Home » » Hal-Hal Menjengkelkan Saat Berkunjung ke Rumah Calon Pacar

Hal-Hal Menjengkelkan Saat Berkunjung ke Rumah Calon Pacar

Quote:


Quote:

Thanks to : Mimin, KASKUS.Officer, Momod (all room), dan seluruh Kaskuser sedunia....^^


Quote:"Sialan bikin gua tengsin aje. Untung lo adeknya...Kalo bukan udah gua tampolin sampe goblok lo ahh...."



Spoiler for Udah pada bosen kan ente baca Hot Thread hari ini? sekarang giliran ane yang berbagi cerita ya......

Quote:Kecuali maho, sebagai lelaki normal pastinya kita pernah dong melakukan yang namanya PDKT sama cewek. Dan saat melakukan PDKT, setiap orang tentunya punya cara dan gaya masing masing dong. Mulai dari sekedar basa basi, telpon-telponan, ngajakin jalan, sampe nekad ngapel ke rumahnya. Soal nanti jadian apa kagak itu mah urusan nanti dah yang penting eksis aja dulu....


Dan dari sekian banyak urutan yang kudu kita jalanin waktu melakukan PDKT, bisa jadi fase yang dianggap paling berat perjuangannya adalah saat kita ngapel ke rumah si calon gebetan. Bwahahahahaha, pokoknya moment ini yang paling bikin kita deg-degan sekaligus menegangkan.

Dan kini saatnya ane menceritakan beberapa hal atau kejadian yang bisa membuat kita jengkel, bete, sekaligus kepengen "ngamuk" ketika kita berkunjung ke rumah calon pacar saat PDKT. Berikut kejadiannya, eng ing eeeeng...src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/14.gif" border="0" alt="" title="Big Grin"/>

Quote:Note : Sebelumnya perlu diketahui bahwa apa yang ane ceritakan ini semua berdasarkan pengalaman pribadi juga pengalaman beberapa orang teman yang rata-rata punya pengalaman yang sama.




Quote:Disinisin & di Palakin Abangnya

Spoiler for

Nah, ini dia gan, salah satu hal yang juga sangat menjengkelkan ketika kita pertama kali ngapel ke rumah calon pacar. Disinisin sama abangnya calon pacar kita. Bayangin aja gan, belum apa-apa aja kita udah pelototin dengan wajah asem kek eek kucing......

Apalagi kalo abangnya petangtang petengteng sok sok'an minta rokok sambil nanya ini itu kek wartawan koran lampu burem. Padahal bisa jadi usia abangnya lebih muda dari kita. Bete kan lo? Tapi apa daya gan memang untuk sementara kita kudu ngalah aja dulu sambil membuat dua kemungkinan.

Kemungkinan pertama kalo ke depannya kita jadian sama adeknya kita bisa baik baikin tuh abangnya. Tapi kalo toh akhirnya gagal, kita bisa tampolin abangnya (bales dendam ceritanya).



Quote:Bokapnya Galak Emaknya Bawel

Spoiler for

Baru nyampe gerbang depan udah dipalakin abangnya, sampai di dalam masih juga diledekin adeknya. Sekarang giliran emak sama bapaknya yang rese. Bokapnya nyerocos menjelaskan aturan main soal apel kudu begini dan begitu. Belom lagi emaknya bawel kek radio rombeng...

Kalo udah seperti ini kejadiannya siap-siap aja ente bikin keputusan darurat, lanjut ngapel demi cinta sejati atau buru-buru cabut balik demi harga diri..........




Quote:Diceng-Cengin (diledekin) Adeknya

Spoiler for

Pas kita baru aja duduk anteng di depan calon doi, tiba-tiba salah satu atau segerombolan adiknya ngintip dari balik tembok sambil ngeledekin kita "Cieeee, cieeee yang lagi PDKT sampe gak ada nafasnya....Kok gak sayang-sayangan sih emangnya kakak lagi pacaran sama tembok?"

Dalam hati lo pasti ngomong kek gini "Sialan nih bocah bikin gue tengsin aje. Untung lo adeknya...Kalo bukan udah gua tampolin sampe goblok lo....".



Quote:Banyak Anjing (galak) di Rumahnya

Spoiler for

Kalo kejadian ini mungkin gak semua orang mengalaminya, sebab tidak semua calon doi kita punya anjing (apalagi anjing galak). Tapi bagi sebagian orang bisa jadi ini juga merupakan hal yang paling menjengkelkan ketika kita berkunjung ke rumah calon pacar.

Baru nyampe gerbangnya aja kita udah disambut oleh tulisan "AWAS ANJING GALAK!". Belom lagi di dalam rumah calon doi ada beberapa ekor anjing piaraannya yang mondar mandir ngawasin ente...Sedep banget kan apalagi buat ente yang penakut sama anjing.



Quote:Ban Motor/Mobil Dikempesin Orang Iseng

Spoiler for


Bwakakakak, dan inilah dia puncak dari segala puncak kekesalan kita saat berkunjung main ke rumah calon doi. Udah di rumahnya bete banget karena suasananya gak ngenakin (bokapnya galaklah, adeknya bawellah, abangnya sinislah, macem-macem dah pokoknya). Sekarang pas giliran mau balik ban sepeda motor kita dikempesin pula......MAMPOOOS GUA.

Asal ente tau ya gan, kejadian seperti ini sering terjadi di banyak tempat, termasuk di daerah ane sendiri. Ternyata ada aja orang-orang iseng di sekitar rumah calon pacar kita yang pengangguran ngempesin ban kendaraan kita. Biasanya sih dilakukan oleh para cecunguk kampret suruhan orang satu komplek/kampung yang ternyata suka juga sama calon pacar kita.....

Mana tukang tambal ban gak ada......Ngamuk-ngamuk dah lo.........

Spoiler for

Mantep kan? Pacaran kagak berantem iya........



Quote:Akhirnya selesai sudah tugas ane menceritakan segala hal yang bisa bikin ente jengkel, bete, dan marah ketika berkunjung ke rumah calon pacar saat PDKT. Kalo ada kejadian atau hal lain yang mau ente tambahin ya silahkan......

Dan pesen ane cuma satu gan, sebagai lelaki sejati, kita memang harus kuat menghadapi segala macam tantangan dan cobaan yang datang menerjang bak ombak di lautan. Namanya juga berjuang demi si neng.......

Selamat berjuang ya gan semoga sukses deh ngapelnya........



Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dan diolah dari berbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas informasi dan hiburan belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5389870ca4cb1758738b467a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)