Home » » 7 Tips Cinta Untuk Agan yang Introvert

7 Tips Cinta Untuk Agan yang Introvert


Spoiler for No RepostKLIK NO REPOST
Quote:

Seseorang yang memiliki sifat atau karakter introvert biasanya cenderung menyendiri. Sosok yang seperti berbeda, tak seperti kebanyakan orang. Namun, mereka bukanlah seseorang yang pemalu atau berpenyakit.

Seseorang yang memiliki sifat introvert ini justru senang memperhatikan dan menganalisa keadaan. Selain itu, mereka juga merupakan seseorang dengan pribadi yang tertutup dan mengesampingkan kehidupan sosial yang terlalu acak. Lalu, bagaiamana dalam urusan cintanya?

Seseorang yang berkarakter seperti itu bukan berarti sulit saat menemukan cinta. Beberapa orang juga menyukai sosok yang memiliki sifat seperti itu. Seorang introvert bisa saja menemukan cinta sejatinya, asalkan mereka mau sedikit terbuka pada orang yang benar-benar menurutnya nyaman. Mengalami kesulitan dalam hubungan asmara karena Anda seorang introvert? Dibanding ekstrovert, orang introvert agak susah menemukan cinta. Cobalah beberapa tips ini untuk mengatasi masalah percintaan Agan. Mari kita simak bersama!


Spoiler for 1. Ikut klub sesuai hobi Agan
1. Ikut klub sesuai hobi Agan



Bergabunglah di dalam grup atau klub yang sesuai dengan kegemaran Agan. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan kenalan-kenalan baru yang potensial untuk dijadikan pasangan. Tentu akan lebih mudah untuk Agan mendekati orang yang memiliki kegemaran yang sama dengan Agan, ketimbang mendekati orang yang tidak memiliki kesamaan dengan Agan.


Spoiler for 2. Minta tolong pada teman
2. Minta tolong pada teman



Agan bisa meminta tolong kepada teman Agan untuk dikenalkan dengan temannya yang lain. Sebelumnya, katakan padanya bahwa Agan mencari seseorang yang setipe dengan Agan atau setidaknya yang kemungkinan memiliki minat yang sama dengan Agan.


Spoiler for 3. Jadi diri sendiri
3. Jadi diri sendiri



Jika Agan akhirnya bertemu dengan seseorang yang mau menerima Agan, katakan padanya bahwa Agan adalah seorang introvert. Agan cenderung melihat dan merasa sesuatu dengan cara yang berbeda.


Spoiler for 4. Perhatikan gestur dan penampilan
4. Perhatikan gestur dan penampilan



Sekali lagi, bahasa tubuh memiliki peranan penting dalam upaya menarik hati lawan jenis. Cobalah untuk tersenyum ramah kepada orang-orang di sekitar Agan dan kenakan baju yang sesuai dengan acara yang Agan hadiri. Dengan begitu, orang lain pasti akan sangat menghargai sikap Agan.


Spoiler for 5. Menyimak dengan seksama
5. Menyimak dengan seksama



Agan memang bukan seorang ekstrovert yang pandai mengolah kata atau bersikap ramah kepada semua orang. Jadi, pastikan bahwa Agan selalu menyimak dengan baik semua pembicaraan yang melibatkan Agan, sehingga Agan pun bisa melanjutkannya dengan baik.


Spoiler for 6. Berkenalan Dengan Orang Baru
6. Berkenalan Dengan Orang Baru



Jangan takut untuk menyuarakan apa yang Agan rasakan. Jika pasangan kencan Agan ingin mengajak ke tempat yang ramai dan bising, katakan kepadanya bahwa itu membuat Agan merasa tidak nyaman.


Spoiler for 7. Jangan takut untuk menyampaikan perasaan sebenarnya
7. Jangan takut untuk menyampaikan perasaan sebenarnya



Bertemu dengan banyak orang memungkinkan Agan untuk memulai pembicaraan. Dalam pembicaraan itu, bisa jadi Agan akan menemukan seseorang yang memiliki hobi yang sama. Dengan begitu, perbincangan itu akan melahirkan sebuah percakapan yang menyenangkan dan membuat Agan merasa nyaman.




Itulah cara menemukan cinta untuk si introvert. Bagi yang merasa memiliki sifat seperti itu dan ingin menemukan cinta sejati, tak ada salahnya untuk mencoba tips di atas. Perlu diingat juga bahwa kamu harus menonjolkan kelebihan yang dimiliki agar membuat orang lain tertarik. Dengan begitu, kamu akan menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan pacar. Selamat mencoba.




Kalo suka timpuk ane


Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak



Spoiler for sumurmerdeka.com & ciricara.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ad422a1a997501798b45db

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger