Home » » [Komik] Cobaan Hidup yang Sering Menerpa Para Kaskuser

[Komik] Cobaan Hidup yang Sering Menerpa Para Kaskuser

Sebagaimana yang pernah ane buat di tret ane sebelumnya,
[Komik Biebo] Cobaan Hidup yang sering datang menerpa

Sekarang ijinkan ane lanjutin lagi, tapi kali ini spesial karena idenya muncul dari komentar-komentar agan di tret itu. Makanya tretnya dinamain Cobaan Hidup yang menerpa para Kaskuser.

Terimakasih banyak buat agan-agan yg udah nyumbang ide, pengalaman dan juga cendol! ghaha dan mohon maaf gak bisa digambarin satu persatu

Semoga komik ini menghibur dan jangan sedih2 yaa kalo lagi kena cobaan.
Keep hepi ya gan!

Spoiler for Cobaan Hidup No.17:





Spoiler for Cobaan Hidup No.24:





Spoiler for Cobaan Hidup No.51:






Spoiler for Cobaan Hidup No.60:





Spoiler for Cobaan Hidup No.160:



nih gan cobaannya para jomblo


Spoiler for Cobaan Hidup No.110:





Spoiler for Cobaan Hidup No.21:



Spoiler for Cobaan Hidup No.125:





Spoiler for Cobaan Hidup No.193:





Spoiler for Cobaan Hidup No.213:


udah seneng disangkanya pengawas lengah, eh malah ketahuan.. nyerah gan!




dan terakhir ini, cobaan buat ane sendiri..
Spoiler for Maap ya gan:

hahaha sabar gan


tungguin komik ane lainnya yaa..
di blog, fb dan twitter ane juga ada inih
www.komikbiebo.blogspot.com
https://www.facebook.com/KomikBiebo
https://twitter.com/komikbiebo

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535ca61f8f07e7a1088b45d0

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger