Home » » Lika-Liku Kehidupan Mahasiswa Indonesia

Lika-Liku Kehidupan Mahasiswa Indonesia

Quote:

Quote:Kalo urutannya seperti ini rasanya emang keras juga ya jadi mahasiswa....

Spoiler for

Quote:Gambar diambil dari sini : Source





LIKA LIKU MAHASISWA INDONESIA (ANTARA NGAKAK & BERDUKA)
Spoiler for Quote:MAHASISWA BARU



Sekolah Dasar 6 tahun udah gua lewatin, 3 tahun di SMP pun gua jalanin, harus nambah lagi 3 tahun di SMA semangat gua ikutin, dan kini saatnya gua menjadi mahasiswa baru dan gua bangga. Karena inilah saatnya gua meraih cita cita dan impian......





Quote:GEBETAN BARU CUY;-)



Jadi mahasiswa udah, dan kini saatnya gua berburu gebetan anyar biar keliatan kece & cool





Quote:GAK PAHAM TEORI :/



Gara-gara kebanyakan pacaran di toilet kampus, jalan-jalan gak karuan, clubbing tiap malam, tawuran dan bakar-bakaran, balapan liar, semua bikin otak gua dongo susah nangkep omongan dosen





Quote:TUGAS BANYAK :X



Beberapa semester udah gua jalanin, dan sekarang makin banyak aja tugas-tugas yang harus gua beresin....





Quote:BOSEN KULIAH :S



Lama-lama bosen juga gua kuliah, perasaan kok gak beres-beres ya? Kalo bukan karena emak di kampung, hari ini juga gua bakalan out dari kampus





Quote:JUDUL SKRIPSI :I & REVISI TERUS



Empat kali ganti judul skripsi, tujuh kali ganti dosen pembimbing, tetep aja skripsi gua gak kelar-kelar

Dan ini judul skripsi gue :Spoiler for





Quote:WISUDA



Dengan semangat 45 yang diiringi oleh lagu Metallica dan Sepultura, tidak lupa juga karena doa dari emak dan bapak. Akhirnya, akhirnya, akhirnyaaaaaaaaaa gua pun di wisudaaaaaaaaaaaaaaa, EMAAAAAAAK ANE DI WISUDAAAAAAAAAAAAAAA

Spoiler for





Quote:PENGANGGURAN






NO COMMENT


Quote:PESAN ANE SEBAGAI MANTAN MAHASISWA JAMAN JEBOT
Spoiler for Mahasiswa itu seharusnya jadi teladan dan panutan bagi pelajar di bawahnya (TK, SD, SMP, dan SMA/SMK). Tunjukan dan perlihatkan kepada mereka bahwa mahasiswa adalah sosok pemikir yang terampil dan pekerja keras pantang menyerah....

Bukan mahasiswa yang kerjanya cuma petangtang petengteng di kampus sambil up date status. Bukan pula mahasiswa yang hanya ingin dibilang gagah seolah ingin terlihat intelek padahal gegabah.

Mahasiswa bukan cuma sekedar gelar dan embel embel, bukan juga yang cuma merasa bangga dengan jaket almameter dan jeans belel. Tapi mahasiswa juga sepatutnya berkontribusi. Sekaligus sebagai pondasi yang kuat agar bangsa ini tetap tegar berdiri untuk Indonesia yang lebih baik....


TETAP SEMANGAT DAN MERDEKA !!!


KOMENTAR KASKUSER :

Quote:Quote:Original Posted By judexs2010 â–º
memang begitu kayaknya boss urutannya...


Quote:Original Posted By karina.mariin â–º
hahahaa itu sih aku banget dulu


Quote:Original Posted By jajang100 â–º
Begitulah Dinamikanya Gan Davinof


Quote:Original Posted By sarimin01 â–º
halah kampret itu tangga kehidupan para mahasiswa dari jaman Warkop sampe hari ini


Quote:Original Posted By toilet01 â–º
iya gan emang begitu, cakep banget


Quote:Original Posted By ritz9721 â–º
hahaha, kurang tuh paling atasnya. pasti semua orang punya goal life kan gan ? untuk seukuran mahasiswa yang cukup dewasa, masa mau tetep kanak-kanak kayak smp sma ? harusnya mereka punya planning kedepan yang setelah wisuda itu. walaupun gagal, di dunia masih banyak kesempatan kan ?


Quote:Original Posted By miniproject â–º


bener banget tuh gan gambarnya
wakakkakakakkaa

namanya mahasiswa pasti melewati fase2 itu

Quote:Original Posted By momodrese â–º
Itu sih mending cuma 8 semester, gua malah 17 semester gak kelar kelar


Quote:Original Posted By egilalo â–º
geblek ampe dibikinin bukunya dari tangga


Quote:Original Posted By GodDamnKaskus â–º
kudu dibikin nih di tiap main stairs kampus


Quote:Original Posted By lozarion â–º
bingung gan antara ngakak ato berduka


Quote:Original Posted By BajakLhaut â–º
bagi yang malas dan gak mau berpikir emank kek gitu jadinya


Quote:Original Posted By squesso â–º
Sekeras itukah menjadi mahasiswa


Quote:Original Posted By pvtraganteng â–º
Untung aja di kampus ane pake lift, jadi gaada yang beginian
kalo ada yang beginian kan kebayang2 mulu tuh jadi mahasiswa gmna


Quote:Original Posted By almosthandsome â–º
Ane abis wisuda gak nyampe sebulan langsung kerja kok. Gak keras2 amat menurut ane


Quote:Original Posted By harysajacukup â–º
ini fakta & realita atau cuma komedian gan sory dah
ane tanya gt masalahnya ane ga negrasain bangku kuliahan


Quote:Original Posted By grominex â–º
mahasiswa cocoknya emang jadi pengangguran aja...tapi buat mahasiswa yang blagu cuma kuliah di bayarin ortu gak ngerti apa2...


Quote:Original Posted By jacqoe â–º
Emang fakta,, tmen2 ane yg ud pada lulus kul.. pada bingung cari kerja,, yg ujung2nya jd pengangguran..


Quote:Original Posted By magiradeon â–º

Jangan pernah pesimis ah Gan... Usaha terus dibarengi sama Ngaskus... Pasti happy


Quote:Original Posted By sitopratama92 â–º
yaa begitulah kehidupan mahasiswa
banyak suka maupun duka walaupun kuliah itu santai
apalagi masih suka melakukan jaman nya masih SMP SMA
ane kan kebetulan lagi semester 6
semester depan ane mau pra skripsi di kampus
dijalanin aja lah di kampus gak usah dibawa stress
asalkan usaha dan doa pasti terwujud masa depan agan


Quote:Original Posted By crazydervish â–º
mau ga mau harus dijalanin om davinoff

Quote:Original Posted By mymind222 â–º
seperti ane sekarang nih 2 tahun sudah menganggur...
tapi semangat ane untuk dapet kerja atau ngebangun usaha tak pernah padam...selama masih ada nyawa di tubuh ini pantang untuk menyerah...meski manusia terkadang bisa juga didera rasa bosan bahkan patah arang...tapi jangan terus-terusan di biarkan kondisi tersebut...


Quote:Original Posted By katrok12345 â–º
mo komen yg tentang pengangguran.......PEngangguran atau tidak urusan mereka sih...namanya kuliah di mana2 tidak menjamin sukses...

Tapi nih yg mahasiswa betul2 pemikir dan guna mereka kuliah pasti akan berfikir "Ane kuliah tinggi2 harusnya bisa ngangkar derajat orang sekitar"


Quote:Original Posted By siiseng â–º
Ada benernya jga sih gan, tapi untuk sebagian mahasiswa

tapi kalo ane
1. lulus SMK kerja 1 tahun
2. kuliah + kerja
3. kuliah + kerja + ngebangun usaha
4. kuliah + usaha (cita-cita gan)
5 lulus kuliah + bikin lapangan pekerjaan
doain aja yah gan.

mohon di page one biar bisa di doain ama yang lain
dan bisa saling mendoakan



Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dari berbagai macam sumber di internet, dan dipergnakan sebatas untuk informasi dan hiburan belaka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5342398438cb175f7b8b45d6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger