Home » » Begini Cara Kerja Toilet di Pesawat

Begini Cara Kerja Toilet di Pesawat





Spoiler for No Repsol !!!

Spoiler for HT#1Ini Adalah HT Pertama Ane



Terima Kasih Mimin, Momod, Serta Semua Kaskuser Yang Telah Rate Dan Komen Di Thread Ane Ini

Quote:Apakah benar bahwa pada pesawat seperti pada kereta yang kotoran dari toilet langsung di keluarkan ke darat begitu saja? Jika kita dapat melihat trek melalui lubang toilet pada kereta, mungkin tidak bekerja dengan cara yang sama di pesawat. Apakah ini berarti bahwa kotoran-kotoran dari aktivitas kehidupan kita tidak terbang begitu saja di udara, nah. pertama-tama, mari kita lihat apa yang di miliki pesawat untuk menjaga semuanya menjadi bersih dan higienis.





Quote:Cara Kerjanya :



Sistem pasokan air diisi dari mobil sebelum penerbangan. dan anda juga dapat minum air itu langsung dari selang atau tabungnya gan, penumpang pun juga dapat menggunakannya untuk minum teh, cuci-waduk dan lainnya.

Spoiler for Maaf Sedikit Jorok

Sekarang mari kita bicara tentang wc dan toiletnya.



Dalam A-320 penghapusan limbah dari toilet terjadi dengan bantuan vakum. Pada dasarnya, semua crap tersedot ke belakang.



Dalam TU-154 ada filter di bagian belakang, limbah yang membuat potongan-potongan kecil, lalu isinya si sedot dengan cepat ke tempat pembuangan. dan mungkin ini akan mengeluarkan sedikit bau yang tidak sedap.



Dan bagi anda yang sering melakukan perbuatan tidak terpuji seperti membuang sampah ke toilet, anda harus memikirkannya lagi. karna di situ lah masalah teknis terjadi. Semua pipa-pipa menjadi bengkak dan membunuh sistem. Ini koreksi bagi para penumpang, silakan gunakan tong sampah, ada alasan mengapa mereka dibuat.



Jadi, ketika pesawat berada di bandara tujuan mobil dengan selang berkerut besar,itu adalah tempat penampungan kotoran dari toilet pesawat.

Spoiler for Maaf Sedikit Jorok

Ini dia kontainer di dalam mobil yang di bawa ke tempat tertentu. itu merupakan pandangan kurang mengenakan dengan bau yang menjijikkan, yang terlihat seperti kolam renang coklat.

Spoiler for Maaf Sedikit Jorok

Berikut lah sistem kerja Toilet di Pesawat. Jadi bagi anda yang berfikir bahwa hajat yang kita buang langsung jatuh seperti kereta api anda bisa mengulang membaca artikel ini dari awal lagi.

Quote:Kalau berkenan Boleh Deh nya

Quote:Baru 2 Nih Blom Dapet Yg Ijo Baru Abu


Quote:

Kurang Lebihnya Mohon Maaf
Bila ada yang kurang harap dimaklumi ya gan
Ane Hanya sekedar berbagi kepada sesama Kaskuser

Spoiler for SUMURSUMUR

Spoiler for Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lain
Kesini






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538731fc020d817e418b4787

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger