Home » » Arti Pegangan Cewek Kalau Lagi Naik Motor

Arti Pegangan Cewek Kalau Lagi Naik Motor

WELCOME TO MY THREAD

HALO AGAN-AGAN

Ane mau share. Kali ini ane mau bahas tentang "Arti Pegangan Cewek Saat Naik Motor"


Spoiler for Sebelumnya cek repost dulu:


Quote:
Pasti agan-agan khususnya laki-laki pernah donk yang namanya boncengin cewek naik motor. Entah itu boncengin saudara, teman, orang tua, pacar, atau orang ga dikenal . Yang namanya orang dibonceng apalagi cewek biasanya kan pegangan. Nah disini ane mau share tentang arti dari pegangan-pegangan cewek saat naik motor.
Spoiler for 1. Pegangan Dengan Memeluk:
Yang pertama ialah pegangan dengan memeluk pinggang. Nah, kalo udah begini gak diragukan lagi deh kalo pacar kamu berarti sayaaannggg bangeeettt sama kamu. Memeluk pinggang saat naek motor dapat juga berarti kamu adalah orang yang bisa diandalkan oleh pacar kamu. Tapi terkadang kita jangan Ge-eR dulu kalo pacar suka meluk-meluk, karena memeluk pinggang saat dibonceng naik motor bisa juga berarti kalo pacar kamu gak mau kehilangan kamu sebagai tukang anter jemputnya..

Spoiler for 2. Pegangan Besi Belakang:
Nah, jika saat kamu naik motor berdua dengan cewek lalu dia pegangan besi belakang motor, maka mari kita mengheningkan cipta sejenak, karena kamu telah sukses dianggap sebagai tukang ojegnya . Bayangin aja bro, dia itu merasa lebih aman kalo megang besi belakang dibandingkan kalo megang kamu .

Spoiler for 3. Pegangan Kepala:
Lain lagi kalo cewek yang kamu boncengin pegangan kepala saat dibonceng naik motor. Ini artinya dia perhatian banget sama kamu, kalo kebetulan lagi gak pake helm, dia gak mau rambut kamu acak-acakan saat naik motor. Udah muka pas-pasan, masih juga ditambah rambut acak-acakan, ujung-ujungnya kan malu-maluin dia juga. Bisa juga karena saking perhatiannya, memegang kepala saat naik motor berarti pacar kamu mau nyariin kutu-kutu yang nyangkut di kepala kamu, hebat kan?

Spoiler for 4. Tidak Pegangan:
Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor. Kalo ini bisa berarti macem-macem nih, yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya. Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab.
Tidak pegangan bisa juga biasanya sih, ini khusus yang baru-baru mulai pacaran, kan gak enak kalo langsung pegangan nanti kamunya ke-ge-er-an lagi .


UPDATE GAN
Banyak yang nanya pegang pundak
Quote:
Quote:Original Posted By wong.izeng â–º
ada juga yang pegangan pundak gan...koyo wwong ndeso

Quote:Original Posted By setan363 â–º
kalo pegang pundak sampe ke dada gmn gan ?

Quote:Original Posted By fendi_akira â–º
cewek ane malah suka pegang bahu ane

Quote:Original Posted By darkcrozz â–º
kalo pegang pundak artinya apa gan???

Quote:Original Posted By lookin4luck â–º
klo megang pundak gmn gan?

Quote:Original Posted By febridimas15 â–º
kalo pegang pundak apa tuh gan?

Spoiler for 5. Pegangan Pundak:
Nih gan.. sesuai permintaan agan-agan ane tambahin satu lagi arti pegangan cewek klo naik motor, kali ini klo pegangannya pundak. Hmm.. kalo yang naik motor gitu biasanya orang awam gan, artinya orang yang jarang banget atau baru pertama kali dibonceng motor (kebiasaan naik mobil atau pesawat kali ). Beberapa orang tua juga kadang klo diboncengin motor suka pegang pundak. Nah kalo cewek yang pegang pundak itu biasanya temen biasa.


Quote:Begitulah kira-kira cara kita menilai anggapan cewek yang kita bonceng dari cara dia pegangan. Mau pegangan gaya apapun, yang penting ialah kamu dan dia masih bisa jalan-jalan naik motor sambil pegangan, dibandingin yang jomblo, kerjaannya cuma pegangan tembok sambil melukin tiang listrik .

Yang paling penting inget, dia menaruh harapan hidupnya sama kamu saat dibonceng motor, makanya jangan kebut-kebutan kalo lagi naik motor apalagi sambil boncengin cewek.


ANE MINTA YANG SEGER GAN


PALING NGGA DIRATE GAN


JANGAN SEMBARANG LEMPAR BATA YA GAN


Spoiler for sumber: SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fb2670a1cb1722088b4580

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)