Home » » Sekali-Sekali, Cowok Juga Perlu Introspeksi

Sekali-Sekali, Cowok Juga Perlu Introspeksi


Ane ngeliat thread2 di bawah ini :

http://m.kaskus.co.id/thread/512d046...lkan-free-sex/

http://m.kaskus.co.id/thread/511d9c2...elacur-capedes

http://m.kaskus.co.id/thread/5108b3a...nding-pelacur/

Ane mikir,
Kenapa kayaknya cuman cewek yang disalahin disini?
Kalo masalah free sex bukannya yang salah itu KEDUA pelakunya? Yg berarti cowok juga salah?

Jd ane pikir boleh juga ane counter attack sekaligus bikin thread yang mudah2an bisa jadi renungan agan2 dan pria2 sejati disini..

=SEBUAH RENUNGAN=

Kenapa kebanyakan cowok sekarang itu moralnya lebih HINA dibanding GIGOLO?

Bayangkan cowok zaman sekarang , yang banyak sudah tidak perjaka alias sudah kepake sebelum nikah.

Mereka membuang-buang keperjakaannya hanya karena katanya "nafsu" katanya "kepancing si cewek". Mereka dengan mudahnya gampang nafsu dengan alasan "aku kan cowok"

Mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS...!!

Tanpa bayaran sepeser pun.

Bandingkan dengan para GIGOLO peliharaan tante2, mereka rela harga diri mereka direndahkan hanya untuk mencari sesuap nasi. Bahkan demi keluarga nya mereka rela mengorbankan kebebasannya hanya agar keluarga mereka bisa hidup.

Tapi para cowok jaman sekarang, kalian cari apa? Apa gak nyesel? Kasian sama orang tua yang besarin kalian, bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membesarkan cowok yang kontrol nafsunya kalah dengan binatang di jalanan yang gak punya otak!

Untuk cowok yang mengaku pria sejati. Jagalah keperjakaan kalian. Sesungguhnya keperjakaan kalian itu mahal. Keperjakaan kalian menandakan bahwa kalian bukan cowok gampangan yang gak punya harga diri.

Jika memang sudah "terlanjur" .. Jika memang harga diri kalian berbeda dengan kucing jalanan.. Bertanggung jawab lah dengan "perbuatan" kalian seperti layaknya manusia berjenis kelamin pria..

INGAT!
Kalian bukan binatang!
Ane yakin, di dunia ini masih banyak pria sejati yang akalnya dan logika nya lebih jalan dari nafsunya..

Dan ane juga yakin kalian tidak mau disamakan dengan kucing yg kalau ngeliat daging langsung diembat..

Jadilah.. Bukan cowok, tapi pria sejati yang berguna bagi sesama..

Semoga bermanfaat

WARNING!!
Ane gak nge-judge semua cowok, karena ane yakin masih banyak cowok yang gak murahan dan harga dirinya lebih tinggi daripada binatang dijalanan..




Jadilah PRIA gans!
Salam super!



__________________________________________

Dan ane tidak men-judge cowok yg udh melakukan free sex tapi berTANGGUNG JAWAB sama ceweknya dan tidak men-judge cewek2 yg melakukan free sex..

___________________________________________

WARNING AGAIN!!
Sesuaikan bahasa dengan tingkat pendidikan masing-masing

Terima kasih

____________________________________

UPDATE!

Kayaknya masih banyak pria sejati di indonesia

Jd ane ganti judulnya dr "banyak" jd "beberapa" wkwkwkwkkwkw

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53304355f8ca17a50f8b482d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger