Home » » Kemilau Warna-Warni Menakjubkan dari Tambak Garam di Crimea

Kemilau Warna-Warni Menakjubkan dari Tambak Garam di Crimea

Tambak garam ini dapat memancarkan kemilau air warna-warni yang menakjubkan.

Spoiler for sambutan: Quote:Sebelumnya, ane mau promo thread keren lain dari ane. belum HT, tapi yg komen udah 400 ++.

"House in Kamigamo", Bukti Tak Ada yang Mustahil di Jepang!


Quote:
n/b : gue udah cek repost apa kagak, ternyata udah ada yang buat thread, tapi tambak garam di San Fransisco. Nah thread yg gue buat ini adalah tambak garam di crimea

Prolog
Di bawah ini foto-foto yang menakjubkan dari sebuah tempat bekas tambak garam di Crimea, Danau Sivash -dikenal sebagai Laut Rotten, Uni Soviet . Bukan seperti tambak garam pada umumnya, tambak garam yang satu ini memunculkan kemilau air dan tanah warna-warni yang mempesona; merah tembaga dan kuning keemasan yang semakin terlihat indah dengan paduan warna langit yang biru cerah .

Lantas dari mana warna-warna menakjubkan itu muncul?

Tidak lain warna-warna tersebut muncul karena keberadaan ganggang Halobacteria di dasar danau. Luas tambak garam ini lebih dari 25 hektar dengan genangan air dangkal yang memancarkan warna-warna memukau.

Meski sudah tidak beroperasi, diperkirakan bekas tambak ini masih menyimpan 200 juta ton garam . Namun orang-orang berkunjung ke sana bukan untuk memanen garam, melainkan untuk menyaksikan pemandangan yang menakjubkan tersebut. Berikut ini foto-foto hasil jepretan fotografer Sergey Anashkevych yang dilansir oleh Daily Mail.

Quote:
Quote:Spoiler for 1:
]Air yang berwarna merah saga di bekas tambak garam di Crimea, Unisoviet, terlihat kontras dengan langit yang biru jernih/Sergey Anashkevych.

Quote:Spoiler for 2:
Danau Sivash di Crimea, Uni Soviet, juga dikenal sebagai Laut Rotten karena mengeluarkan bau busuk yang dihasilkan oleh lapisan lumpur di bawah air/Sergey Anashkevych. .

Quote:Spoiler for 3:
Bagus gak gan? .

Quote:Spoiler for 4:
Tonggak-tonggak kayu bekas jalan setapak menuju tambak kini terbengkelai dan penuh dengan bunga dan jamur garam/Sergey Anashkevych. .

Quote:Spoiler for 5:
Tonggak-tonggak kayu bekas jalan setapak menuju tambak kini terbengkelai dan penuh dengan bunga dan jamur garam/Sergey Anashkevych. . .

Quote:Spoiler for 6:
Wilayah tambak diperkirakan masih memiliki sekitar 200 juta ton garam, meskipun tambak tersebut sudah lama terbengkelai/Sergey Anashkevych. .

Quote:Spoiler for 7:
Perpaduan warna kuning emas, merah myda dan biru yang menakjubkan di sekitar patok-patok tambak yang terbengkelai setelah bertahun-tahun ditinggalkan para pekerja/Sergey Anashkevych. .

Quote:Spoiler for 8:
Fenomena alam yang unik dari air danau yang berwarna merah akibat ganggang Halobacteria (Dunaliella Algae) yang tumbuh subur di air asin/Sergey Anashkevych. .

Quote:Spoiler for 9:
Pagi hari beberapa saat etelah matahari terbit di danau bekas tambak di Crimea, Uni soviet/Sergey Anashkevych. . .

Quote:Spoiler for 10:
Air danau bekas tambak yang berwarna kuning keemasan dan merah saga/Sergey Anashkevych.. .

Quote:Spoiler for 11:
Danau dangkal ini terus-menerus memproduksi jamur dan bunga garam di tonggak kayu. Meski tidak lagi dikelola, bekas tambak garam ini masih menyimpa sekitar 200 juta ton garam/Sergey Anashkevych. .



Quote:Sumur

Quote:Cendol gan Haus nih #Kode

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5356f45c148b46e66c8b45da

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)