Home » » 7 Alasan Ilmiah Kenapa Lebih Baik Memotong Roti Secara Diagonal

7 Alasan Ilmiah Kenapa Lebih Baik Memotong Roti Secara Diagonal




Quote:SEBELUM NYA
TERIMAKASIH Kepada Semua Kaskuser atas dukungannya dan seluruh sahabat setia STK
Akhirnya... HT Kelimax di trit ke Lima
Spoiler for HT#5

Spoiler for No Repost
Spoiler for Mari Budayakan

Quote:

Di Tengah Maraknya penggunaan Roti Tawar Sebagai Menu SarapanPagi sehari-hari, Kita dapat mengolah roti tawar menjadi beberapa menu yang nikmat untuk dihidangkan Seperti, Sandwich dan beragam variasi menu turunannya.
Namun, Apakah kita sering merasa kesulitan ketika memasukkan menu sandwich dan menu lainnya yang dilapisi roti tawar kedalam mulut kita?
Atau Seringkali kita sulit memasukkan hidangan roti tawar berisi kedalam sebuah gelas yang berisi kopi,teh dan sebagainya untuk pelengkap hidangan roti tawar kita?
Jika Hal itu benar benar terjadi, berarti ada yang salah dengan cara agan memotong roti tawar berisi sebelum dikonsumsi. Maka dari itu TS ingin menyarankan kepada kaskuser agar memotong roti tawar secara diagonal/menyamping.
Lho? Kenapa? Emangnya harus? jika agan bertanya tanya seperti itu didalam hati agan, mending agan baca nih alasan alasan ilmiah dan logis kenapa memotong roti tawar secara diagonal itu lebih baik.
Berikut akan TS sampaikan alasan nya agar agan tidak ragu lagi setelahnya...



Quote:Quote:7 Alasan Ilmiah Membelah roti tawar secara diagonal
Quote:Quote:
Dengan Cara Seperti Ini, Maka lebar roti yang akan dicelupkan kedalam mangkuk sup atau gelas Tetap Konsisten Dan bagian Tengah roti akan membatasi tangan agan biar gak BABLAS tangan nya kedalam mangkuk/gelas.
Quote:Quote:
Dengan Pembagian Roti secara diagonal, Memungkinkan Struktur Roti didalam plastik ziplock tetap aman dan tidak berantakan Karena kita diharuskan mengambil bagian atas terlebih dulu sebelum mengambil bagian bawah. Bandingkan jika dipotong lurus, maka ketika roti diambil satu, roti yang satunya akan berpotensi miring kesamping sehingga,isi dari roti bisa saja keluar dan terlipat kedepan menahan beban isi dari roti
Quote:Quote:Lebar roti yang masuk ke dalam mulut menjadi konsisten dan tidak menabrak pipi/bibir agan. jadinya gak blepotan deh.
Quote:Quote:
Jembatan keju diantara 2 sisi roti tawar akan mudah meleleh sehingga, memudahkan agan memotong jembatan keju yang dianggap mengganggu. Tapi, hati hati lho... motongnya jangan diatas kemeja/celana agan. nanti kejunya meleleh ke kemeja/celana TUH...
Quote:Quote:
Dengan Bentuknya yang segitiga, membuat agan tahu dimana tempat yang PAS buat megang si roti biar isinya gak berantakan keluar. karena Tangan agan sudah memegang sisi tengah, maka tekanan roti terhadap isi nya diantara tangan agan akan seimbang.
Quote:Quote:
Empat gigitan sempurna diujung bagian roti yang lancip, bakal mempermudah agan memasukkan roti kedalam mulut tanpa kendala sebagai gigitan pembuka yang istimewa
Quote:Quote:
Ketika agan sudah menggigit empat bagian roti yang lancip, maka saat nya agan menggigit 2 bagian utama dari roti tersebut sehingga, sisa bagian dari ke 6 gigitan diatas, dapat dihabiskan dengan mudah dan rapi

Quote:Quote: Pesan TS Quote:Dengan berbagai alasan diatas, agan dapat dengan mudah menyimpan roti isi didalam kotak makan tanpa menghabiskan ruang dari kotak makan dan sudah saatnya agan menggunkan metode ini. agar agan bisa memakan roti isi dengan rapi dan tidak blepotan sehingga,tidak akan malu sama pacar dan calon mertua atau teman teman agan

Demikian Trit singkat ini, Semoga bermanfaat


TRIT INI DIDUKUNG OLEH

Trit Ane Yang Lain
Spoiler for trit
HT#1 Hal Yang Biasanya Dilakukan Para Pengguna Android
HT#2 7 Penyakit Yang Tidak Disadari Kehadirannya

HT#3 Sejarah dan Perkembangan Wearable Device Yang Perlu Agan Tau
HT#4 Udah Pernah Liat Museum Video Games Terbesar Di Dunia Belum gan?


Klik Banner diatas Untuk Menuju Ke Markas Kami
Spoiler for SUMBERSUMBER

For Visiting

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53886c034907e7b74f8b479b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)