Home » » Kumpulan Pelajaran Sekolah yang Membantu Agan Saat Naik Kereta

Kumpulan Pelajaran Sekolah yang Membantu Agan Saat Naik Kereta



Selamat Sore,Siang,Pagi,ataupun Malam Agan-Agan sekalian
Semoga Agan2 semua dalam keadaan sehat wal afiat Amiin.


ABIS BACA TRIT INI,SEMOGA AGAN2 SEKALIAN SUDI UNTUK

ATAUPUN


Tapi UTAMAKAN UNTUK


Semoga TRIT ini Nggak ,Kalo Repost mohon maaf


Quote: 9 Pelajaran Sekolah Yang Bermanfaat Untuk Naik Kereta

Quote:
Selain gudangnya dedek-dedek gemes, sekolah juga adalah gudangnya ilmu. Sebagai anak sekolah atau yang udah lulus sekolah kita harus menggunakan ilmu yang kita dapat secara baik dan benar. Buat anak SMA tingkat akhir, pas lulus banyak di antara merek yang nerusin ke tingkat perguruan tinggi, dan biasanya kuliahnya di luar kota. Alasannya sih biar mandiri. Karena jauh dari rumah itu, transportasinya pun harus nambah, yang biasanya cukup jalan kaki/naik angkot udah sampe, jaman kuliah harus naik kereta dulu.
Ternyata eh ternyata, pelajaran sekolah yang kita dapatkan itu berguna banget loh buat naik kereta. Benar, naik kereta pun ada ilmunya. Ini dia…

Quote:1. Matematika
Spoiler for Ilustrasi:
Kalau naik motor, misal dari Bogor ke Depok aja, udah kena lampu merah berapa kali? Anggaplah satu lampu merah durasinya 100 detik, ada 10 lampu merah aja kamu harus rela kehilangan 1.000 detik. Belum lagi macetnya kan. Pelajaran sekolah ini bikin kamu bisa itung-itungan berangkat jam berapa kalau naik kereta, dan bisa menghemat berapa waktu karena kereta nggak lewat macet dan lampu merah.


Quote:2.Ekonomi
Spoiler for Ilustrasi:
Dollar lagi naik bro, makanya kita harus hemat,. Nah caranya dengan naik kereta. Kenapa? Masih nanya kenapa? Tarif buat 10 stasiun pertama itu cuma dua ribu dan buat lima stasiun berikut nambah gopek begitu seterusnya. Jadi itungannya perstasiun itu cuma seratus rupiah, murahnya pake banget.


Quote:3.Sosiologi
Spoiler for Ilustrasi:
Yang setiap hari naik kereta pasti sering banget ketemu sama orang yang itu-itu aja, jadwal berangkatnya sama, dan turun di stasiun yang sama. Daripada semakin canggung tiap hari ketemu tapi nggak pernah nyapa, kebanyakan dari mereka sengaja nyari-nyari alasan biar bisa kenalan, lumayan buat temen ngobrol. Beruntung banget kalau sering ketemunya itu sama lawan jenis kan abis kenalan bisa tukeran nomer telepon, pedekate, terus jadian deh.


Quote:4.Biology
Spoiler for Ilustrasi:
Go green! Sekarang harus serba irit bahan bakar! Nah kalau naik kereta kita ikut melaksanakan go green juga karena sekarang kereta digerakin pakai tenaga listrik yang katanya sih dapet dari Pembangkit Listrik Tenaga Petir. Misal penumpang kereta ada 1.000 orang, jadi irit bahan bakar kan. Coba kalau 1.000 orang itu pada bawa kereta sendiri-sendiri, itu baru boros, dan bikin macet juga pasti di rel.
Tapi sayangnya setelah diteliti, naik kereta juga rentan menyebabkan kerusakan sistem pernafasan karena bau ketek dari kanan dan kiri, dan ngeselinnya bau itu bisa nempel ke baju kita. Tapi itu jadi pelajaran bahwa meski sama-sama punya bau badan, melalui itu manusia bisa saling membunuh.


Quote:5.Agama
Spoiler for Ilustrasi:
Dari TK sampai SMA kita pasti dapet pelajaran agama, dan dari semua guru agama pasti mengajarkan muridnya untuk bersabar, dan bertenggang rasa. Ini bermanfaat banget buat lo yang sering dapet celah buat duduk di kereta, eh pas lagi siap-siap, udah disamber duluan sama pantat orang. Atau lo yang kebagian duduk dan di depan lo berdiri manula pasti langsung kepikiran orang tua di rumah dan milih ngalah. Masuk Surga lah kau nak.


Quote:6.Pkn
Spoiler for Ilustrasi:
Ini salah satu yang paling susah dilakuin sama OI (Orang Indonesia), antre. Karena sebelum naik Kereta itu banyak spot antreannya, entah di loket, gate in-gate out, sampai pas mau masuk gerbong, semuanya antre. Itu jadi sarana praktik ilmu PKn kamu tentang pentingnya antre.


Quote:7.Bimbingan Konseling
Spoiler for Ilustrasi:
Berhubung kereta di Negara kita ini masih sangat terbatas, kita jadi sering di PHP-in. Jadwal kereta yang harusnya jam 6:55 eh ngaret abis nongol-nongol jam 7:30, belum lagi kalau rangkaian keretanya lagi bermasalah, atau ada stasiun yang error signal, pasti di stasiun, sambil nunggu kamu sering curhat/jadi tempat curhat penumpang lain yang bete gara-gara jadwal ngaret itu. Nah, anggap aja itu lagi bimbingan konseling.


Quote:8.Olahraga
Spoiler for Ilustrasi:
Seperti olahraga, naik kereta juga bisa melatih badan untuk peregangan otot. Berguna banget kalo lo dihukum hormat bendera dilapangan gara-gara cabut pelajaran dan juga bikin lo kuat berdiri kalau lagi upacara.
Kalau udah lulus, ini berguna buat naik kereta, karena untuk masuk ke gerbongnya kamu harus beradu fisik sama penumpang yang lain, pas udah di dalam harus berdiri pula dari stasiun berangkat sampai stasiun tujuan, bahkan pas turun pun harus gontok-gontokan.


Quote:Tambahan Dari TS Sendiri
Quote:9.IPA
Spoiler for Ilustrasi:
Lho kok IPA gan ? Apa hubungannya ? .Jadi gini gan,pasti ada kan orang yang suka mabok alias sakit waktu naik kereta.Nah waktu sakit itulah pelajaran IPA berperan.Misalnya Agan bisa makan makanan yang bisa menghilangkan mual..Atau bisa juga yang lainnya.

Quote:10.Bahasa Inggris
Spoiler for Ilustrasi:
Pelajaran bahasa ingris juga bermanfaat buat naik kereta loh.Gini gan,ssekarang kan banyak tuh di kereta2 ataupun stasiun yang ada tulisan bahasa inggrosnya.Nah berkat bahasa inggris ini Agan jadi tau artinya .




Spoiler for Sumur: Sumur

Quote: Thread Ini Didukung Oleh

Klik Banner Untuk Ke Markas

Quote: MAMPIR JUGA KE TRIT ANE YANG LAIN
Cara Simpel Agar Agan Hidup Lebih Lama
Kumpulan Logo Terkenal Yang Diubah Memakai Comic Sans Font,KERENN GAN !!
[MUNGKIN] Beberapa Alasan Kenapa Visitor Bisa Dateng Ke Profil Agan Di KasKus
Beragam Tempat Yang Terapung,Dari Pasar Terapung sampai Golf Terapung
Kreativitas Penduduk Pedalaman China Patut Dicontoh Gan,,,CEKIDOTTT !!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5364a12cc907e77a5f8b4582

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)