Home » » Kumpulan Solusi Kalau Lo Berada dalam 7 Akward Moment Ini

Kumpulan Solusi Kalau Lo Berada dalam 7 Akward Moment Ini


Halloo.
Selamat datang agan sista di trit pertama ane!!

Spoiler for No Repsol
Btw akyu masih newbie nih

Oke, Langsung aja pemirsa. Pernahkan kamu mengalami kejadian- kejadian awkward gitu. Yang bikin kamu berkeringat dingin, canggung, salah tingkah dan bulu- bulu ketekmu rontok seketika. Berikut ane mempunyai 7 awkward momen yang cukup sering terjadi beserta solusinya yang sangat sangat sangat….. tidak membantu. Baik langsung cekedot gan!


Quote:1. Memakai Baju yang Sama Dalam Satu Acara
Spoiler for spoilerKamu disuruh nyokapmu untuk ikut acara kondangan. Euih, kamu seneng banget itung- itung disitu makanannya enak- enak. Kamu udah ganteng, kinclong, sampai tidak lupa memotong bulu hidungmu yang kepanjangan. Dan yang paling penting, kamu sudah mempersiapkan baju terbaik. Kamu yakin dengan memakai baju itu kegantenganmu meningkat 2,54%. Tapi bencana dimulai ketika kamu tiba di kondangan. Beberapa langkah memasuki ruangan, kamu melihat seseorang dan seseorang itu memakai baju yang sama denganmu. Iya! Sama! Warna, motif hingga mereknya sama. Tidak! Kamu mulai canggung! Kamu mulai kebelet pipis! APA YANG HARUS ENTE LAKUKAN!!!

Spoiler for SolusiTenang, tarik napas, tahan dulu kencingmu. Tetap stay cool. Sebisa mungkin kamu jauhin orang itu agar suasana tidak canggung. Ingat, jauhin! Kenapa menjauh? Ane takutnya si orang itu begitu lihat kamu yang memakai baju sama, dia bakal mendekat.. lalu tiba- tiba nyanyi… “Kita jodoh… Jodohku… Maunyaku.. dirimu…..”


2. Belanja Tapi Lupa Bawa Dompet
Spoiler for spoilerKamu anak kosan yang merana. Perutmu bunyi gak karuan. Tanda akan lapar. Dengan jiwa sosial yang tinggi akan isi perut, kamu bergegas ke mini market terdekat. Kamu sangat amat pede dengan banyaknya jajan yang kamu beli. Apalagi ketika kamu ngantri di kasir kamu melihat cewek cantik yang cuma beli sebatang permen cup- cup. Kamu menjadi lebih pede lagi. Tapi ketika akan membayar, kamu harus bayar (yaiyalah). Kamu meraba isi kantong. Kamu panik. Kamu meraba kantong lagi. Kamu digampar cewek (monyet, yang kamu raba kantong cewek itu). Mampus! Kamu LUPA bawa DOMPET! MONYET!

Spoiler for solusiJadilah orang gila! Pura- pura lupa ingatan dengan berkata ‘ Siapa aku.. Dimana aku… Jajan siapa ini!!’ Lakukan hal itu sambil berjalan ke pintu keluar. Mission Complete.


3. Lagi Shopping di Toko, Dikirain Penjaga Toko Sama Emak- Emak
Spoiler for spoilerKejadian ini sering terjadi. Terutama kamu yang memiliki bibit-bibit wajah om- om/ mbak- mbak penjaga distro. Ketika asik milih- milih baju di toko, eh kamu disamperin emak- emak lusuh yang mendampingi anaknya yang cantik berbelanja sambil nanya ke kamu, ‘ Mas, ini ukurannya ada yang M?’ Anjir, ganteng-ganteng gini dikira penjaga toko. Parahnya lagi, tuh anaknya yang cewek juga gebetan lo setahun. Doble anjirrr…

Spoiler for solusiSentuh tuh bibir emak dengan jari telunjukmu sambil bilang ‘Ssssst…… Tante, saya bukan karyawan disini… Tapi saya yang punya toko ini. Uang saya banyak, penghasilan saya berlimpah. Bisa bagi- bagi anaknya tanteeeeeee!!!’


4. Berpapasan dengan Mantan yang Udah Punya Pacar Baru
Spoiler for spoilerMales bahas ah ini. Awkward banget kalo gini. Apa lagi kalo kamu masih ada rasa sama mantanmu itu. Ane pernah ngalamin soalnya. Ketika kamu papasan sama mantanmu dan dia gandengan sama teman cowok barunya. Dan dia lebih ganteng dari kamu. Iya, GANTENG!

Spoiler for solusiBunuh pacarnya


5. Kentut (yang tak disengaja)
Spoiler for spoilerKamu tau kan kejadian dimana kamu lagi ngumpul sama temenmu, tiba tiba kamu pengin kentut. Tapi kamu tahan, takut ketahuan. Apalagi disitu ada gebetanmu selama 7 tahun lamanya (busyet). Kamu menahannya dengan kekuatan supyer dan ingin mengeluarkannya sedikit demi sedikit persekian detik (nyicil) untuk meredam suaranya. Tapi tiba- tiba … ‘Pruttt!’ Keluar suara dengan lantang dan jumawa. Temen- temen kamu kaget. Gebetan kamu kaget. Petra Sihombing kaget (lho?) .Semuanya melihat ke arahmu dengan wajah kaget. What should you do?

Spoiler for solusiTunjuk jari ke arah temenmu dan langsung teriak spontan ‘WOYY LO KENTUT YA WAH NIHWOY DIA KENTUT WOYWOWYDJHJ$JD^&KA%$F%*!!!’
Kamu aman (untuk sementara).


6. Ciuman Pertama (yang berhasil & tak berhasil)
Spoiler for spoilerIni nih. Momen awkward banget ketika kamu baru jadian 3 hari dan ketika lagi nonton di bioskop, kamu pegang tanganya, kamu mendekatkan bibir kamu ke mulutnya dan…. apa yang terjadi bung.. dan….
‘Baik pemirsa… Ada dua kejadian yang akan terjadi disini. Apakah dia mau menerima ciuman? Ataukah sebaliknya? Anda ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi? Jangan..‘ Anjing, ini Feni Rose ngapain ada disini!

Spoiler for Solusi (Jika diterima)Ucapkan syukur. Cukup Alhamdulillah. Jangan syujud (karena kamu dibioskop, nanti kepalamu kejedot). Misi yang kamu rencanakan 2 jam yang lalu berhasil. Bersikaplah biasa setelah itu, jangan canggung dan ajak ngobrol seperti biasa.

Spoiler for Solusi (jika ditolak) Ketika kamu mendekatkan bibirmu eh kepalanya semakin mundur, alisnya mengerut, sebuah tanda dia menolak ciuman. Kamu berkeringat. Kamu canggung. Tapi tenang, yang perlu kamu lakukan adalah… hmmm.. adalah.... hmmm anu.. oh ya aku ada janjian keluar sama temenku. Pikir sendiri ya. Hmm... Byee... dadaa..


7. The Choli
Spoiler for spoilerEhmmm…. Tidak perlu saya jelaskan. Untungnya ane gak pernah ngalamin kejadian kayak gini gan. Ada yang pernah?

Spoiler for solusiMinta diadopsi keluarga lain

Sekian trit dan solusi yang tidak berguna dari ane. Semuanya hanya bercanda saja. Gak usah terlalu serius karena ini bukan ujian UAS. Semoga terhibur.

Jika berkenan tolong biar ane semangat buat trit selanjutnya

Tolong jangan , karena ditimpuk bata itu...... sakit.

Juga jangan lupa di rate ya

Piss Love and Ngaskus...


Beberapa agan yang pernah mengalami hal tragis yang serupa. Salam duka
Spoiler for Quote:Quote:Original Posted By paleloledungâ–º
pernah ngalamin semua ane gan
Quote:Original Posted By lukasepta17 â–º
gw pernah ditanyain 'mas bukanya jam berapa?' dikirain gw yang jaga loket
Quote:Original Posted By dherezza â–º
yang nomer 4 ane sering gan, dan rasanya itu ........................................................................... ........... JLEB !!
Quote:Original Posted By reysec â–º
yang dikira karyawan toko ama yg kentuk ane pernah
yang terakhir solusinya bikin
Quote:Original Posted By merahajeng â–º
hahhhaha ane perna yg nomer 3
solusinya kampret bener
Quote:Original Posted By *Forbidden* â–º
nomor 3 paling ngeselin menurut ane, kok bisa ane disangka jadi penjaga toko sama orang ? apa yg membuat ane terlihat seperti penjaga toko ? sumpah kalo kejadian hal kayak gini biasanya ane langsung pasang muka masam ke orang yg salah sangka tadi, dan biasanya berhasil (tuh orang jadi malu-malu sendiri )
kalo kegep cokil sih ane belom pernah, cuma kalo sampe kegep gak tau deh nasib ane selanjutnya
Quote:Original Posted By mcozfuerte â–º
1.Memakai Baju yang Sama Dalam Satu Acara
itu ane banget gan
ane pergi ke tempat acara teman ada salah satu cewe pake baju warna sama ane, dibilang jodohan
Quote:Original Posted By jagadc â–º
dikirain kernet angkot sama emak", bapak" ato sama orang yang kagak tau,
padahal masih pake seragam sekolah gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5389e3158607e7202e8b47a0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)