoman_obong â–º


  • space impact, ini ane nggak kecil2 amat, udah SMA.. dulu kalo sms nggak dibales2 sama gebetan biasanya maen ini aja lah gan..

  • sampe sekarang ane nggak pernah tau ini game judulnya apa, padahal dulu waktu kecil ane doyan banget maen ini di tempat ding dong, dan ada sepupu ane yang kalo maen berantem2an suka berperan sebagai mustapa

  • BENSIA!!!

  • yes, tip ex generasi awal yang masih pake kuas, biasanya belepotan ke mana-mana

  • arsitiai okaiyy....

  • adek ane suka maen dulu, di kampung ane namanya bongkar pasang

  • susan susan.. kalo gede mau jadi apaaa?? aku kepingin pinterr biar jadi dokterrr
    gila ya hidup banget si Ria Enes mainin boneka susan ini, sampe jaman dulu anak2 kecil seumuran ane banyak yg percaya kalo susan itu hidup..

  • tambah satu lagi, mario bros!!!

  • ane paling cupu kalo maen ini, selalu kalah..

  • ada yang pernah dapet huruf N nya?

  • satria bajaaa hitaaammm

  • tempatnya Zordon dan asistennya Alfa

  • tamagochi! punya ane dulu mati dalam waktu singkat karena ane nggak telaten ngerawat

  • nomer 14 nya mana ya?

  • dulu ane paling sebel sama yang begini, sepeda temen ane yang diginiin pada ane curiin gelas/botol air mineralnya

  • kalo kusut, puter bolongannya pake pensil gan



  • Spoiler for SUMBER:
    Quote:Dari berbagai sumber, google dan twitter


    --- Sekian thread dari ane, gak bermaksud apa-apa selain untuk informasi ---
    --- Budayakan Komen, Rate 5, Reply and Add Reputation ---


    Quote:Quote:Quote:Mampir ke thread berkualitas ane yg lain gan
    IF YOU REMEMBER THIS, YOUR CHILDHOOD WAS AWESOME!!
    KREATIFITAS ORANG INDONESIA GAK ADA MATINYA!!
    INI YANG AKAN KITA ALAMI KALO HIDUP DI LUAR ANGKASA
    JENIS-JENIS KECERDASAN YANG DIMILIKI MANUSIA

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/534014a01bcb1785658b4575

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger