Home » » [BacotanJuki] 5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube

[BacotanJuki] 5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube

Quote:Quote:5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube
Siapa sih yang gak pengen tenar? Buat jadi tenar itu gak mudah, gan. Musti mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera, bersama teman bertualang. Eh maaf, itu soundtrack Ninja Hatori ya.

Di era digital ini, media yang paling mudah buat dipakai meraih ketenaran ya YouTube. Banyak orang tenar yang awalnya mulai dari YouTube. Walaupun ada yang tenarnya awet dan ada yang seumur upil di dalam hidung ane, tapi jadi artis YouTube lumayanlah ketikmbang jadi artis kelurahan doang.


Nah, kali ini ane bakal ngasih tahu 5 cara ter-mainstream buat tenar di YouTube. Cekidot!
Quote:Quote:1. Menunjukkan Emosi di Depan Media
Udah jadi rahasia umum nih kalau ternyata marah-marah di media bisa bikin terkenal. Masih ingat kan fenomena Eyang Kasur dan seterunya Adi Bing Kisan. Dari fenomena ini, muncullah AryaWaguni yang menarik orang dengan tampilan emosinya. Terus banyak yang parodiin di YouTube dan jadi terkenal deh.


Kalau ente mau terkenal kayak gini mudah aja gan. Tinggal tuduh aja temen ente kafir, murtad, sirik dan sebagainya-lah. Terus ente marah-marah deh, sambil teriak: DEMI KIIIIAAAAAAANNNNNN!!!!

Atau teriak-teriak “DEMI TUGASS!!” ke dosen mungkin juga bisa rame..


Quote:Quote:2. Bikin Video Joget
Ini nih cara mainstream nomor dua buat tenar lewat YouTube. Masih ingat gak bagaimana fenomena Briptu Norman Gaharu yang sempat booming itu? Atau video Namnam Style sama Harlem Milkshake? Nah ente juga bisa nih gan bikin beginian.

Bikin aja joget yang aneh terus kasih nama yang aneh. Misalnya ente joget kayak orang kesurupan, kasih nama gayanya “dedemit dance” terus unggah deh di YouTube.


Quote:Quote:3. Bikin Video Nyanyi
Gak semua sih yang nyanyi terus diunggah di YouTube jadi tenar. Tapi kalau beruntung dan suara ente emang keren, bisa aja dilirik produser. Contohnya aja noh si Justin Bleber yang nyanyiin lagu “Babi”, kan awalnya juga dari YouTube. Kalau di Indonesia pernah ada Bona Paputungan yang nyanyi “Andai Ku Gayus Tambunan”
Spoiler for Andai Ku Gayus Tambunan
Quote:Quote:4. Video Lipsync
Ingat lipsync pasti ingatnya ke boyband dan girlband Indonesia. Cara ini cocok buat ente yang gak punya suara bagus tapi punya tampang oke, kayak boyband dan girlband itulah.

Kalau dilirik produser mungkin sih nggak, tapi minimal dilirik om-om senang atau tante-tante girang lah… Ya tapi itu juga kalo tampang ente mendukung.. Kalo nggak, mungkin berakhir jadi cercaan kayak di video ini:
Spoiler for klik
*PERINGATAN! VIDEO INI KHUSUS KAMU YANG BERNYALI!!*
Quote:Quote:5. Tidur
Kalau yang ini gak perlu pakai kamera dan jaringan internet. Tidur aja gan. Ane doain ya dapet mimpi tenar di YouTube. Amin.Sumber

Punya cara ter-mainstream lagi supaya bisa tenar di YouTube?

Langsung komen aja, gan!



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53888ce18607e7da2d8b4770

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)