Home » » 15 Tips Praktis Untuk Kehidupan Sehari-Hari

15 Tips Praktis Untuk Kehidupan Sehari-Hari

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh..

SELAMAT DATANG DI THREAD 007

Quote:Pagi, Sore, Siang, Malam gan..
Kali ini ane mau sharing tentang 15 Kiat Praktis Sehari-Hari. Jadi kiat praktis ini bisa agan dan sista lakukan dalam melakukan aktivitas sehari-hari agan.

Seperti sebelumnya, ane ga pake repsol, ane pake PERTAMAXX..
Spoiler for Repsol


Quote::: 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI ::

Spoiler for Kiat 1Susah Menghilangkan Rasa Pedas?



Bagi agan dan sista yang suka makan pedas atau cabe (bukan cabe-cabean), kiat pertama ini sangat berguna. Rasa pedas terkadang susah dihilangkan, kalau ane sendiri biasanya coba minum air anget. Kalau tips dari ane belum manjur, coba taruhlah garam dapur dalam mulut, tahan sebentar terus buang dan kumur.


Spoiler for Kiat 2Susah Menghilangkan Kuning pada Gigi?



Ya, kacang dapat menjadi solusi buat agan dan sista yang susah menghilangkan kuning pada gigi. Kunyah-kunyah kacang tanah dan tahan bentar, terus gosok gigi selama 3 menit, akan terlihat dampaknya.


Spoiler for Kiat 3Pendarahan? Luka Kecil?



Kalau agan dan sista memiliki luka kecil, atau luka kena air atau minyak panas, usap dengan pasta gigi, langsung pendarahan berhenti dan sakit reda.


Spoiler for Kiat 4Bekas Teh pada Gelas



Agan dan sista sering meminum teh untuk teman nongkrong? Punya masalah dengan bekas teh pada gelas agan dan sista? Kiat ke-4 ini bermanfaat buat agan dan sista sebagai teh mania. Lap gelas yang memiliki bekas teh dengan pasta gigi biarkan sesaat, sikat dan bilas.


Spoiler for Kiat 5Masalah Saat Meneteskan Obat Tetes Mata?



Selain mencoba tips seperti gambar di atas, agan dan sista yang memiliki masalah saat meneteskan air mata dapat mencoba kiat ke-5 ini. Saat tetes obat mata, mulut agak terbuka sedikit, maka mata pun lebih gampang terbuka.


Spoiler for Kiat 6Mulut Terluka atau Sariawan?



Mulut terluka atau sariawan, pakai tablet vitamin C tempel di luka, setelah mencair, prinsipnya luka sudah sembuh. Jika agak parah, tambahkan dengan vitamin B2.


Spoiler for Kiat 7Mata kemasukan debu?




Jika agan dan sista kemasukan debu saat di jalan atau di rumah, jangan mengucek mata agan dan sista. Coba pejamkan mata dan batuk dengan kuat, debu akan keluar sendirinya.


Spoiler for Kiat 8Masalah dengan Komedo?



Jika agan dan sista merasa minder dengan komedo dan flek hitam pada wajah agan dan sista, coba setelah cuci muka, jari tempeli garam halus, terus pelan-pelan pijati kedua sisi hidung, maka komedo dan kotoran hitam di pori-pori akan hilang, dan pori-pori akan mengecil.


Spoiler for Kiat 9Masalah dengan Gigitan Nyamuk?




Jika agan dan sista baru saja digigit nyamuk, segera oles dengan sabun, gatal akan hilang. Untuk menghilangkan bekasnya, oleskan minyak kayu putih atau minya telon.


Spoiler for Kiat 10Tenggorokan Sakit dan Radang Gusi




Saat tenggorokan sakit, radang gusi. Pada malam hari makan semangka potong kecil-kecil bersama sedikit garam, pada saat itu keadaan akan membaik dan keesokan harinya bisa dikatakan sudah sembuh.


Spoiler for Kiat 11Susah Mencabut Stiker?




Jika agan dan sista merasa susah untuk mencabut stiker pada baju ataupun pada benda lainnya, cobalah untuk memakai hair dryer untuk meniup label sticker yg susah dilepas, saat lem sticker sudah panas, maka akan dengan mudah dilepas.


Spoiler for Kiat 12Kiat Saat Bepergian





Saat bepergian, jika agan dan sista tidak membawa koper dan takut baju tertindih kusut, setiap helai baju sebaiknya digulung saja.


Spoiler for Kiat 13Masalah dengan Sendawa (Cegukan)?





Sendawa memang hal yang paling menjengkelkan saat agan dan sista sedang beraktivitas. Apalagi ketika agan dan sista sedang tertawa, akan sangat mengganggu saat sendawa datang. Biasanya, saat ane terkena sendawa, ane coba untuk tarik nafas dalam-dalam, lalu ane menahan nafas dengan waktu yang lama.

Jika tips dari ane belum ampuh, cobalah untuk minum sedikit cuka


Spoiler for Kiat 14Masalah dengan Bau Mulut?




Jika agan dan sista penggemar makanan berbau seperti bawang putih, petai dan lain-lain, cobalah untuk memakan beberapa butir kacang goreng. Bau pun akan segera hilang.


Spoiler for Kiat 15Masalah dengan Batuk Kering?




Untuk menyembuhkan batuk, terutama batuk kering. Malam sebelum tidur, goreng telur dengan minyak wijen yang agak banyakan, tidak perlu tambahan bahan lain, makan saat panas, makan beberapa hari, akan segera terlihat efeknya.



BROWNIS
Quote:
Karena ane udah kenyang makan CENDOL, jadi sekarang ane mau jadi kuli.
Spoiler for Brownis
TS MENGHARAP
PAKAI BINTANG
ts tidak berharap



Spoiler for SUMURHak cipta bukan sepenuhnya milik ane, silahkan di share untuk informasinya.. SUMUR

Quote:
UPDATE!

Karena ane baru nyadar bahwa ane juga pernah post tentang topik yang sama di blog ane jadi ane tambahin..


Quote:
Spoiler for Kiat 16

Agan dan sista punya banyak bola tenis atau baseball di rumah? Gunakan bola tenis atau baseball itu untuk membuat gantungan unik di dinding rumah.


Spoiler for Kiat 17

Bagi sista-sista yang suka memasak dan ga mau ribet harus bolak-balik lihat resep makanan, gunakan hanger celana untuk dibuat menjadi gantungan buku memasak.


Spoiler for Kiat 18

Agan dan sista memiliki notif email yang hanya membuat "sampah" pada email agan dan sista? Gunakan kiat ke-18 ini untuk berhenti dari kiriman email promosi. Gunakan fasilitas filter dengan kata kunci “unsubscribe”


Spoiler for Kiat 19

Pernah ngalamin kejadian resleting celana jins agan sering turun? Cobalah kiat ke-19 ini agar resleting tidak turun lagi. Gunakah ring gantungan kunci pada resleting dan gantunglah pada kancing celana.


Spoiler for Kiat 20

Untuk agan dan sista yang memiliki mobil dan mempunyai kendala pada bagian samping mobil yang sering tergores oleh garasi, gunakan spoon untuk mencegah pintu mobil bersenggolan dengan dinding garasi.


Spoiler for Kiat 21

Jika agan dan sista memiliki kucing yang suka duduk/tidur di depan meja komputer, gunakan box bekas di samping meja komputer. Box adalah magnet bagi kucing.


Spoiler for Kiat 22

Kiat 22 ini ane belum nyoba , jadi mungkin bisa terjadi. Bungkus dengan tisu basah pada minuman dan masukkan di kulkas. Dalam waktu kurang lebih 15 menit, minuman akan menjadi es.


Spoiler for Kiat 23

Khusus untuk agan dan sista yang bingung cara memakai dasi.


Spoiler for Kiat 24

Agan dan sista mempunyai jajan yang ingin dimakan untuk hari esok? Tak perlu khawatir untuk membungkusnya kembali dengan tips ini.

Potong bagian atas pada botol, masukkan bungkus jajan ke lubang botol, buka bungkus jajan dan rekatkan pada dinding botol bagian luar, lalu tutup bungkus jajan dengan penutup botol.


Spoiler for Kiat 25

Kaki sandaran keyboard agan dan sista rusak? Gunakan binder clip untuk mengganti kaki sandaran keyboard yang rusak.


SILAHKAN KOMEN UNTUK MENAMBAH TIPS DAN KIAT UNTUK AKTIVITAS HARIAN AGAN DAN SISTA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53683fd5ac07e7c3368b46d5

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)