Home » » Apa Sih yang Biasanya Agan Lakukan Sehabis Bangun Tidur?

Apa Sih yang Biasanya Agan Lakukan Sehabis Bangun Tidur?

Makasih buat agan/aganwati yang udah mau mampir di thread ane yang biasa ajah ini. . Maklum lah ane masih nubi jadi masih butuh belajar banyak buat bikit thread.. dan kalo ada agan/aganwati yang mau ngajari ane buat thread bagus juga boleh.. #canda

Ane sih udah cek kalo ini kagak repost, tapi mana tau beda judulnya yaa.. Untuk yang merasa ane repost in ya mohon maaf ya gan..
Spoiler for repost:



Agan pernah tidur kan.? ( ini sih pertanyaan yang konyol ya ). Setiap orang pasti pernah tidur dan kalo abis bangun tidur pasti punya kebiasaanya sendiri2. Dan kali ini ane mau cerita tentang kebiasaan setelah bangun tidur. Langsung aja.

Quote:1. Langsung lari buat wudhu.Spoiler for wudhu:

Kebiasaan yang satu ini biasa dilakukan agan/aganwati yang rajin sholat tapi bangunnya selalu kesiangan. Hayoooo… agan/aganwati yang muslim amsuk kategori ini nggak ya.?


Quote:2. Kencing / BAB
Spoiler for toilet:
Sebagian besar dari agan/aganwati pasti pernah ngelakuin hal ini. Nggak jarang juga ada yang sampe ketiduran ditoilet dan nganggap tidur di toilet itu nikmat.
Mungkin bagi agan yang belom pernah bisa nyobain. Karena kalo agan haus kan gampang minumnya tinggal ambi air dari keran. Asal jangan kelamaan ajah tidurnya gan, kasian yang ngantri dibelakang..


Quote:3. Tidur Lagi
Spoiler for tidur:
Kalo untuk yang ini, TS juga sering lakuin. dan pasti agan2 juga pada sering ngelakuin yang ini kan.?
Kalo udah dikasur itu rasanya pengen tidur dan gag bangun2, seakan-akan tuh kasur ada magnetnya dan gag ngebolehin kita pergi. Tips untuk agan yang mau gampang bangun tidurnya, jangan tidur dikasur gan, coba ajah tidur ditoilet kayak point 2.


Quote:4. Ngumpulin nyawa dulu,habis itu cek HP/Email dan sejenisnya.
Spoiler for update:
Kalo yang nomer 4 ini kayaknya jaman sekarang banyak yang gitu deh.
Gitu buka mata, pikirannya langsung ke HP.. padahal dihapenya belom tentu ada yang sms/bbm dan lainnya. :P


Quote:5. Minum air putih
Spoiler for air:
Kalo untuk kebiasaan yang satu ini, ane juga ngelakuinnya gan. Biasanya sih air putih hangat biar perutnya enak dan juga buat badan jadi seger jadi nggak ngantuk lagi..


Quote:6. Olahraga
Spoiler for olahraga:
Kalau urusan ini kayaknya lebih sedikit yang rajin olahraga dari pada yang tidur lagi.
Walaupun kesehatan itu bagus, tapi kebanyakan dari kita pasti pada milih malesnya daripada rajinnya olahraga abis bangun tidur.


Quote:7. Menunda alarm
Spoiler for molor:
Kalo untuk point ini biasanya dilakuin pas hari kerja (senin-jum’at), kebanyakan sih karena pengen tidurnya lebih lama.. tapi tau nggak gan ini mala ngerusak system tidur dan membuat badan jadi lemes pas jalanin aktivitas kerja. Saran ane sih.. kalo pasang alarm jangan di hape yang pas disamping kita tapi pasang alarm dan letakkan di tempat yang jauh dari jangkauan tangan jadi kita harus bangun dan bangkit buat matiin alarm.


Nah kalo agan masuk yang mana gan kebiasaannya.?

Quote:
Kalo berkenan bagi ya gan.. ane juga gag terima .. dan untuk agan yang mau share kebiasaan bangun tidurnya nanti ane taro dimari deh.. itung-itung berbagi pengalaman..


Spoiler for Sumber:
Asli tulisan ane gan..


Tambahan Dari agan2 :
Quote:
Ini agan pagi2 pikirannya udah pada mesum..
Spoiler for sum:
Quote:Original Posted By smokk3rs â–º
coli gan
Quote:Original Posted By xxx.xxx â–º
kalo ane bangun tidur, si otong suka berdiri gan

Kebiasaan yang ane suka nih
Spoiler for ss:
Quote:Original Posted By kudaarab â–º
berdo'a bangun tidur dlu bro...bari kincing dan ambil wudhu buat solat subuh
Quote:Original Posted By LeBrondong â–º
kalo ane lebih sering wudhu, minum air, trus gak tidur lagi gan.. udah seger soalnya
Quote:Original Posted By rizkynuryant â–º
Kalo ane sih , abis bangun tidur langsung mandi. tapi jangan lupa juga harus gosok gigi. abis beres mandi langsung bantuin ibu , ngebersihin tempat tidur ane
Quote:Original Posted By monocimon â–º
aku sehabis bangun yah melakukan sema aktifitas yg ada di post #1
Quote:Original Posted By theblackroseman â–º
kalp ane sikat gigi,wudhu,minum air putih gan
Quote:Original Posted By littlecobra â–º
biasanya ane kumur2 dolo gan
Quote:Original Posted By puyooot â–º
kalo bangun pagi pasti urutan ane minum air putih,wudu, solat, baru ngecek hape
Quote:Original Posted By z0mbie â–º
semuanya gan ane
kecuali tidur lg
Quote:Original Posted By ▄█▀ â–ˆâ"€â–ˆ â–ˆ ▀█▀ â–º
kalo ane wudhu ane kan anak soleh
Quote:Original Posted By gadingholic â–º
ane kalo bangun tidur langsung cuci muka gan
Quote:Original Posted By BLood214 â–º
Kalo nomor 1 itu kalo lagi bangun saat adzan gan
Nomor 3 itu dilakuin setelah beribadah



Komentar yang ane suka
Spoiler for :
Quote:Original Posted By chopperkid â–º
kalo ane mungki yang menunda alarm gan, nunggu alarm yg lebih keras(emak ane) ngebangunin baru ane bangun haha
Quote:Original Posted By Yggdrassil â–º
bangun tidur langsung mikir gan ... kok gw bisa kesiangan lagi
Quote:Original Posted By septic tank â–º
klo ane bangun tidur, kucek2 mata, ngulet, ke kamar mandi trus pipis, trus minum air putih, trus tidur lagi
Quote:Original Posted By dLoVed â–º
yang paling penting dan sangat penting buat ane itu nomer 2 gan
abis itu baru deh nomer 1
Quote:Original Posted By KononK â–º
ambil hape dong, gan
bbm pacar buat bangunin



Jangan ditiru gan
Spoiler for tt:
Quote:Original Posted By adinda03 â–º
biasanya bangun2 mikir dulu gan apa yang terjadi kepadaku..
setelah nyatuin nyawa, aku langsung bangun sambil ngeliat keliling sekitar kamarku..
-seprei selalu lepas,
-bantal guling entah kemana minggat dari kasurnya,
-hp udah jatuh di lantai
-kaos udah naik sampe diatas d*da
-apalagi celana, udah turun kebawah
duuuhh..ini bangun tidur kok kayak abis diperk*sa..

daan..
jengjreeeeenggg.. lagi-lagi gak masuk kuliah jam pertama

aku cewek gan padahal
tidak patut ditirulah, ini kebiasaanku dari SMA

buat sista2 yang sepertiku, jangan lupa selalu kunci kamar sebelum tidur, karena kalo enggk bisa gawat nanti..



Quote:Original Posted By indonesiaraja â–º
lihat jam, kalau sudah mepet waktu subuhnya ya saya langsung sholat, tapi kalau masih banyak waktu ya ngumpulin nyawa dulu jangan ditiru yaa
Quote:Original Posted By tjebeh â–º
ane mah kalo pas baru bangun langsung bilas muka, bikin kopi, duduk nonton tv sambil ngerokok
Quote:Original Posted By yanxil â–º
ane no 3 dan 4 gan

pemalas ane
Quote:Original Posted By megareservoir â–º
ane sih sering banget nge-snooze alarm
sampe bener2 sadar kalo harus masuk kerja
Quote:Original Posted By dee.eel â–º
klo ane nih ya
nunda alarm --> tidur lagi --> bunyi alarm lagi --> ke toilet --> baru beneran bangun
Quote:Original Posted By farisfath25 â–º
jujur gan...
ane duduk dlu..ato g lgsung cek hape
suram kan...
Quote:Original Posted By Denyprio â–º
Ane kaya yg nomer 4 gan,kumpulin nyawa dulu cek hp bangun bentar ngerokok,hidup indah itu
Quote:Original Posted By bigbang85 â–º
Kalo ane bikin kopi sama bakar rokok sebatang dulu gan

Posted by bigbang85

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52dcce71feca171d288b4679

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger