Home » » Inilah 18 Kampus di Indonesia dengan Akreditasi Terbaik

Inilah 18 Kampus di Indonesia dengan Akreditasi Terbaik




Quote:ini daftar 18 perguruan tinggi yang telah mendapatkan nilai atau akreditasi [A].
Suatu Perguruan Tinggi itu yang melakukan penilaian adalah BAN-PT, dan berdasarkan evaluasinya BAN-PT memberikan penilaian PT dengan Nilai A, B atau C. Dan terjelek adalah PT yang tidak terakreditasi, ini dapat jadi salah satu unsur penilaian kaskuser sekalian yang mau kuliah..




Quote:
1. Universitas Gadjah Mada | 378 | 21-02-2018
2. Institut Pertanian Bogor | 375 | 21-02-2018
3. Universitas Sebelas Maret | 372 | 16-01-2019
4. Universitas Airlangga | 371 | 16-01-2019
5. Institut Teknologi Bandung | 370 | 21-02-2018
6. Institut Teknologi Sepuluh Nopember | 368 | 16-01-2019
7. Universitas Hasanuddin | 368 | 21-02-2018
8. Universitas Indonesia | 367 | 21-02-2018
9. Universitas Padjadjaran | 366 | 16-01-2019
10. Universitas Andalas | 365 | 16-01-2019
11. Universitas Gunadarma | 365 | 16-01-2019
12. Universitas Islam Indonesia | 365 | 21-02-2018
13. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang | 364 | 16-01-2019
14. Universitas Muhammadiyah Malang | 364 | 21-02-2018
15. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta | 364 | 21-02-2018
16. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta | 363 | 24-05-2018
17. Universitas Kristen Petra | 363 | 16-01-2019
18. Universitas Diponegoro | 361 | 24-05-2018


Quote:Semoga dengan akreditasi dari BAN-PT ini semakin meningkatkan kualitas dari perguruan tinggi Indonesia dan memacu perguruan tinggi lainnya untuk semakin berkualitas dan mampu memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi putra-putri terbaik bangsa ini. Salam dan hidup Mahasiswa!



Btw Kampus ane gan,.

Spoiler for UFO:


gmn gan? setuju ama akreditasi yang dikeluarin BAN-PT??

INpoh dari sobat kaskuser yang budiman mengenai kampusnya nih..

Spoiler for Inpoh Dunia Kampus:
Quote:Original Posted By heroine121 â–º
Ane nomer 13 gan tapi disitu Maba wajib mondok/asrama satu tahun (2 semester) dan ente kudu siap kangen rumah. Mungkin bagi yg lulusan SMA ga betah kayak ane. Untungnya ane orang Malang jadi bisa pulang tiap minggu. Disitu ga boleh bawa kendaraan bermotor bagi Maba gan. Jadi, pikirkanlah lagi . Disitu ada fakultas ekonomi, psikologi, saintek, tarbiyah, syariah dan humaniora. Bagi Maba ada namanya matakuliah wajib yg dari hari senin sampk jum'at dri jam 2 sampek jam 8. Nama matkulnya PKPBA (Perkuliahan Khusus Pembelajaran Bahasa Arab) . Jadi siap-siaplah bosen dengan matkul ini, gimana gak bosen gan, dari jam 2 siang sampek jam 8 malem . Ngomong* ane ini jurusan Hukum Bisnis Syariah (Fakultas Syariah) but wait, jgn termakan sama nama jurusannya , emang bener kayaknya cakep bgt nama jurusannya soalnya ada nama Bisnis . Agan* kudu tau, klok jurusan ane ini malah ngebahas Hukum Positif dan hukum Agama Islam . Inget ane lulusan SMA yang pada dasarnya tidak tau menahu tentang Bahasa arab dan hukum Islam apalagi hadits. So, jadi berpikirlah secara matang* gan untuk memilih Universitas dan Jurusan, jgn termakan sama nama Jurusannya yang keren, oke sekian dulu. #Tolong Page One soalnya gak Ada Yg UIN Malang setelah ane lihat* komengnya

Quote:Original Posted By rattletrap33 â–º
wihh, kampus di kota ane masuk gan Undip (Universitas Diponegoro)
semarang,doain ane moga bisa masuk
Quote:Original Posted By artepink â–º
Masa UNNES belum gan? Kampus ane UNNES gan.

mampir ke lapak ane ya gan,
Sketsa Wajah
Karikatur
Lukisan diatas tulang daun
Papercraft Wisuda


Quote:Original Posted By mus4vice â–º
kmpus ane tuh yg pertamax lokasi di DIY gdung prodi ane yg deket mirota kampus perempatan jalan kaliurang-simanjuntak




Quote:Akreditasi bisa jadi patokan buat agan yang budiman seberapa bagusnya mutu pendidikan kampus tersebut, serta seberapa kompeten dosen pengajarnya. Namun, semuanya balik lagi terhadap kamu sebagai mahasiswa, seberapa penting menganggap ilmu yang akan didapat nantinya. Apakah akan berguna untuk hidup kamu? Apakah hanya sebagai nilai untuk sekedar masuk perusahaan besar atau menjadi pegawai negeri nantinya?
Bonus..

Spoiler for Jangan dibuka:

Spoiler for jangan dibuka:


Sumber: BAN-PT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535db931bccb1772598b4ad1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger