Home » » Cara Membuat Permen dari Susu Bubuk

Cara Membuat Permen dari Susu Bubuk

SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE
Ane akan ngasih tau agan dan aganwati cara membuat permen dari milo
Spoiler for Cek Repost

Spoiler for Bahan-Bahan
Yang Perlu agan Siapin
-Milo
-Gunting
-Kain(ane sih milihnya kaos dalem)
-Air
-Setrikaan
Spoiler for Step-1
Gunting tuh Milo yang agan punya pake Gunting
Spoiler for Step-2
Setelah Itu Tutupin tuh milo yang udah agan gunting pake kain
Spoiler for Step-3
Setrika kaen plus Milo itu pake setrikaan
Spoiler for Step-4
Terus Rendem Milo ke Air
Spoiler for Hasil Jadi
tinggal kupas cangkang nya dan jadi deh permennya
N.B:Semakin Lama tuh milo Lu Setrika maka akan semakin keras Permennya

Quote:Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Bila berkenan lt="" title="Blue Guy Bata (L)"/>
Jangan di TS gak haus
Mohon di
Quote:FAQ:
Q:Gan itu Bungkusnya di bolongin ato di buka gan?
Aibolongin aja gan
Q:Gan Itu aman kagak takut plastiknya meleleh
A:Mudah mudahan aman gan soalnya itu bungkusnya kan udah di tutupin ama kaen
Q:Itu aernya aer apa gan?
A:Terserah agan sih tapi jangan air panas kalo TS sendiri sih pake aer keran

Update
Quote:Sampe Ada yang ngasih tips gan:
Quote:Original Posted By qhontol â–º
Nih coba bikin yang kaya begini bisa gak





Quote:Original Posted By hellyeah69 â–º
ane dulu pas kecil sering bgt gan bikin milo trus pake air dikiiiiit bgt, terus masukin ke kulkas. Alhasil jd kayak dodol gt gan teksturnya. Ane sih nyebutnya dodol milo hasil kreasi ane sendiri lho gan. Trus bikin milo beberapa bungkus sama wafer/stick coklat. tambahin air panasnya cuma dikit, kan jadi kental tuh gan. Beuh.. Jadi kayak coklat panas campur sereal gt... Atau kagak, pernah gan ane iseng2 naburin gula diatas sendok, lelehin pakek api. Nah jadi dah gulali. Kadang suka dipakein susu atau coklat atasnya. Tu ane bikin2 kyk gitu pas masih tk wkwkwk

Quote:Original Posted By cihiroo â–º
kalo ane suka pakein aer dikiittt gan, di diemin sbntar agak di di bejek2 gitu bungkusnya ntar jd milo nya jd kayak permen kunyah gitu asli enak banget, jajanan murah meriah jaman kecil ehh, masih ding sampe sekarang di kantor ane suka ngemil gtu

makasih gan tips nya

Quote:Banyak yang udah komeng ama liat tapi kok belum ada yang ngasih TS bata
Quote:Tips Tips nya gan
Quote:Original Posted By GueTembakLu â–º
Bah gue udh coba gan,gila gue makan 2 bungkus langsung malem" gue panas dalam,gue saranin kalo abis makan ini minum aer yg bnyk
agan ini bener banget


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5348f9bc118b4688658b46f4

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)