Home » » Hal-Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Para Junker

Hal-Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Para Junker


Selamat Datang Agan / Agan Wati Di Thread Sederhana Ane



Mungkin kita pernah kesel sama para junker. Tapi gak selamanya loh para junker itu dianggap jelek, junker juga punya sisi positifnya lho gan, gak percaya ?? Cekricrotcrotcrott



Quote:
Quote:Menghargai Karya Orang Lain

Ada yang bilang, kalau junker itu gak ngehargain kita yang udah bikin thread. Padahal junker itu udah ngehargain tapi kitanya aja gak ngerasa.

Spoiler for PenampakanQuote:Original Posted By xxxxxxâ–º
wah ane baru tau gan, nice info gan
Quote:Original Posted By blablablabla â–º
nice info gan, ane rate5 ya gan
Quote:Kompetitif

Tanpa kita sadari, ternyata junker itu punya jiwa kompetitif gans

Spoiler for PenampakanQuote:Original Posted By rajapertamaxâ–º
pertamaxxx
Quote:Original Posted By pejwanhunter â–º
Keduax
Quote:Original Posted By hit.and.run â–º
pejwan gan

Quote:Tidak Sombong dan Sok Tau

Selain dua hal diatas, junker juga punya sikap yang terpuji, dia gak pernah sombong dan sok tau gans

Spoiler for PenampakanQuote:Original Posted By jangkersâ–º
wah ane gak tau gan, mungkin bawah ane tau gan
Quote:Original Posted By anakpolos â–º
wah ane gak tau apa apa gan, sumpah

Quote:Ambisius

Selain itu, junker juga punya sifat ambisius gan. Dia punya target buat iso kapan, sehari berapa post, dan mereka tetep semangat gans

Quote:Pantang Menyerah

Junker juga punya sifat pantang menyerah gans, walaupun postingan disunat terus, dibanned berkali-kali, mereka tetep ngaskus gans

Quote:Jujur

Ternyata junker juga punya sikap jujur gan, cuman kita aja jarang yang tau.

Spoiler for PenampakanQuote:Original Posted By jujurmujurâ–º
wah ane banget nih gan
Quote:Original Posted By bohongitudosa â–º
wakaka bener nih tsnya





Quote:Ada yang mau nambahin ???




Quote:Sekian Trit Ane, Kalo Berkenan Ane MengharapkanQuote:Kalo Gak Berkenan, Ane MengharapkanQuote:Jangan LupaQuote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53787f0f4807e7871c8b462a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger