Home » » 18 Cara Untuk Terlihat Lebih Pintar

18 Cara Untuk Terlihat Lebih Pintar


WelcomeToMyThread

Kaskuser yang Baik Mentaati Apa Yang Ada Di Bawah Ini


Quote:18 Cara Untuk Terlihat Lebih Pintar

Quote:Intermezzo Dulu Bisa Kali
Quote:
Siapa sih yang tidak ingin terlihat lebih pintar? Secara dizaman yang serba modern ini agan agan harus bisa terlihat pintar alt="" title="raining"/> Kalo udah pintar sih bagus , hanya ane punya sedikit tips Buat agan agan biar terlihat lebih pintar lagi Check This Out !!!

Quote:1. Baca Buku
Spoiler for Ilustasi
Membaca buku bisa menambah pengetahuan agan. Mulailah dengan membaca jenis buku yang paling agan sukai, lalu agan bisa mencoba untuk membaca topik yang belum agan ketahui.

Quote:2. Atau Baca Liresensi Bukunya

Spoiler for Ilustasi
Kalau agan tidak punya waktu atau terlalu malas untuk membaca satu buku penuh, baca saja resensinya.

Quote:3. Intip Headline Koran
Spoiler for Ilustasi
Sempatkan mengintip headline koran hari itu saat berangkat beraktifitas. Dengan mengetahui berita apa yang sedang hangat dibicarakan hari itu, agan akan lebih siap untuk berbincang.

Quote:4. Mendengarkan Lagu Klasik

Spoiler for Ilustasi
Mendengarkan lagu klasik terbukti dapat meningkatkan kecerdasan. Selain itu, orang yang mendengarkan lagu klasik juga sering dikategorikan sebagai orang dengan selera musik tinggi.

Quote:5. Ikuti Akun Berita Di Twitter
Spoiler for Ilustasi
Daripada menggunakan twitter untuk update status galau, lebih baik perbanyak ikuti akun-akun berita. Selain menambah pengetahuan, agan juga akan terlihat lebih pintar saat ada teman yang melihat list following akun twitter agan .

Quote:6. Dengarkan Radio
Spoiler for Ilustasi
Sepanjang perjalanan menuju tempat aktivitas, sesekali putar radio lokal. Terkadang ada informasi menarik di radio yang bisa agan jadikan bahan obrolan.

Quote:7. Tonton Acara Berita Di TV
Spoiler for Ilustasi
Saat punya waktu untuk menonton televisi, sempatkan untuk melihat tayangan berita. Berita di TV cenderung lebih up to date dibandingkan berita di koran.

Quote:8. Rawat Penampilan Agan
Spoiler for Ilustasi
Penampilan adalah modal utama saat agan bertemu dengan orang lain. agan akan terlihat lebih cerdas dan meyakinkan saat penampilan cerah dan bersih. Rawat wajah dan badan agan agar selalu terlihat segar.

Quote:9. Tambahkan Aksesoris Yang Membuat Agan Terlihat Pintar
Spoiler for Ilustasi
Blazer dan jas kasual bisa jadi pilihan untuk membuat agan berpenampilan terlihat lebih pintar.

Quote:10. Kunjungi Museum
Spoiler for Ilustasi
Pertimbangkan museum sebagai tempat yang perlu agan kunjungi. Disana, agan bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru yang belum pernah agan ketahui sebelumnya.

Quote:11. Jangan Takut Mengungkapkan Pendapat
Spoiler for Ilustasi
Hindari rasa malu untuk mengungkapkan pendapat di depan umum. Agan akan terlihat lebih pintar saat berani bicara.

Quote:12. Pakai Kata-Kata Baru Dalam Percakapan
Spoiler for Ilustasi
Jangan malas membuka kamus dan mencari padanan kata baru. Menggunakan kata yang jarang dipakai dalam percakapan sehari-hari, bisa membuat orang lain terkesima.

Quote:13. Fokus Pada Hal Yang Agan Ketahui
Spoiler for Ilustasi
Apabila agan terlibat sebuah diskusi, fokuslah pada hal yang agan ketahui. Biasanya, kita cenderung ingin menutupi kekurangan di depan orang lain. Padahal, mengakui ketidak tahuan agan mengenai suatu topik justru dapat menguntungkan. Bicarakan hal-hal yang benar-benar agan tahu, maka orang lain akan memandang agan sebagai orang yang pintar.

Quote:14. Tulis Email Atau Pesan Singkat Agan Dengan Ejaan Yang Benar
Spoiler for Ilustasi
Gunakan ejaan yang benar setiap berkirim pesan. Selain membuat agan terlihat pintar,orang lain juga akan lebih mudah membacanya.

Quote:15. Berolahraga
Spoiler for Ilustasi
Beberapa penelitian telah menunjukkan hubungan antara aktivitas fisik dan peningkatan kecerdasan. Maka, selain menambah pengetahuan dan memperbaiki penampilan nggak ada salahnya agan mulai rutin berolahraga.

Quote:16. Mempelajari Bahasa Asing
Spoiler for Ilustasi
Orang yang menguasai bahasa asing sering dianggap sebagai orang yang pintar. Namun, beberapa studi juga menunjukkan bahwa ada korelasi antara penguasaan bahasa asing dan kecerdasan. Orang yang menguasai bahasa asing cenderung lebih mudah beradaptasi pada perubahan tugas. Sekarang juga sudah mudah untuk belajar bahasa asing, Agan bisa mencoba belajar lewat situs situs di internet

Quote:17. Bicara Pada Diri Sendiri
Spoiler for Ilustasi
Ingat, jangan salah. Bicara pada diri sendiri tidak selalu berarti agan punya gangguan jiwa. Berbicara pada diri sendiri saat sedang mengerjakan sebuah tugas sebenarnya memberi pesan ke alam bawah sadar untuk lebih fokus.

Quote:18. Percaya Diri
Spoiler for Ilustasi
Ya percaya diri . Dengan agan percaya diri agan menunjukan kepribadian agan sebenarnya , tapi agan harus tetap terlihat kalo agan itu pintar
Terimakasih Yang Sudah Mau Menyimak


Quote:
Sumber

SumberThread
SumberImage

Cek Repost

Click!!!

Jangan Lupa Rate 5 Ya Gans


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a6a85da09a39f7308b46c9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger